Bab 58: Pria Bertopeng Perak Yang Misterius

485 28 0
                                    

Setelah berjalan beberapa saat, Long Mo Er khawatir pria yang mengenakan jubah putih akan menghilang, segera ia meminta pria itu untuk berhenti.

 "Tunggu sebentar."

 Pria yang mengenakan jubah putih mendengar suaranya dan mencoba menemukan sumber suara dengan tampilan yang tidak pasti.

Setelah melihat sekilas wajah pria itu, Long Mo Er dan Lu Qun tidak bisa menahan napas, terengah-engah pada pria yang tak bergerak yang mengenakan pakaian putih mengawasi mereka.

Pria itu mengenakan topeng perak menutupi setengah wajahnya, hanya memperlihatkan sepasang mata dan mulut. Dengan topeng perak, tidak mungkin untuk menebak seperti apa dia tanpa topeng.

Bagaimana ini bisa terjadi?

 Kenapa hanya aku satu-satunya yang memperhatikannya?

 Setiap orang yang melihatnya, mengapa mereka tidak memperhatikan penampilannya yang tidak biasa?

 Mengapa demikian?

Long Mo Er tidak tahu harus berkata apa.

"Apakah kamu berbicara kepada saya?" Melihat reaksi Long Mo Er dan Lu Qun, mulut pria itu tampak melengkung sedikit miring.

"Oh, ya, benar." Long Mo Er melihat sedikit perubahan dalam ekspresinya tetapi tidak dapat menentukan apakah di balik topeng, pria itu tertawa.

"Ada apa?" Pria berbaju putih itu bertanya dengan suara lembut.

"Nama saya Long Mo Er, Anda luar biasa! ”

"Itu tidak seberapa, itu adalah pengetahuan dasar sebagai pertolongan pertama, mereka yang mengerti berenang tahu benar tentang itu."

"Tapi aku tidak! Anda masih hebat, saya pikir anak itu sudah mati. Kamu menyelamatkan hidupnya! ”Long Mo Er dengan bersemangat berkata sambil mengingat suasana tadi.

"Terima kasih." Pria itu menjawab membuat lebih banyak gerakan di balik topeng.

Kali ini Long Mo Er yakin dia tersenyum.

"Aku harus memanggilmu apa?" Long Mo Er bertanya. "Anda tahu bagaimana menyelamatkan hidup orang, apakah Anda seorang tabib?"

"Panggil aku Bai Yin Chen!" Dia berhenti sebentar kemudian melanjutkan, "Seperti yang saya katakan sebelumnya, banyak orang tahu bagaimana menyelamatkan seseorang yang telah tenggelam, itu biasa tetapi beberapa tabib tidak akan melakukannya. Tidak semua orang yang menyelamatkan adalah tabib. ”

"Apakah kamu lebih terampil daripada tabib? Bisakah Anda dianggap sebagai tabib yang menyelamatkan jiwa? ”Long Mo Er hanya memujanya, dia tidak mengerti apa yang dikatakannya.

Bai Yin Chen diam-diam tersenyum.

"Aku punya sesuatu untuk dilakukan, aku akan pergi." Katanya dan meninggalkan Long Mo Er.

"Hei, tunggu ..." Long Mo Er memanggil.

Sayangnya, Bai Yin Chen sudah pergi dan tidak melihat ke belakang.

"Nona, dia pasti tidak mendengarmu." Kata Lu Qun.

"Bai Yin Chen? Kenapa dia memakai topeng? Oh baiklah, itu menarik! ”Long Mo Er berkata pada dirinya sendiri dengan suara rendah sambil berjalan jauh.

The Substitute BrideWhere stories live. Discover now