Bab 69: Ciuman Kedua

636 33 0
                                    

"Ye Che, lepaskan! Apa yang kamu inginkan? "Long Mo Er berusaha keras membebaskan dirinya dari genggamannya. "Aku ingin pergi dan makan malam bersama semua orang, aku tidak ingin pergi keluar! Apa yang sedang Anda coba lakukan?"

Ye Che mendengar apa yang dia katakan tetapi tidak memperhatikan. Dia hanya ingin memisahkan Long Mo Er dari sisi Gu Na yan. Dengan melewati koridor, Ye Che menyeret Long Mo Er kembali ke kediaman yang mereka tinggali.

Begitu mereka masuk ke kamar, Ye Che menutup pintu dan langkahnya goyah. Dia berbalik ke arah Long Mo Er dan melihat ke belakang. Meskipun tidak ada yang terlihat, Ye Che terus memegang tangan Long Mo Er tanpa berpikir untuk melepaskannya.

"Apa yang kamu inginkan?" Ini adalah pertama kalinya Long Mo Er menatap lurus ke arah Ye Che, melupakan sedikit rasa sakit dan melangkah mundur.

"Bukankah kamu baru saja mengatakan kamu akan membantu Ruo Xuan dan Gu Na Yan? Bagaimana? Saat berikutnya kamu terus sangat bahagia bersama Gu Na Yan.Kamu benar-benar menyukai Gu Na Yan bukan? Apa yang kamu katakan sebelumnya tentang Gu Na yan dan Ruo Xuan dan tentang kamu dan aku, itu semua lelucon, bukan? "Ye Che mengatakan nama Gu Na Yan tiga kali dan dengan tekanan seperti itu. Sekarang, dia tidak ingin melihat Gu Na Yan ... Ini adalah pertama kalinya dia merasa sangat tidak menyukai Gu Na Yan.

"Aku tidak. Saya tidak membohongi Anda. "Long Mo Er tidak tahan dengan perilakunya yang tidak bisa dijelaskan dan berdebat. "Aku memintamu untuk membantuku. Kaulah yang tidak mau. Kenapa Anda menyalahkan saya sekarang? Saya hanya suka Na Yan Ge Ge jadi apa? "

Long Mo Er merasa tidak adil namun terkejut ketika bibir Ye Che jatuh ke bibirnya. Tubuh Long Mo Er di dorong oleh Ye Che yang mendekatinya dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga punggungnya mengenai pintu berukir kayu.

Apa yang dia lakukan untuk menghadapi keadaan ini?

Kenapa dia memperlakukannya seperti ini? Long Mo Er membuka matanya lebar-lebar.

Ciuman ini berbeda dari ciuman terakhir. Ciuman Ye Che sangat mendesak dan ganas, benar-benar menyakiti Long Mo Er. Long Mo Er tidak tahu apa yang sedang terjadi, seolah-olah pisau tajam menembus jantungnya memenuhi dirinya dengan begitu banyak rasa sakit membuat air matanya jatuh diam-diam.

Jatuh ke wajah Long Mo Er, air mata menelusuri jalan menuju mulutnya. Bibir Ye Che di Long Mo Er, mencicipi sesuatu yang asin, rasa yang seharusnya tidak ada di sana.

Rasa itu membangunkan Ye Che, dia perlahan pulih dan mendongak. Dia melihat air mata terus-menerus jatuh dari mata Long Mo Er. Ye Che segera menyadari apa yang telah dia lakukan.

"Maafkan aku, aku minta maaf Wan Er. Saya juga tidak tahu mengapa saya bertindak seperti ini. Tolong jangan menangis. Maafkan aku. "Ye Che segera merasakan penyesalan dan kelembutan di hatinya. Dia memeluk Long Mo Er dalam pelukan hangat.

Apa yang terjadi dengannya? Dia jelas tahu bahwa Mo Er mencintainya ... Mengapa dia terus salah paham padanya dan Na Yan? Sejak mereka mulai hidup bersama, Mo Er sederhana. Semua orang tahu itu. Bagaimana dia bisa mempertimbangkan bahwa dia ...

Bagaimana dia akhirnya menyakitinya lagi?

Pagi ini melukis gambar yang begitu hangat dan bahagia, bagaimana semuanya berubah seperti ini?

Apa yang dia lakukan tadi ?!

Bagaimana gadis bodoh ini dengan mudah memengaruhi hatinya!

The Substitute BrideWhere stories live. Discover now