Bab 77: Bertemu Dengannya

216 18 0
                                    

"Lu Qun, kamu memiliki ekspresi aneh, apa yang kamu pikirkan?" Setelah Long Mo Er menenangkan dirinya, dia berbalik dan melihat Lu Qun yang terduduk dengan telapak tangannya dalam sikap hormat hormat (Berdoa), menurunkan kepalanya dan menutup matanya seolah-olah dia meminta sesuatu.

"Tidak ada! Nona Kecil, saya ... saya hanya ... berdoa ke Dewa agar Anda dan Tuan Muda Ketiga selalu bersama dan bahagia! " Dewa! Saya sangat menyesal, tolong jangan salahkan saya karena saya berbohong, saya tidak mengatakan yang sebenarnya, tolong jangan menghukum saya! Jika saya benar-benar berkata jujur ​​itu akan sedikit canggung. Ya Dewa, tolong jangan marah! Aku tidak punya pilihan selain berbohong, dengan melihat betapa setianya aku sebagai pelayan, maafkan aku! Aku benar-benar tidak ingin menjadi gadis tua, yang tidak bisa menikah!

“Apakah kamu berdoa untukku? Tapi mengapa ekspresimu terlihat sangat menderita? Sepertinya kamu tidak mau? ” Long Mo Er melihat ekspresinya mirip dengan seseorang yang akan menangis, sehingga dia tidak benar-benar percaya padanya."Apakah aku terlalu memanjakanmu? Kamu terlihat semakin aneh. ”

“Nona kecil, tidak ada apa-apa. Saya benar-benar setia kepada Anda, setiap hal tentang Nona Kecil, saya selalu menaruh dalam hati saya. Anda tidak perlu mencurigai saya, apakah saya pernah berbohong kepada Anda selama beberapa tahun terakhir ini? " Dewa, Nona Kecil, kali ini aku berbohong!

"Nona kecil, apakah aku benar-benar terlihat seaneh itu? Tapi saya pikir Anda lebih aneh! Saya tidak akan bisa bersaing dengan Anda, tolong jangan salahkan saya. Nona Kecil, Anda .... " Di tengah jalan ketika Lu Qun mencoba memberikan penjelasan, dia merasakan bahwa Long Mo Er tidak fokus lagi padanya, tapi Long Mo Er telah melihat ke sisi lain tetapi pandangan matanya tampak aneh. Lu Qun berhenti, dia berbalik sendiri.

Ketika dia melihat orang di belakangnya, dia tercengang untuk sementara waktu.

Itulah salah satu gadis cantik yang mampu membuat gadis lain dilupakan. Sepasang mata phoenix, bulu mata panjang, hidung Mancung, bibir merah mengkilap, tubuh tinggi dan langsing, pakaian merah mudanya begitu serasi dengan warna kulitnya, ia hanya cocok sebagai wanita.

Wanita cantik itu menatap Long Mo Er dengan senyum manis, dan kemudian dia perlahan dan lembut berjalan ke arah mereka.

"Apakah Anda Nona Muda Long? Kita bertemu lagi, apakah Anda ingat saya? " gadis cantik itu dengan lembut dan hangat menyapanya.

Apakah wanita cantik ini tahu mengenalnya? Kenapa dia tidak ingat di mana mereka pernah bertemu? Jika mengenalnya maka Lu Qun pasti mengenalnya juga. Tetapi mengapa dia tidak memiliki kesan tentang dia? Siapa dia? Lu Qun melihat dari dekat ke wanita itu, ketika dia lebih dekat dengan mereka, dia menyadari bahwa wanita itu memiliki kulit yang sangat putih, wajahnya juga halus dan dia juga memiliki kulit yang Halus.

Wow! Dia benar-benar sangat cantik!

"Nona Muda Long?" Wanita cantik itu memandang Long Mo Er yang tidak menanggapi, dan kemudian dia memanggilnya sekali lagi.

Lu Qun mengembalikan pandangannya dari wanita itu ke Long Mo Er. Dia melihat bahwa ekspresi kecilnya yang tercengang, dia tidak bergerak tetapi matanya tertuju pada wanita cantik itu, dengan sedikit cara tidak sopan melihat wanita cantik di depan.

Haha, nona kecil mungkin tertarik oleh wanita cantik itu! Wanita ini benar-benar memiliki jenis keindahan dan pesona untuk menarik orang lain.

"Hei, Nona Kecil, Nona Kecil."Wanita itu mengambil inisiatif untuk menyambutnya, tentu saja Lu Qun tidak akan membiarkan Nona Kecilnya bertindak tidak sopan, menatap kosong ke orang itu, sehingga dia melambaikan tangannya di depan Long Mo Er. "Nona Kecil, dia memanggilmu."

"Ah, bagaimana ... kamu."Long Mo Er tidak pernah berpikir bahwa dia akan bertemu dengannya lagi, dia juga tidak pernah berpikir untuk bertemu dengannya dalam situasi seperti itu.

The Substitute BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang