Bab 40: Gosip

620 38 0
                                    

Tidak ada sedikit pun keterkejutan di wajah Long Wan Er ketika dia mendengar Lu Qun melaporkan ke Long Mo Er tentang gosip yang menyebar sepanjang hari di kota.

Sebenarnya gosip telah menyebar sejak kemarin sore setelah Long Mo Er meninggalkan Rumah dan itu menjadi lebih besar pada hari berikutnya. 
Keluarga Long sudah mengetahuinya, sebelum gosip menjadi topik hangat di kota hari ini. Alasan sebenarnya mengapa Long Wan Er datang untuk mengunjungi Long Mo Er adalah karena dia telah mendengar berita sejak kemarin sore ketika dia berada di Rumah Teh, tidak hanya Long Wan Er tetapi ayah mereka, ibu mereka dan juga Leng Jing Chen (kekasih Long Wan Er) tahu itu.

Keluarga Long panik dan juga mengkhawatirkan skandal Long Mo Er. Ayahnya sangat marah sementara ibunya sangat khawatir. Long Lao Ye (ayah Long Mo Er) tidak menyalahkan Long Mo Er karena dia mengenal putrinya dengan sangat baik, putrinya (Long Mo Er) mungkin ceroboh dan muda tetapi dia adalah seseorang yang bermoral, mengerti apa yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan jadi dia tidak percaya pada gosip. Itu sebabnya dia marah dengan mereka yang menyebarkan gosip yang tidak bertanggung jawab tentang putri kesayangannya.

Long Wan Er bahkan berpikir untuk mengunjungi kediaman Ye segera kemarin tapi dia dihentikan oleh Leng Jing Chen.Dia diingatkan bahwa mereka adalah keluarga "berpendidikan" sehingga sangat tidak sopan untuk mengunjungi tempat tinggal seseorang di larut malam.itu sebabnya dia hanya bisa menunggu ketika matahari terbit, datang sangat pagi untuk mengunjungi Long Mo Er dan memeriksa situasi adik perempuannya.

Ketika semua orang khawatir tentang Long Mo Er, orang itu, dirinya sendiri bingung dengan perasaannya dan tepat setelah dia mendengar apa yang dikatakan Lu Qun, pertanyaan pertamanya adalah, "Apakah Ye Che tahu gosip itu?"

The Substitute BrideWhere stories live. Discover now