Bab 72: Pencahayaan Dupa di Kuil Wan Nian (2)

722 26 0
                                    


Setelah naik kereta kuda, jantung Long Mo Er berdetak sedikit kencang.

Apa yang terjadi dengannya?

Sebelumnya, bukankah dia merasa tidak nyaman untuk berpisah dari Ye Che? Tapi, kata-kata sederhana yang diucapkan Ye Che barusan sudah menghiburnya. Suatu malam mungkin berlalu dengan cepat. Tapi, sekarang dia benar-benar bingung.

Mengapa ini terjadi? Apa yang sebenarnya terjadi? Long Mo Er memiliki firasat buruk dan dia sedikit mengernyit.

"Wan Er, ada apa? Kamu tidak ingin berpisah dengan Ye Che selama itu? " Mu Rong Ji Zi yang duduk di sebelahnya tertawa berpikir bahwa dia mengerutkan kening karena dia berpisah dari Ye Che untuk sementara waktu.

"Tidak, Kakak ipar." Long Mo Er dengan malu-malu tersenyum tidak berniat untuk memberi tahu Mu Rong Ji Zi kekhawatirannya.

"Wan Er, sejak kamu datang, Ye Che sudah sangat berubah. Sebelumnya, dia sangat pelit dengan kata-kata. Kami semua senang kamu adalah orang yang tepat untuk menjadi bagian dari Keluarga Ye daripada orang lain. Kamu membuat kami sangat mencintaimu. "

"Ipar." Long Mo Er tidak berharap Mu Rong Ji Zi mengatakan kata-kata seperti itu, membuatnya merasa sangat tersentuh. Air matanya mengaburkan matanya saat dia memegang tangan Mu Rong Ji Zi dan bersandar padanya.

"Apa yang salah? Apakah saya telah melakukan sesuatu? Kau jangan menangis jika Ibu dan Ruo Xuan melihat kami, mereka mungkin berpikir aku menggertakmu dan melapor pada Ye Che. Kemudian, saya tidak akan memiliki hari-hari baik di masa depan. " Mu Rong Ji Zi meletakkan tangannya di kepala Long Mo Er dengan lembut.

"Kakak ipar, selain kakak perempuan saya, Anda sangat mengerti saya! Senang aku memilikimu! "

"Kakak perempuan?"

"Tidak ... Bukan itu yang aku katakan, kataku adik perempuanku. Kakak ipar pasti salah dengar. " Long Mo Er buru-buru menjelaskan.

"Kamu benar-benar mengatakan kakak perempuan . Apakah kamu mengatakan pendengaran saya buruk? "Mu Rong Ji Zi berdebat.

Long Mo Er tidak tahu penjelasan apa yang harus diberikan. Apakah identitas aslinya akan terungkap hari ini? Lalu apa yang harus dia lakukan? Ini bukan waktu atau tempat untuk bingung. Long Mo Er tiba-tiba menjadi kaku dan darahnya membeku.

Lu Qun duduk di samping, merasa terharu karena menyaksikan interaksi yang harmonis antara Nyonya Besar Muda dan Nona-nya. Tetapi itu tidak berlangsung lama, Nona-nya yang canggung telah merusak suasana yang baik dan membuat kesalahan seperti itu. Bagaimana ini akan berakhir?

Nona-nya sudah baik-baik saja. Dia juga senang. Tapi bagaimana dia bisa ....

Kali ini, apa yang harus dilakukan?

Apakah mereka akan pulangkan kembali ke Keluarga Panjang? Lu Qun juga merasa tubuhnya menjadi dingin.

"Wan Er, ada apa? Itu hanya kesalahan sederhana. Aku tidak menertawakanmu. Kenapa kamu dan Lu Qun sangat tegang? Jika Ibu benar-benar melihat kami, dia benar-benar akan berpikir aku menggertakmu. Nona kecil, kamu benar-benar orang yang sensitif. Di masa depan, saya akan lebih sering bercanda dengan kamu. Ye Che sangat menghargaimu. Jika aku tidak hati-hati menggodamu, Ye Che mungkin akan membunuhku. " Mu Rong Ji Zi tidak peduli dengan reaksi mereka yang tidak wajar dan terus bercanda.

Mendengar bahwa Mu Rong Ji Zi tidak sedikitpun mulai meragukan mereka, Long Mo Er dan Lu Qun mulai santai. Hati mereka yang ada di tenggorokan mereka, pada saat itu, turun.

Apakah dia harus terus hidup dalam ketakutan seperti itu selamanya?

Akan lebih baik jika dia benar-benar Long Wan Er! Jika demikian, apakah dia akan merasa nyaman tinggal di sisi Ye Che? Apakah dia akan pernah merasa nyaman tinggal di Kediaman Keluarga Ye?

Karena pertukaran mereka baru-baru ini, masalah yang Long Mo Er lupakan sekali lagi muncul di benaknya.

The Substitute BrideWhere stories live. Discover now