bab 37 : minta maaf

1.7K 146 0
                                    

Bab 37 Minta Maaf

Ketika Ye Weiyang mendengar kata-kata Beitang Zixuan, alisnya berkedut, dan dia dengan dingin mendengus. Dia memalingkan wajahnya dan mengabaikan Beitang Zixuan.

Feng Zhiyao bisa tahu dari ekspresi Ye Weiyang bahwa dia pasti membenci Beitang Zixuan. Dia tidak bisa menahan tawa dalam hati. Bocah ini tidak tahu bahwa Beitang Zixuan menyukai dia, kan?

"Yao'er, tetap di sini!"

Situ Yelei tidak menginginkan Feng Zhiyao pergi begitu cepat.

"Yaoer?"

"Apakah kamu tidak memanggilku terlalu intim!"

Wajah Xuanyuan Haofei berubah pucat, tetapi dia tidak bisa menunjukkannya di wajahnya. Telapak tangan yang disembunyikan di lengan bajunya mengepal menjadi tinju dan amarah naik dari dadanya.

Dia sudah tertekan untuk bertemu dengan saudara dan saudari Beitang di tengah perjalanan. Sekarang setelah dia mendengar alamat yang begitu intim, dia benar-benar memiliki dorongan untuk menendang Situ Yelei dari kapal pesiar.

Tapi dia harus menahannya ...

Situ Yelei mengabaikan tatapan Xuanyuan Haofei.

Dia terus bertanya pada Feng Zhiyao, berharap dia tidak akan pergi begitu cepat.

"Yelei, kapan kamu begitu dekat dengan Miss Feng?"

Senyum mengejek muncul di bibir Beitang Ziqian. Di masa depan, dia tampaknya tertarik pada gadis yang diceraikan oleh Raja Qi. Ini bukan pertanda baik!

"Aku ..."

Hehe ...

"Tidak!"

Situ Yelei berpikir tentang bagaimana dia tidak bisa berselisih dengan Raja Qi, Xuanyuan Haofei, jadi dia ragu sesaat sebelum menenangkan dirinya dan menjelaskan dengan panik.

Melihat Ye Weiyang dan Feng Zhiyao pergi, Beitang Zixuan menjadi cemas. Dia berjalan menuju Feng Zhiyao dan berkata sambil tersenyum, "Suster Feng, lotus di sini sangat indah.

Selain itu, belum terlambat, belum lagi kamu lapar. Mengapa kamu tidak makan beberapa makanan sebelum kamu meninggalkan tempat ini? "

Ketika Beitang Zixuan melihat tas kertas merpati yang dipanggang di tangan Feng Zhiyao, pikirannya bergerak saat dia mempertimbangkannya.

"Ur ..."

Sepertinya dia benar?

Namun, melihat dia tersenyum begitu manis, Feng Zhiyao tidak dapat melakukan kontak dengan Beitang Zixuan yang sombong dari sebelumnya, apakah ada kebutuhan untuk memanggilnya begitu intim?

Sigh, itu semua karena Ye Weiyang!

Berpikir sampai di sini, Feng Zhiyao dengan keras memelototi Ye Weiyang, membuat Ye Weiyang merasa benar-benar bingung. Mengapa Yao'er menatapnya?

"Kamu bisa terus menikmati perahu. Kami akan pergi lebih dulu! "

Feng Zhiyao memutuskan untuk pergi lebih dulu. Dia tidak memiliki kesan yang baik tentang Xuanyuan Haofei dan Beitang Ziqian. Adapun Situ Yelei, dia merasa lebih baik.

Melihat bahwa Feng Zhiyao benar-benar akan menyeret pria cantik itu pergi, Beitang Zixuan langsung marah karena malu. Dia mengambil kesempatan ketika Feng Zhiyao melewatinya, ingin membiarkan Feng Zhiyao secara tidak sengaja jatuh ke danau untuk melampiaskan keluhan yang dia dapatkan selama pertandingan.

Namun, bagaimana mungkin Feng Zhiyao menjadi ceroboh? Dia bergerak dengan kecepatan kilat dan meraih lengan panjang Beitang Zixuan. Dia dengan sengaja mengeluarkan suara "Ah", seolah-olah dia telah kehilangan keseimbangannya, menyebabkan kapal pesiar bergoyang beberapa kali. "Splash!" Air memercik.

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanWhere stories live. Discover now