Bab 60: Kedatangan Mu Rong Ji Zi

461 29 0
                                    

Sejak kejadian di Danau Yi Xin, Long Mo Er dan Ye Che tampaknya telah mengambil kedudukan, mereka sangat mantap, seolah-olah semua masa lalu hal-hal yang tidak menyenangkan belum terjadi sebelumnya. Selama bayangan Ye Che terlihat di kediaman Ye, di sampingnya adalah bayangan Long Mo Er. Mereka hampir tidak dapat dipisahkan, sebagaimana sepatutnya dan dapat dipahami.

Semua orang di kediaman Ye dapat melihat dan merasakan perubahan dalam hubungan mereka. Para pelayan yang berbisik bahwa Tuan Muda Ketiga tidak akan secara eksklusif berkomitmen untuk pernikahan ini, melihat situasi saat ini, Nona dari Keluarga Panjang telah sepenuhnya memenuhi hati Tuan Muda Ketiga.

Meskipun demikian, semua orang tidak dapat memahami satu hal. Karena Tuan Muda Ketiga dan Nyonya Muda Ketiga ternyata memiliki hubungan yang begitu baik, mengapa Tuan Muda Ketiga masih tidur di ruang kerja? Mereka adalah pasangan, tetapi mengapa dia masih terus tidur di ruang kerja?

Hari ini, hanya Ye Che yang meninggalkan kediaman, Mu Rong Ji Zi dengan cepat bergegas ke halaman Long Mo Er.

Memasuki halaman, dia melihat Long mo Er duduk di tengah halaman, senyum manis di wajahnya dan matanya tampak jauh. Sinar matahari yang lembut menyinari dirinya seolah dia adalah iris emas yang berkilau. Memancarkan sinar cemerlang.

Mu Rong Ji Zi berjalan ke arahnya, dia tersenyum dan berkata, "Adik kecil apa yang menurutmu begitu memesona?"

"Kakak ipar, Kenapa kamu ada di sini hari ini!" Long Mo Er segera tersenyum lebih cerah melihat Mu Rong Ji Zi dan berdiri untuk menyambutnya.

"Jangan berdiri, aku akan duduk di sebelahmu, aku juga ingin menikmati aroma bunga-bunga." Mu Rong Ji Zi berjalan cepat dan duduk di sampingnya, dengan cepat menghentikannya untuk berdiri.

Setelah duduk, Mu Rong Ji Zi merentangkan lengan dan tubuhnya. "Bagus, duduk di sini terasa sangat nyaman."

"Oh! Kakak ipar mengapa Anda punya waktu untuk datang ke sini hari ini? "

"Aku belum bisa bertemu denganmu, Saudari. Saya ingin mengobrol dengan Anda. "Mu Rong Ji Zi menoleh ke arah Long Mo Er dan berkata," Yah, kami biasanya memiliki beberapa hal yang tidak bisa kami bicarakan dengan laki-laki. "

Long Mo Er menjawab sambil tersenyum. "Bagaimana itu bisa terjadi? Aku melihat bagaimana kakak laki-laki mencintaimu, bagaimana mungkin ada kata-kata yang tidak bisa kau katakan padanya? ”

“Hei, hal-hal yang menyangkut masalah wanita, dia tidak mengerti. Jadi tidak ada gunanya diceritakan! ”

"Kalau begitu, Kakak ipar, jika ada sesuatu yang ingin kau katakan, kau bisa datang dan menemuiku kapan saja!" Long Mo Er berpikir itu akan bagus untuk mereka berdua.

"Aku melihat kamu cukup sibuk akhir-akhir ini, menghabiskan sepanjang hari dengan Ye Che, aku takut mengganggu kamu. Hari ini tidak mudah melihat Ye Che pergi sendirian sehingga aku bergegas datang berkunjung ” Mu Rong Ji Zi telah menunggu untuk mengatakan kata-kata ini kepada Long Mo Er. Hari ini, dia akhirnya mengatakannya.

"Tidak seperti itu!" Wajah Long Mo Er mulai memerah.

"Katakan padaku, bagaimana hubunganmu dan Ye Che sekarang?" Mu Rong Ji Zi mendekat ke Long Mo Er dengan wajah penasaran.

"Seperti biasa!" Long Mo Er menjawab dengan malu-malu.

"Yang mana?" Mu Rong Ji Zi bertanya sambil tersenyum.

"Aiya, Kakak ipar."

"Baik, baik, aku akan berhenti menggodamu, wajahmu merah." Mu Rong Ji Zi mulai tertawa keras.

"Semua orang senang kau dan Ye Che tampaknya rukun sekarang."

Mendengar kata-kata seperti itu, wajah Long Mo Er tetap merah. Dia mengangkat kepalanya untuk melihat Mu Rong Ji Zi yang tiba-tiba menunjukkan ekspresi serius.

The Substitute BrideWhere stories live. Discover now