Bab 20: Mengunjungi Toko untuk Pertama Kalinya (Bagian Terakhir)

818 56 0
                                    

Di salah satu pintu depan toko bunga kayu merah, Ye Che berhenti, tanpa hati-hati dia melihat ke belakang Long Mo Er yang mempercepat langkahnya untuk mengikuti punggungnya, lalu dia memasuki toko.

"Lu Qun, apakah Ye Che memasuki toko ini?" Long Mo Er melihat Ye Che masuk ke toko, tapi dia tidak melihat apa-apa di pintu depan toko setelah melihat ke kanan dan ke kiri, apakah dia salah melihatnya?

"Nona, aku memang melihat Tuan Muda Ketiga memasuki toko ini, tidak ada yang salah!" Lu Qun sangat yakin bahwa dia melihat Ye Che masuk.

"Kenapa aku tidak bisa melihatnya?"

"Mari kita masuk ke toko dan bertanya!" Lu Qun menyarankan.

"Tunggu!" Tiba-tiba Long Mo Er menghentikannya.

Dia tidak mengerti, melihat Long Mo Er, berjalan ke salah satu sudut jalan yang ramai, lebih dekat dengan seseorang.tangannya yang memegang Tang Hu Lu, akhirnya di berikan kepada anak-anak yang mengemis di jalan, anak-anak itu memperlihatkan kebahagiaan mereka dengan tertawa.

Lu Qun menyadari bahwa Nona-nya benar-benar seseorang yang baik hati, kebaikannya sangat sulit di gambarkan olehnya.

Sejak dia berumur sepuluh tahun, dia dibawa oleh Lao Ye dan Fu Ren, pertama kali dia melihat senyum kecil Nona adalah ketika mereka sedang menjabat tangan sebagai teman. Saat itu dia merasa memiliki tempat untuk di panggil sebagai rumah untuk pertama kalinya dalam hidupnya, memiliki keluarga. Dia tumbuh bersama Nona besar dan Nona kecil.

Pemandangan ini mirip seperti saat pertama kali dia bertemu dengan Nona kecilnya.

"Lu Qun, mari kita masuk!" Long Mo Er sudah berdiri di sampingnya.

Keduanya memasuki toko.

"Wanita muda, ini pertama kalinya kamu datang! Datang dan lihatlah, disini kami memiliki banyak aksesori, pilih apa Yang Anda suka." Seorang wanita paruh baya berkata ketika dia melihat mereka masuk, dengan cepat berjalan di depan mereka, dengan penuh semangat memanggil mereka.

Long Mo Er sedang berpikir untuk bertanya apakah dia melihat Ye Che atau tidak, tapi dia tidak memiliki kesempatan, dia menarik Long Mo Er ke salah satu kabinet, membawa keluar salah satu aksesori indah dari kabinet dan berkata: "Lady, lihat apakah ini sesuai atau tidak!"

Long Mo Er melihat gelang rantai di telapak tangannya, gelang rantai itu memiliki satu mutiara hitam besar bulat sebagai ornamen, bahwa warna hitam benar-benar unik memikat apalagi berkilau membuat Long Mo Er sulit menutup matanya dari itu. Ujung jarinya menyentuh mutiara, halus mulus dan teliti, sulit bagi Long Mo Er untuk mengembalikannya.

"Nona, mutiara ini berasal dari Nan Yang, itu langka. Ini adalah satu-satunya di seluruh ibukota. Penampilannya, kesan sentuhan, berkilau lebih baik dari mutiara lain yang tersedia!" Dia melihat bahwa Long Mo Er sepertinya menyukai gelang rantai, tanpa henti merekomendasikannya.

Bahkan dia tidak pernah melihat wanita muda ini, dia tidak tahu latar belakangnya, tetapi melihat dia mengenakan kain sutra, seluruh tubuhnya memancarkan semacam aura, yang orang-orang bisa menduga dia mungkin salah satu dari orang kaya, jika bisnis ini benar-benar sukses, ini mungkin salah satu penjualan besar yang pernah dibuat! Wanita paruh baya itu berpikir.

