Bab 12: Ruang Rahasia

1.3K 67 0
                                    

Long Mo Er, pikiran masih melayang....
Dia bertindak aneh dan aneh setelah insiden itu di cium oleh Ye Che. Pembantunya, Lu Qun tidak bisa berbuat apa-apa kecuali terus mengikiti Nona-nya dan mengawasinya.

Karena Lu Qun benar-benar mengkhawatirkan Nona, dia hanya bisa meminta Long Mo Er untuk bersenang-senang karena kondisinya agak mengkhawatirkan Lu Qun.

Ketika Long Mo Er berjalan, dia dan Lu Qun menemukan pondok tersembunyi di dalam kediaman Ye yang merupakan salah satu rahasia keluarga Ye, pondok rahasia ini terkait dengan 'topik tabu Ye' di dalam tempat tinggal bahkan untuk berbicara, terutama untuk Ye Che.

Hanya untuk melupakan seluruh kekacauan, masalah sakit kepala dan menjengkelkan Long Mo Er berjalan lebih cepat dan lebih cepat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Hanya untuk melupakan seluruh kekacauan, masalah sakit kepala dan menjengkelkan Long Mo Er berjalan lebih cepat dan lebih cepat.

"Nona, sebenarnya apa yang terjadi padamu?" Lu Qun memasangkan tangannya menarik roknya sedikit lalu mengikuti Nona.

Dengan ceroboh, Long Mo Er jatuh dengan menginjak jubahnya sendiri. "Peng" dia jatuh ke tanah. Lu Qun melihat Long Mo Er merasa sedih, dia panik dan berlari ke arah Nona, membantunya untuk berdiri.

"Nona, apakah kamu terluka?" Lu Qun memeriksa tubuh Long Mo Er.

"Lutut!" Long Mo Er berkerut, menggunakan tangannya dia menunjuk kaki kecilnya.

"Biar aku lihat." Lu Qun mengangkat rok Nona-nya sedikit, menyentuh gaun putihnya. "Kulit dikupas sedikit dan kemerahan. Ketika kita kembali, saya akan memakaikan obat. Untungnya lukanya tidak jelek!" Setelah Lu Qun memeriksanya, dia membantunya merapikan pakaiannya.

Setelah melihat ekspresi tidak berdosa Long Mo Er, Lu Qun tidak bisa menahan diri dan berkata: "Nona, jika Anda benar-benar tidak ingin menceritakan apa yang terjadi pada Anda, setidaknya Anda harus menjaga diri Anda sendiri, jangan membuat orang mengkhawatirkanmu. Kamu bertingkah aneh belakangan ini!"

"Aku minta maaf, membuatmu khawatir tentangku!" Long Mo Er hanya merasa bahwa dia hanya memikirkan dirinya sendiri, tetapi melupakan perasaan orang lain yang mengelilinginya, dia tidak baik lagi. Ye Fu Ren, Kakak Ipar, Ruo Xian Mei Mei, semuanya, mereka juga pasti sangat khawatir! Dia berpikir untuk dua hari terakhir dari sikapnya terhadap mereka, sulit baginya untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri.

"Nona, Lu Qun hanya ingin melihat Nona yang dulu."

"Ng, mulai hari ini, aku tidak akan membuat kalian khawatir tentang aku lagi." Long Mo Er berjanji, dia ingin menjadi orang yang membawa kebahagiaan untuk orang lain, dan dia tidak ingin menjadi seperti ini, membuarkan yang lain mengkhawatirkan dirinya.

Anda sialan Ye Che, tersesat dari samping saya!

Setelah suasana hatinya berubah, dia menyadari bagaimana langit menjadi lebih biru, matahari bersinar bahkan lebih cemerlang dan bunga itu menjadi aroma manis yang sangat menyebar.

Semuanya berubah menjadi sangat indah dan bagus.

