EPILOG

2.3K 156 35
                                    

JANGAN LUPA VOTEMENT YA... :)

.

.

.

"Selamat pagi, Alpha....jangan lupa teh lemon dan sarapanmu sudah diatas meja," ujar sebuah suara yang berasal dari atas mejanya.

Roy, Alpha Moonlight pack itu terbangun dari tidurnya dan menatap kotak suara diatas nakas. Suara itu membuatnya tersenyum kecil menatap sarapan yang sudah tersedia untuknya. Mungkin Anneth sudah menyiapkan semuanya untuknya saat ia masih tertidur. Suara itu berasal dari alat perekam yang diberikan Vanessa untuknya. Sudah 2 tahun berlalu, Roy mulai menjalani hidupnya sendiri. Hanya suara dari rekaman itu yang menemaninya selama ini. Ia tidak ingin terpuruk lagi dan membuat Vanessa bersedih.

Setiap hari, ia bekerja seperti biasa sambil memasangkan earphone di telinganya. Ia ingin suara itu terus menemaninya. Dimanapun dan kapanpun.

"Kau sudah makan?"

"Ya...aku makan dengan baik, jangan khawatir," balas Roy sambil tersenyum tipis.

"Bagaimana harimu? Apa menyenangkan?"

"Tentu...sangat menyenangkan,"

"Kau tidak sering menangis,kan?"

"...."

"Cobalah lakukan hal sederhana, seperti jalan-jalan, itu akan menenangkan perasaanmu,"

"...."

"Bekerja dengan giat ya,"

"..."

"Jangan sering marah ya,"

"..."

"Aku merindukanmu, Alpha,"

"..."

"Aku mencintaimu, Alpha,"

"..."

Begitulah, setiap hari kegiatannya, setiap sore ia akan berjalan-jalan di alun-alun kota. Sesekali mendatangi toko bunga milik Vanessa. Rekaman itu bahkan dia ulang terus menerus, ia tidak bosan. Dan hal yang tidak pernah ia lupakan adalah untuk memakai hadiah dari Vanessa. Sebuah kalung berbentuk setengah hati dan terukir nama Vanessa, ia juga bingung dengan setengahnya lagi, entah kemana.

Kehidupan Pack mulai kembali seperti normal, bahkan tahukah kalian? Kalau Roy sudah menjadi seorang paman sekarang. Yup, Irena dan Jack sudah memiliki seorang putra bernama Joshua Ryder.

Orang tua Vanessa memilih tinggal di rumah lama Vanessa bersama Jack dan Irena. Orang tua Roy memilih tinggal di rumah pribadi mereka, bukan di pack. Jadi bisa kalian tahu, kalau Roy hanya tinggal berdua dengan Erick di pack. Ia hanya ingin suasana yang tenang tanpa keramaian. Bukannya ia tidak mau tinggal bersama keluarga besarnya, tapi ia hanya ingin sendiri saja. Sesekali mereka mengunjungi Roy di waktu luang. Jack masih bekerja sebagai Gamma pack dan membantu Roy. Ia sudah berjanji untuk menjaga Roy pada Vanessa.

Musim gugur sudah ia lewati....

Musim semi sudah ia lewati....

Musim panas sudah ia lewati....

Musim dingin sudah ia lewati....

1 tahun berlalu....

.

.

2 tahun berlalu....

.

.

Fallen Luna (Moon Series #1) [END]Where stories live. Discover now