"Apa yang kamu bicarakan?" Ye Che tidak sabar menunggu Long Mo Er, berpikir bahwa dia tidak bisa menemukannya, dia berjalan keluar dari aula dalam tetapi apa yang dia lihat adalah adegan ini.

"Tuan Muda Ketiga, wanita muda ini sepertinya menyukai gelang rantai mutiara Nan Yang!" Wanita paruh baya itu melaporkan pada Ye Che, memastikan bahwa Long Mo Er adalah pelanggannya.

"Ye Che." Setelah Long Mo Er melihat Ye Che, dia sangat senang dan berkata: "Lihat, seperti yang saya katakan saya sangat jelas melihat Anda memasuki tempat ini, tidak mungkin Anda menghilang, jadi Anda berada di dalam."

"Apakah Tuan Muda Ketiga dan wanita muda ini saling kenal?" wanita paruh baya begitu jelas bahwa wanita muda ini memanggil Tuan Muda Ketiga dengan namanya, yang lain daripada anggota keluarga Ye yang dapat memanggil nama Tuan Muda Ketiga sebagai Che langsung, tidak ada yang berani memanggil namanya tetapi hanya memanggilnya sebagai Tuan Muda Ketiga, bahkan salah satu Fei Yan terdekat tidak dapat secara langsung memanggil namanya tetapi memanggilnya Tuan Muda Ketiga, maka wanita muda ini secara alami membuka mulutnya dan memanggilnya dengan namanya, apa hubungan antara wanita muda ini dan Tuan Muda Ketiga? Apa statusnya?

"Ng." Ye Che tidak menjelaskan.

Long Mo Er mendengarkan jawaban Ye Che yang dingin, dia kecewa. Mengapa dia tidak memberi tahu orang tentang hubungan mereka? Apakah jawaban tentang hubungan mereka sangat sulit untuk di ceritakan?

Benar, dia dengan enggan menikahinya, jadi bagaimana mungkin dia memintanya untuk menjelaskan hubungan mereka dengan orang lain? Selain itu hubungan mereka palsu, bukankah dia memutuskan untuk mencocokkan Ye Che dengan Fei Yan? Bukankah dia pada akhirnya masih pergi? Mereka bukan apa-apa!

Tetapi dengan pemikiran seperti ini, mengapa dia masih merasa sangat sedih?

"Berapa lama kamu akan kehilangan pikiranmu? Bukankah Anda datang kesini hari ini dengan saya untuk membantu saya menyelesaikan bisnis? Apa pendapat Anda setelah berjalan dan berjalan ke kedua toko?" Tanya Ye Che.

"Ah?" Dia tidak pernah mengira Ye Che akan bertanya padanya, dia sedang mengganggu. Benar, bukankah dia keluar hari ini karena membantu keluarga Ye untuk menyelesaikan masalah bisnis mereka? Apa yang dia lakukan?

"Baiklah, sekarang kita harus kembali ke tempat tinggal." Ye Che tidak pernah memghitungnya, satu gadis kecil untuk membantunya dalam apapun, ekspresi wajahnya yang kosong di jelaskan dengan sangat jelas, beberapa saat yang lalu akun toko ini telah dihitung saat menunggunya begitu hari ini semua sudah beres dan mereka bisa kembali ke tempat tinggal.

"Apakah kita akan pergi? Tapi aku baru saja tiba!" Long Mo Er menunjukkan ketidakpercayaan dengan menatapnya.

"pindah." Ye Che berbicara sekali lagi dan dia pergi.

Long Mo Er enggan, melihat gelang rantai mutiara hitam di tangannya, dengan lembut meletakannya dan mengikutinya, berjalan keluar.

Wanita paruh baya diam-diam mengamati, setelah Long Mo Er pergi, akhirnya dia bisa menebaknya.

The Substitute BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang