Prolog

5.5K 375 37
                                    

Tubuhku menghantam batang pohon dengan sangat keras menimbulkan sensasi nyeri tak berkesudahan, keringat dingin terus bercucuran di pelipisku menatap takut akan seekor serigala abu-abu berukuran besar dengan manik hitamnya yang membuat orang yang melihatnya akan menunduk ketakutan..

Geraman yang keluar dari mulutnya membuatku merinding...aku tidak tau aku salah apa sampai serigala di depanku ini membabi buta menyerangku..luka cakar yang ia timbulkan dikulit tanganku tidak berarti apa apa pada diriku tapi hatiku sangat terluka.

Sebegitu bencikah ia padaku?

"kenapa??" Ujarku dengan suara yang hampir seperti bisikan...nafasku terputus putus, darah terus mengalir dari luka robekan dan cakaran yang aku miliki..

Serigala didepanku ini hanya terus mendekat sambil menggeram sepertinya ia sangat siap untuk menghabisiku malam ini.

Moon Goddes...inikah akhirnya?

Aku langsung menutup mataku saat serigala itu menerkam ku...hingga akhirnya kegelapan menarikku dengan paksa.

⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚫⚬⚫⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊

Vanessa POV

Aku langsung tersentak,keringat terus mengalir di dahiku tanpa aku sadari air mataku terjun bebas dari ujung mataku,mimpi tadi sangat menakutkan membuat jantungku terus bertalu dengan cepat.

Kulihat jam dinding menunjukkan pukul 07.00 sepertinya aku melupakan sesuatu..
ASTAGA!!!! Aku harusnya membuka toko bungaku sekarang..bodohnya aku,aku langsung mengambil tongkat jalanku menuju ke jendela dan menyibakkan gorden hingga cahaya mentari langsung menyerbu masuk ke kamar ku yang bernuansa seperti kayu berwarna lembut.

Aku langsung menyambar handuk dan menuju ke kamar mandi dan setelah itu memakai gaun biru muda brukat dengan membiarkan rambut coklat kemerahanku tergerai diatas bahu kananku..

"Telat lagi,heh??" Ujar kakak laki lakiku dengan nada mengejek
"Aish...diamlah kak!!" Ujarku sebal bukannya mengantarku tapi malah mengejekku
"Yasudah aku antar sekarang."ujarnya sambil mengambil kunci mobilnya

Aku sudah membuka toko bungaku yang berada di alun alun kota dibantu oleh kakakku sebelum ia pergi bekerja di kampus kenamaan di kota ini..

Aku Vanessa Rosè seorang werewolf yang tinggal di kawasan moonlight pack-- pack terkuat di kota Paris, selama 5 tahun aku harus berjalan ditopang sebuah tongkat akibat kelumpuhan di kaki kananku,aku terus bertanya pada Jack-- kakak laki lakiku apa penyebab kelumpuhan yang aku alami namun ia tetap bungkam dan dia bilang itu sejak aku lahir namun aku tidak percaya dan tidak pernah bertanya lagi.

Hingga aku tanpa sengaja bertemu dengan mata setajam elang bermanik biru kelam saat ia membeli bunga di tokoku..

Hingga darahku berdesir saat melihatnya

"Matanya indah sekali" bathinku













By:

Serion

⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚫⚬⚫⚊⚊⚊⚊⚊⚊

Hy para readers...ini karya pertamaku
Mohon bantu votement dan share cerita ini👇👏🗣😘😘☺☺❤❤
Maaf klu typo masih berserakan

Mohon bantuannya🙏

(Ini sinopsis versi keduaku ya readerku semua

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Ini sinopsis versi keduaku ya readerku semua..^^)

Happy reading y'all😇

Fallen Luna (Moon Series #1) [END]Where stories live. Discover now