Bab 11: Kekhawatiran Long Mo Er

1.8K 82 0
                                    

Ini telah berlalu berhari-hari, Ye Che belum muncul di depan Long Mo Er.

Apakah mereka tidak bertemu satu sama lain atau karena Long Mo Er masih menghindari untuk menemuinya, Long Mo Er meninggalkan semua acara atau tempat dimana dia muncul. Bahkan dua hari yang lalu, dia bergegas menolak semua undangan Ye Fu Ren, Mo Rong Li Zi, Ruo Xian dan siapapun yang mengundangnya. Hanya karena dia takut bertemu Ye Che.

Long Mo Er merasa dan berpikir sampai kepalanya meledak, tapi dia masih tidak memiliki jawaban, sebenarnya apa tujuan Ye Che melakukan hal itu padanya pada malam itu. Dia benar-benar tidak tahu, jika dia bertemu dengan Ye Che, bagaimana dia menghadapinya.

Telah melewati beberapa hari, tapi pemandangan malam itu masih membuat dia sulit untuk bernafas dan itu terus muncul di pikirannya, bahkan aroma tubuh Ye Che, dia ingat dengan sangat jelas.

Ye Che, Ye Che, Ye Che....

Dia masih mengingat dan menghafal mata hitam pekatnya yang menatapnya, dia masih bisa merasakan bibir lembut yang menciumnya.

Setiap kali dia memikirkannya, wajahnya memerah karena detak jantung yang lebih cepat, apa yang terjadi dengannya?

Dia membenci dirinya sendiri hari ini, bagaimana dia begitu tidak konsisten, mengapa dia tidak hanya menjauh dari ilusi, hari ini dia tidak sama dengan sebelumnya yang sangat bahagia dan riang dari kekhawatiran, Long Mo Er. Apakah dia sakit?

"Nona, apa yang tejadi padamu?" Tanya Lu Qun yang berada di sampingnya, dia merasakan bahwa Nona-nya sangat aneh selama dua hari terakhir ini. Itu dimulai di hari ketika Nyonya kembali dari makan malam, wajahnya merah padam ketika dia kembali, menanyakan apa yang terjadi, dia tidak mengeluarkan kata-kata.

Kemudian, Nona-nya mulai menatap kosong, begitu dia mulai mode pikirannya yang hilang, sepertinya tidak akan berakhir. Ada suatu waktu, dia duduk di satu tempat sepanjang hari, setelah dia mengerutkan kening, lain waktu wajahnya memerah, dan yang lain waktu dia menunjukkan ekspresi yang mengejutkan.

Dia mengkhawatirkan Nona-nya, Nona-nya seseorang yang sangat aktif sejak dia masih kecil, seolah energinya tidak pernah berakhir, tapi kali ini, tidak peduli apa yang dia lakukan, tingkat kegembiraan Nona-nya menurun sedikit demi sedikit. Dia tidak tahu harus berbuat apa. Ye Peng, Ye Fu Ren, Nona Besar, tolong kembalikan Nona kecil tua itu kepadaku. Jika sesuatu terjadi pada Nona kecilnya bagaimana dia bisa menjelaskan kepada Lao Ye-nya?

"Saya, apakah ada yang salah dengan saya? Lu Qun?" Long Mo Er bertanya.

"Nona, malam itu apa yang terjadi padamu?"

"Tidak ada apa-apa." Long Mo Er dengan gugup menjawab, tiba-tiba wajahnya memerah dari merah ke merah.

"Jadi mengapa wajahmu memerah? Aku benar-benar mengkhawatirkanmu!"

"Apakah aku?" Long Mo Er bergegas menyentuh wajahnya dengan kedua tangannya, merasa sedikit lebih hangat, dia hanya berani melirik sekilas ke arahnya, karena dia takut Lu Qun mungkin mengetahuinya.

Dia membalikkan tubuhnya, ingin berjalan keluar, dia tidak ingin Lu Qun mengetahui betapa anehnya dia.

"Nona, mau kemana?" Lu Qun mengikutinya.

"Berjalan-jalan." Kata Long Mo Er.

Dia tidak ingin ada yang tahu, bahwa dia memalukan dan kehilangan total, dia gelisah dan dia dalam kekacauan. Semua ini (semua yang dia rasakan) harus di salahkan bahwa manusia sialan, jika bukan karena dia, dia tidak akan takut pada Lu Qun untuk mencari tahu masalahnya. Dia terlihat sangat aneh, tapi sebenarnya dia benar-benar orang yang normal.

Sementara pria sialan itu, dia tidak tahu apa yang dia lakukan sepanjang hari, mungkin dia tidak memiliki sedikit pikiran untuk itu dan dia mungkin satu-satunya orang yang menganggap serius masalah ini sementara dia mungkin menghabiskan harinya dengan bahagia pergi beruntung tanpa kekhawatiran dan pemikiran serius.

"Ya Tuhan, ini benar-benar tidak adil untukku!" Long Mo Er bergumam.

"Sebenarnya apa yang terjadi dengan saya? Saya tidak ingin bertindak seolah-olah saya orang yang aneh, aku ingin menjadi diriku yang normal!"

The Substitute BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang