bab 1

6.3K 300 1
                                    

Beberapa istilah yang akan digunakan
yatou : gadis (Biasanya digunakan untuk wanita pelayan.)
Di : sah
(Di Cina Kuno, pria bisa memiliki banyak selir ( Perhatikan bahwa mereka hanya bisa memiliki satu istri ). Jika anak itu lahir dari istri ( salah satu yang benar-benar menikah dengan pria ) yang akan disebut di putri / putra Jika mereka selir lahir, mereka akan disebut. shu putri / putra).
____ 'er : istilah dari sayang
gu niang : kehilangan

https://fallentranslations.weebly.com/home/wife-you-cant-run-after-eating-chapter-1

***

Dari langit, tetesan kecil dari hujan turun, menyebabkan rambut Feng Zhi Yao untuk menjadi lembab dan lembut kulitnya. Tata rias paginya sudah lama menghilang dari wajahnya yang sederhana. Tidak termasuk sifat murni dan elegan, bulu matanya yang ramping dan tebal menghiasi matanya, membawa beberapa air mata. Saat ini, dia tampak murni dan tidak tercemar, membuat orang takut menghujatnya.


Ketika Zi Yun menatap wanita itu, dia melihat bahwa bahkan di bawah kesedihan yang dirasakan wanita itu, wanita itu masih memiliki temperamen yang indah. Dengan ini, bahkan dia tidak tahan untuk terus menonton.

Pada saat berikutnya, dia ingat perintah tuannya. Dengan cepat, dia menyiapkan kata-kata kenyamanan yang meyakinkan. "Eldest Miss ... Eldest Miss, saya mohon kamu untuk tidak tinggal di hujan lagi. Ketika kamu basah, tubuhmu akan menjadi tidak nyaman. Lalu apa yang akan kamu lakukan jika kamu kedinginan?" Kata-katanya yang cemas memegang banyak kekhawatiran.

"Zi Yun, aku mencintainya. Aku benar-benar tidak bersalah, jadi mengapa dia tidak percaya padaku? Kenapa dia ingin memutuskan pertunangan?" Ketika Feng Zhi Yao berbicara dengan lembut, dia menangis, air matanya bercampur dengan hujan. Sulit untuk mengetahui apakah wajahnya ditutupi dengan sedikit lebih banyak air mata, atau sedikit lebih banyak hujan.

"Sulung Nona, seperti kata pepatah, tidak ada rumput harum di bawah langit. Mengapa kamu harus menderita cinta tak berbalas dengan Qi Wang, tangkai rumput itu,!" Ketika Zi Yun mengucapkan dua kata, 'Qi Wang', dia menggertakkan giginya. Jika dia tidak begitu pantang ingin pertunangan putus, Sulung Nona tidak akan keluar pagi-pagi di pagi hari untuk berpikir, setelah basah karena hujan.

"Zi Yun, hanya saja aku tidak bisa melakukan ini ..." Melihat ke dalam hujan yang menjadi semakin berat, Feng Zhi Yao berteriak, "Aku benar-benar mencintainya! Ketika aku pertama kali melihatnya, aku menjadi gila dengan cinta! Saat itu, saya baru berumur dua belas! "

"Sulung Nona, jangan seperti ini, mari kita kembali ke kamar! Tubuhmu selalu sangat lemah, jangan biarkan hujan merendammu." Sebagai Zi Yun dan Feng Zhi Yao tumbuh bersama, mereka seperti saudara perempuan. "Sulung Nona ..."

Mata Feng Zhi Yao melintas saat dia mengingat adegan waktu yang dihabiskannya berbicara dengan lembut dengan Qi Wang. Dia telah mencoba yang terbaik untuk dilupakan, hanya saja pikirannya tidak mampu mengendalikan adegan-adegan ini dari tumpah keluar.

Saat ini, ditemani oleh suara gemuruh guntur adalah hujan. Itu menjadi lebih berat dan lebih berat saat langit menjadi lebih gelap. Suara guntur datang satu demi satu, sementara pencahayaan menerangi langit. Angin sangat kuat, menyebabkan ranting pohon patah. Dalam sekejap, hujan akan menjadi lebih berat. Hanya dalam waktu singkat, seperti hujan turun, langit menyerupai air terjun humongous.

Embusan angin bertiup, menyebabkan air terjun seperti hujan ditiup tentu saja seolah-olah itu seperti asap, kabut atau bahkan debu.

"Memutuskan pertunangan? Hahaha ..." Feng Zhi Yao menghadapi hujan lebat saat dia menangis dengan keras, tertawa dan menangis sepanjang waktu. Kata-katanya terdengar benar-benar gila terutama ketika dia dengan putus asa mulai menyerang dirinya sendiri.

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang