Bab 23: Secara Pribadi Mengamati Pesaing (Bagian 2)

755 54 0
                                    

Long Mo Er mulai memeriksa sebagian kain sutra dan satin.

Dia belum pernah ke toko sutra dan satin. Pakaian yang dia kenakan, semua kain-kain di perintahkan oleh ayahnya. Dia bahkan tidak tahu perbedaan antara sutra dan satin karena dia tidak pernah memperhatikan hal-hal seperti ini. Akhirnya hari ini dia memiliki kesempatan untuk melihat sutra dan satin.

Mata Long Mo Er berputar dan terlihat mengelilingi, tidak ada salah sudut.

Sebenarnya sutra dan satin ini dibandingkan dengan pakaian lain tidak jauh berbeda. Kurang lebih sama saja; rak di dinding menampilkan beberapa jenis dengan berbagai warna dan potongan pakaian yang berbeda. Di dalam rak ada banyak pakaian dengan jumlah yang berbeda.

Mungkin tentang jarak, pelanggan dapat berjalan ke depan rak, memilih pakaian yang paling sesuai yang mereka sukai. Dia membuat perbandingan untuk dirinya sendiri; sepertinya bisnis sutra dan satin benar-benar tidak buruk.

Long Mo Er berjalan ke samping dengan lebih sedikit orang, dengan ujung jarinya menyentuh kain pakaian. Dia secara acak membalik, hanya ingin tahu apa yang istimewa tentang pakaian Zhang Ji. Tapi tidak ada sesuatu yang dia rasa puas, semuanya sangat biasa.

Begitu mereka memakaian baju merah muda dengan bahan bunga rapuh yang tergantung di dinding yang bisa dilihat, matanya cerah.

Dia bergerak di depan, dengan senang menarik materialnya, menyentuh material yang licin. "Lu Qun, apakah kain ini cocok untuk Ruo Xian Mei Mei? Pertama kali aku melihatnya, aku merasa ini sangat cocok dengan Ruo Xian Mei Mei."

Lu Qun hanya ingin bertanya padanya, apakah Nona ingin membeli kain untuk Nona Kelima, tetapi sebuah suara membuat gilirannya.

"Tuan, aku ingin selembar kain ini." Tuan suara itu menunjukkan ujung jarinya untuk menunjukkan, lalu menarik salah satu sudut dari bahan bunga rapuh dari bahan itu, berkata kepada Pemilik Toko.

"Cai Fu Ren (Madam Cai), kamu memiliki mata yang bagus, aku bisa melihat bahwa jika kamu memakai kain ini, kamu akan sangat cantik." Di belakangnya, dua orang yang tampaknya seumuran dengan wanita itu berdesakan.

Mendengar bagaiamana dia di puji sangat cantik, Cai Fu Ren benar-benar bahagia; senyumnya seperti bunga mekar di wajahnya, sangat bersemangat, dan sombong.

"Cai Fu Ren, apa ini? Hanya tinggal satu, saya akan membungkusnya. Kamu benar-benar memiliki mata yang baik." Sang pemilik toko dengan cepat berjalan mendekat.

"Tuan, Madam, bahan kain ini milikku, aku orang pertama yang melihatnya." Tidak dihiraukan Long Mo Er membuka mulutnya tanpa ekspresi apapun, dialah yang pertama melihat material itu, Nyonya ini adalah yang diperas. Dan berdesakan tanpa mengucapkan kata-kata, seseorang yang tidak memiliki cara pada prinsip pertama datang pertama melayani, hanya berdesakan dan mengatakan dia ingin membelinya, bagaiamana dia bisa seperti ini? Ini untuk Ruo Xian Mei Mei.

"Jadi bagaimana jika Anda adalah orang pertama yang melihatnya? Anda tidak mengatakan Anda ingin membelinya?" Cai Fu Ren tidak mengatakan apa-apa tetapi pemilik toko adalah orang yang membuka mulutnya. Pada awalnya, dia bisa merasakan wanita muda ini sangat aneh dan sekarang mereka bahkan berani menyinggung perasaan Cai Fu Ren. Cai Fu Ren adalah salah satu selir sah dari perwira tinggi*; dia tidak ingin terlibat dengan dua wanita muda ini.

