Bab 39: Ketakutan Long Mo Er

630 41 0
                                    

Bukan kebiasaan saya untuk mempersingkat terjemahan atau melakukan ringkasan bab. 
Tapi…

Ceritanya begitu menyeret dan saya tidak mengerti mengapa penulis menulis begitu lama tentang perasaan rumit Long Mo Er dan juga kesalahpahaman antara Long Mo Er dan Ye Che karena Zhang Nian Liang. 
Jadi, saya mencoba merangkum bab-bab "The dragging". 
Jangan khawatir tentang terjemahan lengkapnya, saya masih akan membuat terjemahan lengkap untuk setiap bab (bab 39-42). Ringkasan ini untuk mereka yang merasa bosan dengan menyeret terjemahan lengkap.

                        ✴✴✴✴

Gosip telah menyebar di dalam Kota, Semua orang tahu skandal Nyonya Muda Ketiga Ye. Long Mo Er sebagai subjek topik tidak tahu bahwa dia sudah menjadi topik hangat selama sehari. Tanpa mengetahui apa yang terjadi di luar kediaman, Long Mo Er yang berada di kediaman Ye dengan Long Wan Er, berbicara tentang hidupnya di rumah Ye, hari-harinya, dan kehidupan pribadi seperti kehidupan pernikahannya dengan Ye Che.

Sampai ... 
Tiba-tiba Lu Qun hanya membual ke kamar Long Mo Er. Dia terlihat sangat tergesa-gesa dan bergegas ketika Long Mo Er melihatnya masuk ke kamar. Tepat sebelum Lu Qun berniat membuka mulutnya, dia menyadari ada orang lain dan orang itu adalah Long Wan Er, dia ada di sana, berdiri di dekat Long Mo Er.Bersemangat untuk bertemu Nona Besarnya, Lu Qun hampir lupa tujuan pertamanya datang ke kamar Long Mo Er.

Long Mo Er bertanya pada Lu Qun mengapa dia begitu tergesa-gesa dan dia tidak mengatakan apa-apa ketika dia tiba, kemudian dia menunjukkan ekspresi yang sangat gembira ketika melihat Long Wan Er. 
"Lu Qun, mengapa kamu berteriak?" Tanya Long Mo Er karena suara Lu Qun didahulukan di hadapan orang itu.

Tiba-tiba Lu Qun mengingat tujuannya setelah Long Mo Er bertanya padanya, lalu dia berkata: “Nona kecil, sesuatu telah terjadi, masalah. Tentang ... ketika kita mengunjungi Rumah Teh kemarin, bukan hanya keluarga Ye  yang mengetahuinya tetapi semua orang tahu itu. Baru saja, ketika Wang Da Niang kembali dari pasar membeli sayuran, dia mengatakan semua orang di Kota Jing (Beijing) sudah mengetahuinya. Semua orang mendiskusikan tentang topik ini. "

Long Mo Er terkejut, ketakutannya menjadi kenyataan. 
Dia tidak pernah berpikir pertemuannya dengan Zhang Nian Liang berubah menjadi topik hangat. Orang-orang berbicara dan membahas tentang kepribadian dan sikapnya, Mereka juga meremehkannya sebagai istri yang tak tahu malu dan juga menantu perempuan di kediaman Ye. 
Pada saat ini, dia berpikir tentang bagaimana ayahnya, ibunya, keluarga Ye  memikirkannya dan yang paling penting, apakah Ye Che tahu gosip itu?

The Substitute BrideWhere stories live. Discover now