"Ah! Pondok kecil ini sangat unik!" Setelah berjalan selama beberapa waktu, melewati bunga eksotis dan tanaman langka, ada pondok kecil yang menarik visi Long Mo Er.

Setelah mendengarkan Long Mo Er dan ekspresinya yang mengejutkan, Lu Qun mengikuti garis penglihatannya, "Ini benar-benar sebuah pondok kecil."

"Nona, kediaman Ye adalah tuan tanah kaya, bagaimana bisa ada pondok kecil yang tertutup, bukankah kamu pikir ini aneh?" Lu Qun tidak mengerti.

Long Mo Er juga memikirkannya, agak aneh. "Ayo masuk untuk melihat, mungkin pondok ini adalah salah satu keunikan tempat tinggal Ye? Ayo pergi, Lu Qun, kita masuk!" Long Mo Er tidak bisa menahan rasa ingin tahunya, melangkah maju untuk mendekat.

Setelah tiba di pondok, dia telah berdiri selama setengah hari, melihat ke kanan dan ke kiri, akhirnya Long Mo Er benar-benar tidak sabar, berjalan lebih dekat ke pintu dan ingin membuka pintu pondok.

"Nona, ini tidak bagus, kita tidak tahu tempat apa itu, siapa yang tinggal di dalam dan langsung masuk, tidak benar-benar baik, kan?" Lu Qun sedikit takut, terlebih lagi tempat tinggal Ye bukan tempat tinggal lama mereka.

"Bagaimana kalau kita mengetuk pintu, tidakkah kamu pikir itu juga menunjukkan kesopanan kita?" Setelah Long Mo Er berkata, dia mengetuk pintuk pondok, dan kemudian menggunakan suara keras, bertanya: "Siapa? Apakah ada orang lain?" Tetapi tidak ada yang menjawab.

"Tidak ada yang menjawab, mari kita masuk kedalam dan melihat sebentar, setelah itu kita akan pergi, sepertinya tidak ada yang akan tahu, tidak akan ada masalah!" Long Mo Er mengangkat tangannya bersiap untuk mendorong pintu pondok.

"Nyonya Muda Ketiga!" Tiba-tiba ada seseorang memanggilnya dari belakang.

"Ah!" Long Mo Er dan Lu Qun terkejut seolah-olah mereka adalah pencuri yang tertangkap basah.

Memutar punggungnya, setelah Long Mo Er melihat itu Kepala Pelayan Jiang, dia merasa lega.

"Kepala Pelayan Jiang, begitu kebetulan!" Long Mo Er memaksa untuk tersenyum.

Biasanya Kepala Pelayan Jiang selalu tersenyum setiap kali melihat orang lain, tetapi kali ini ekspresinya agak suram, sama sekali bukan ekspresi senyum yang biasa. Long Mo Er agak terkejut dengan ekspresinya. Tidak tahu harus berkata apa saat ini, gugup, tangannya bergerak secara acak.

"Tolong Nyonya Muda Ketiga meninggalkan tempat ini!" Ekspresi Kepala Pelayan Jiang tidak ramah.

"Tempat ini? Oh, ok!"  Long Mo Er masih sadar, melihat Kepala Pelayan Jiang, perlahan berjalan menjauh dari pondok, sementara Lu Qun mengikutinya.

Setelah pergi dan tidak melihat Kepala Pelayan Jiang, Long Mo Er merasa sedikit nyaman.

"Itu berbahaya, Nona!"

Tempat apa sebenarnya itu? Mengapa Kepala Pelayan Jiang memintaku pergi? Dia hanya seorang karyawan, bagaimana bisa dia begitu kurang ajar untuk Zhu Zi (Master)? Siapa yang tinggal disana? Apa rahasia yang tersembunyi di dalam pondok itu yang tidak bisa di ceritakan? Long Mo Er penasaran!

Ah~ lebih baik mencari kakak ipar, dia baik sekali, dia mungkin memberitahuku!

The Substitute BrideWhere stories live. Discover now