Bab 49: Pasar Pagi

570 37 0
                                    

Mencari waktu yang lama, tidak ada gadis yang bisa menggerakkan perasaannya. Bahkan Fei Yan yang cantik hanya cocok untuk mengagumi dan menjadi teman saja 1] . Dia bahkan berpikir dia tidak akan pernah menikah selamanya, dan juga tidak pernah berpikir untuk menyukai siapa pun, apalagi berbicara tentang cinta. Tidak pernah terlintas dalam pikirannya adalah ...

Diam-diam Ye Che memikirkannya, sambil menunggu Long Mo Er.

Dalam keadaan tak berdaya yang dia nikahi, masih pada akhirnya melampaui penebusan 2] dia sangat tertarik dengan gadis aneh ini. Mungkin takdir! Nasib 3] , akhirnya dua orang ditakdirkan bersama.

"Baiklah, ayo pergi!" Long Mo Er berkata kepada Ye Che.

Ye Che menatapnya, mengagumi cara dia menyamar mengenakan gaun hijau dan rok, menatapnya, dia dipenuhi dengan energi yang hidup. Dia sangat aktif dan bahkan tidak kehilangan sifat naifnya. Dia memakai warna ikat kepala yang sama, membuatnya bahkan memiliki keanggunan alami pada dirinya sendiri.

"Kamu sangat cantik." Ye Che memujinya sementara matanya menunjukkan ekspresi tersenyum.

Lu Qun yang juga mengikuti mereka, berdiri di samping Long Mo Er, tidak menyelinap melalui apa pun, dia bisa melihat mata sekejap Ye Che, dia tidak bisa menahan senyum.

"Ayo pergi?" Long Mo Er merasa sedikit malu.

Ye Che memegang tangan Long Mo Er dan kemudian berkata: "Ayo pergi!" Sejak kemarin, memegang tangannya sepertinya menjadi kebiasaan baginya, itu wajar saja.

Long Mo Er pemalu dan menurunkan kepalanya, tangannya dipegangnya.

Keluar dari pintu depan kediaman Ye, dia melihat tidak ada kereta kuda. Long Mo Er penasaran lalu bertanya: "Hari ini kita tidak menggunakan kereta kuda?"

"Hm ... Karena masih pagi, kita perlahan bisa berjalan ke sana, nyaman melihat apakah ada hal-hal baru atau tidak. Jika kamu lelah, aku bisa memanggil kereta kuda. ”Kata Ye Che yang menunjukkan pertimbangannya.

"Oh, tidak perlu. Saya tidak lelah. ”Long Mo Er dengan cemas menjawab.

Dia tidak ingin menggunakan kereta kuda, berjalan sepertinya lebih menyenangkan!

Waktu masih sangat dini, pasar tidak terlalu ramai. Para pedagang dan penjual bersiap-siap untuk memajang barang-barang mereka di toko mereka sendiri, sambil berteriak “jual-jual”. Ada juga orang yang santai dan riang berjalan di setiap sudut dan mencari hal-hal.

Restoran dan toko anggur juga membuka pintu mereka lebar-lebar, menyapa para pelanggan.

"Aku tidak pernah berpikir bahwa akan ada begitu ramai di pagi hari ini." Long Mo Er bersemangat.

Lu Qun yang mengikuti di belakang juga merasa sama, itu benar-benar sesuatu yang segar.

"Hari ini adalah hari pertama Pasar Pagi, semua orang datang untuk menikmati pemandangan yang ramai, jadi akan ada lebih banyak orang datang ke sini."

"Pasar Pagi?" Ini adalah pertama kalinya Long Mo Er mendengarnya, jadi dia tidak begitu mengerti.

“Pasar pagi adalah pasar pagi, itu adalah hari yang telah ditetapkan sebelumnya, rakyat jelata mengambil barang-barang mereka yang tidak digunakan lagi, mengeluarkan bahan makanan mereka, datang ke pasar pagi ini untuk bertukar dengan uang atau orang lain barang-barang yang mereka butuhkan. " Ye Che memberikan penjelasan detail.

"Ini juga bagian dari bisnis yang kami lakukan, yang merupakan peredaran uang dan barang-barang kami."

"Oh, benar." Setelah mendengarkan penjelasan Ye Che, Long Mo Er sedikit mengerti.

“Saya merasa sangat bersyukur! Untuk pertama kalinya saya keluar pagi ini, saya bahkan dapat menikmati pasar yang adil, sungguh menakjubkan! Setelah saya mengenal Anda, ada banyak keajaiban dan hal-hal yang tidak dapat dipercaya terjadi dalam hidup saya. " Sebelum Long Mo Er menyelesaikan kata-katanya, dia berhenti sejenak, lalu berkata, "Tapi, perasaan itu tidak buruk! "

Setelah Ye Che mendengar cara dia berkata, itu hanya memberinya petunjuk bahwa, sebenarnya dia adalah orang yang mengalami banyak hal aneh dalam hidupnya setelah bertemu dengannya! Tapi, dia masih senang mendengar apa yang dikatakannya.

 



catatan:

1] 知 zhi 己 ji 而 er 已 ji: teman dekat, untuk mengenal satu diri.

2] 无 wu 可 ke 救 jiu 药 yao: tidak ada penangkal yang mungkin untuk disembuhkan (idiom), di luar penebusan

3] 命 ming 中 zhong 注 zhu 定 ding: nasib (idiom) ditentukan oleh takdir

The Substitute BrideWhere stories live. Discover now