Bab 41: Memahami dan Aku Mencintainya

662 41 0
                                    

Long Mo Er khawatir tentang Ye Che, dia tidak bisa menemukan Ye Che jadi dia bertanya pada Lu Qun tentang suaminya, Ye Che.

Lu Qun bukan kepala pelayan yang kacau, dia tidak bisa mengatakan di mana Tuan Muda Ketiga karena dia merasakan sesuatu yang berbeda dengan Long Mo Er, setidaknya sekarang dia bisa merasakan, Long Mo Er mungkin memiliki perasaan untuk Ye Che. Dia tidak bisa begitu bodoh atau lurus seperti sebelumnya ketika Long Mo Er bertanya di mana Ye Che pada hari berikutnya setelah malam pernikahan mereka dan dia bisa dengan mudah mengatakan bahwa dia berada di Bai Hua Lane bersama wanita cantik lain bernama Fei Yan.

Long Mo Er juga tidak bodoh, dia tahu Lu Qun menyembunyikan sesuatu dan dia juga tahu Lu Qun berbohong ketika dia bertanya tentang Ye Che dan Lu Qun menjawab dia tidak tahu di mana Tuan Muda Ketiga berada. Karena keras kepala akhirnya Long Mo Er  membuat Lu Qun meledak dan mengatakan tempat Ye Che berada sekarang.

"Tuan Muda Ketiga pergi ke Bai Hua Lane." 
Kata-kata ini cukup untuk menghancurkan hatinya dan menyakitinya. Tubuhnya tiba-tiba menegang dan wajahnya tiba-tiba basah oleh air mata.

Kakak perempuannya, Long Wan Er masih di sana dan dia bisa melihat bagaimana ekspresi Long Mo Er berubah.

"Bai Hua Lane" Long Mo Er menangis setelah mengulangi tiga kata 'Bai Hua Lane'.

Lu Qun terkejut melihat Nona Kecilnya menangis. Nona Kecilnya adalah seseorang yang kuat, ceria, cerdas, dan aktif. Dia bukan orang yang mudah menangis bahkan ketika dia terluka karena jatuh atau tersandung.

Long Wan Er sebagai kakak perempuannya sangat memahami Long Mo Er. 
Cinta itu sama-sama senjata dua sisi, seseorang bisa begitu bahagia dengan manisnya tetapi juga bisa menyakiti seseorang sampai mati di sisi lain. 
Entah Long Wan Er atau Lu Qun tak berdaya menghentikan Long Mo Er yang menangis, jadi Long Wan Er hanya memberikan saran dan mencoba yang terbaik untuk membuat Long Mo Er merasa lebih baik dengan mengatakan banyak hal positif.

Long Mo Er tidak benar-benar mengerti mengapa dia menangis setiap kali mendengar Ye Che dan Fei Yan bersama-sama, dengan bantuan kakak perempuannya, Long Mo Er menyadari perasaannya sendiri dan mengakui, dia mencintai Ye Che dan dia tidak bisa memberikannya kepada Fei Yan.

"Jika cinta, berani mengejar." Kata Long Wan Er kepada Long Mo Er, mengingatkannya kata-kata yang pernah dia katakan padanya, ketika Long Wan Er memutuskan untuk menyerah kepada Leng Jing Chen, dan juga ketika tandu keluarga Ye ada di depan pintu tempat tinggal mereka.

Long Wan Er telah menaruh keberaniannya, mengejar kebahagiaannya dengan Leng Jing Chen dan dia berharap Long Mo Er bisa lebih berani mengejar kebahagiaannya sendiri dengan menghadapi perasaannya dan Ye Che.

"Kamu harus menghapus kesalahpahaman dan mengatakan padanya bahwa kamu mencintainya, Mo Er."





____________________________________

Mulai dari bab 42, Ye Che meninggalkan Bai Hua Lane dan kembali ke kediaman Ye. ketika dia tiba, orang pertama yang dia lihat adalah Long Mo Er ...

The Substitute BrideWhere stories live. Discover now