bab 9 : 舒服 yang nyaman

2.9K 209 0
                                    

"Saudara Situ, dia sudah tertidur, mengapa Anda masih ingin mengganggunya?" Alis tampan Wen Xingyuan tampak seperti mereka telah mengembangkan lapisan es saat dia membalas dengan sedikit kemarahan.

"Saudara Wen, jangan bilang kalau kamu akan melawan Klan Situ hanya untuk wanita ini?" Melihat Wen Xingyuan membawa Feng Zhiyao pergi, Situ Yuelei memegang tinjunya dengan keras, sangat keras sehingga Anda bisa mendengar buku-buku jarinya retak.

"Tidak juga, aku hanya mengikuti penawaran seseorang !" Wen Xingyuan tidak berbalik, dia hanya ingin membawa Feng Zhiyao dan berjalan ke arah rumah perdana menteri.

"Saudara Wen, kamu terlalu banyak, jangan salahkan aku karena tidak mempertimbangkan persaudaraan kita!" Sama seperti Situ Yuelei menyelesaikan kalimatnya, tidak lebih awal atau lebih lambat, kipas tulang giok keemasannya terbang menuju lengan Wen Xingyuan.

Wen Xingyuan hendak membebaskan tangannya untuk memblokirnya, tapi tiba-tiba Feng Zhiyao tiba-tiba membuka matanya, dan mengulurkan jari-jarinya untuk menangkap kipas seperti menggunakan sumpit.

Kedua pria itu sangat terkejut, bagaimana Feng Zhiyao yang tidak tahu sedikit kungfu menghentikan kipas begitu cepat?

"Sepertinya hal yang sangat bagus! Karena Situ Gongzi ingin memberi saya penggemar ini, siapa yang harus saya tolak? "Feng Zhiyao melihat sampul kipas, itu adalah gambar sekelompok bunga peony yang bermekaran, dan berpikir untuk dirinya sendiri, Situ Yuelei ini tampaknya cukup kering, tetapi dia berpura-pura menjadi seorang pemuda yang terpelajar dan sopan, membuatnya memutar sudut-sudut mulutnya.

"Feng Zhiyao, kamu tidak tidur barusan?" Wen Xingyuan melihatnya mendorong lengannya pergi dan kilau kekecewaan muncul di matanya, saat dia bertanya dengan heran.

"Saya tidur, tetapi tidak begitu baik, ada burung berkicau di telinga saya sehingga saya hampir tidak bisa tidur! Oh iya, masalah yang aku tinggalkan denganmu, kamu tidak selesai dengan itu? "Feng Zhiyao menatap Situ Yuelei yang berwajah hitam dan dengan dingin berbicara.

Mereka berdua saling memandang dengan takjub, dia menggambarkan mereka sebagai burung?

Situ Yuelei dengan marah memandang Feng Zhiyao, tidak ingin membiarkannya pergi!

"Sepertinya ada masalah!" Wen Xingyuan menggelengkan kepalanya, dan menggosok dahinya sambil mendesah. Situ Yuelei sepertinya tertangkap pada Feng Zhiyao, tidak melepaskan apapun yang terjadi.

"Kalau begitu lupakan saja, bahwa kesepakatan antara aku dan kamu tidak aktif, aku akan menyelesaikan ini sendiri!" Feng Zhiyao memutar matanya ke arahnya, tidak heran orang ini belum dibuat klan patriark, para tetua pasti melihatnya sebagai lemah dan bimbang!

"Um ......" Setelah mendengar Feng Zhiyao mengatakan itu, hati Wen Xingyuan sedikit sakit, dia segera tersenyum lemah, "Tidak apa-apa." Dia diperlakukan seolah-olah dia telah melakukan sesuatu yang baik untuknya .

"Saudara Situ, Feng Zhiyao, saya akan pergi dulu, Anda dapat melanjutkan dengan masalah pribadi Anda!" Melihat ekspresi Situ Yuelei yang ingin membunuhnya di sana dan bahwa setelah mereka melintasi pemandangan, Wen Xingyuan memutuskan untuk pergi, jika Feng Zhiyao tidak bisa menangani ini, dia bisa datang nanti, yang paling penting dia tidak ingin Feng Zhiyao membencinya.

"Ya, ingat untuk sejauh mungkin!" Feng Zhiyao menatap Wen Xingyuan dan tersenyum padanya untuk hanya dengan malas memberikan pengingat, yang paling penting adalah untuk mencegahnya mengganggu dia lagi.

"Tentu saja!" Setelah itu, Wen Xingyuan pergi, tanpa ragu-ragu.

"Aiyah, punggung Wen Gongzi benar-benar terlihat sangat keren!" Bibir lembut Feng Zhiyao berbunga seperti bunga, matanya dipenuhi dengan pujian.

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanWhere stories live. Discover now