Cai Fu Ren melihat Pemilik toko membantu berbicara, dia sangat bahagia, dia sebagai seseorang yang merupakan selir sah dari perwira berpangkat tinggi, yang tidak akan berusaha keras di depannya? Kedua wanita muda ini, yang mereka pikir mereka; dia suka kain yang berani di renggut?

"Kamu, orang ini, bagaimana kamu bisa seperti ini? Sangat jelas bahwa Nona saya adalah orang pertama yang melihatnya. Jangan berpikir hanya karena Anda lebih tua berarti Anda bisa berdebat tanpa alasan." Awalnya Lu Qun menentang Nona-nya membeli materi, tetapi hal-hal telah berubah, bagaiamana mungkin dia tidak membantu Nona?

"Apa, pelayan sialan, kau bilang aku sudah tua, apakah kau lelah hidup? Anda harus tahu siapa saya, pelayan semacam ini berani berbicara dengan saya menggunakan sikap seperti ini, terhadap saya, beritahu saya keluarga mana Anda berasal? Cukul katakan saya tidak sabaran." Pada saat itu wajah wanita itu menjadi jelek karena marah.

"Cai Fu Ren, jangan marah karena dua wanita muda ini yang tidak tahu seberapa tinggi langit dan seberapa tebal tanah, mereka berada di bawah harga diri Anda." Kata wanita yang berdiri dan mencoba untuk menenangkan hatinya, sementara wanita lain berkata kepada Long Mo Er: "Cai Fu Ren adalah selir sah dari perwira tingkat tinggi, kalian harus meminta maaf padanya."

"Aku tidak peduli siapa kamu, bahkan jika Kaisar ada disini, dia harus berbicara sesuatu yang masuk akal." Lu Qun melihat mereka dengan wajah penuh kebencian dengan marah dan menjawab.

Melihatnya Nona adalah orang yang baik dan baik, mudah ditindas, bahkan di tekan dengan status mereka. Tapi dia, Lu Qun bukanlah orang yang mudah ditindas; dia tidak bisa membiarkan Nona itu di ganggu.

"Kamu, kamu pembantu sialan!" Cai Fu Ren kesal; bahkan orang-orang yang hanya berdiri, mendengar suara itu dan  mengagumi Lu Qun dengan berani.

Semua orang tahu bahwa menyinggung Cai Fu Ren, dia akan selalu menggunakan statusnya sebagai selir hukum dari perwira tinggi untuk menekan orang-orang? Jadi, tidak ada orang yang berani menyinggung perasaannya karena semua orang tahu menyinggung perasaannya, mereka akan menciptakan bencana bagi dirinya sendiri; sudah lama sejak seseorang berani menyinggung perasaannya. Ketika bertemu dengannya, kebanyakan dari mereka akan menghindarinya.

Jadi, semua orang menunggu kelanjutannya. Tapi Long Mo Er tang berdiri di samping tiba-tiba berkata: "Fu Ren, maaf, ini adalah kesalahan kami! Saya tidak bisa mengajarinya dengan baik - disini saya meminta maaf kepada Anda. Kain ini milikmu."

Begitu kata-kata itu di uacapkan, semua orang menjadi tercengang.

Hanya saja, Cai Fu Ren tertawa: "Kamu dianggap pintar!" Dia tahu bahwa semua orang yang mengerti, menyinggung perasaannya tidak akan ada gunanya bagi mereka.

"Lun Qun, ayo pergi." Setelah Long Mo Er mengatakan itu, dia berjalan keluar dari depan.

Berdasarkan sifat dan karakter Nona dia tidak akan membiarkan benda ini lewat seperti ini, mengapa? Bahkan Lu Qun tidak mengerti, tapi tetap saja dia mengikutinya.

Semua orang berpikir bahwa akhirnya ada orang yang berani bertarung dan menyinggung perasaan Cai Fu Ren, tetapi melihat hasilnya, semuanya sangat kecewa.


____________________________________

• Shang Shu : Pejabat Tinggi Tingkat pada tingkat yang sama dengan menteri pemerintah.

The Substitute BrideUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum