bab 64: Su Muyan cemburu (bgn 1)

1.5K 123 4
                                    

"Pil ungu ini, jika wanita meminumnya, energi dan kecantikan internalnya akan meningkat. Jika seorang pria mengambil pil ini, energi internalnya akan berbalik. Lebih buruk lagi, fitur-nya akan menjadi seorang wanita, dan meridiannya akan meledak dan mati! Itu akan menjadi bunuh diri bagiku! "Tao Zhixian cepat menjelaskan.

"Oh, jadi seperti itu. Ini memiliki efek menjaga Anda cantik. Lalu aku - Lalu aku akan memakannya! "Tentu saja, dia berharap kecantikannya akan menarik lebih banyak pria cantik. Kalau tidak, bagaimana dia bisa mewujudkan mimpinya untuk memakan semua pria cantik di dunia!

Pada saat ketika Tao Zhixian tercengang, Feng Zhiyao telah mengambil pil ungu tanpa ragu dan menelannya.

"Sulung Nona?" Menyadari bahwa dia sudah memakannya dan wajahnya penuh dengan rasa sakit, Tao Zhixian buru-buru berteriak.

Feng Zhiyao berkeringat deras, dia dalam kesulitan ekstrim.

"Paman Xian, ada di sini tempat untuk mandi. Pilih pelayan yang andal untuk melayaniku! "Feng Zhiyao segera memerintahkan.

"Ngomong-ngomong, Paman Xian, apakah benar-benar tidak ada masalah dengan pil?" Dia sedikit takut sekarang, jadi dia bertanya.

"Tidak, dikatakan bahwa ada juga bahan ajaib untuk Memurnikan tulang belakang di sana. Pasti tidak akan ada masalah! Sulung Nona, tolong tunggu! '' Tao Zhixian buru-buru mundur dan memanggil pelayan pembantu yang andal. Pelayan itu tebal-tebal, bermata besar, dan memiliki punggung berotot. Dia terlihat sangat kuat dan gagah berani.

"Sulung Nona, nama gadis kecil ini adalah Lv Zhu. Dia kuat, jadi bagaimana kalau membiarkan dia membawamu ke Kolam Aliran Bunga untuk mandi? "Peach string berkata cepat, dan memberi petunjuk kepada Lv Zhu.

"En!" Pada saat ini, satu-satunya pikirannya adalah mandi. Tubuhnya basah, dan itu sangat tidak nyaman.

Setelah Lv Zhu menerima perintah, dia segera tersenyum dan berkata, "Sulung Nona, pelayan ini telah berlutut." Lalu dia membungkuk dan menunggu Feng Zhiyao naik di punggungnya. Seperti yang diduga, gadis ini dilahirkan dengan kekuatan besar, jadi dia dengan mudah membawanya ke Kolam Bunga Aliran.

The Flower Stream Pool terletak di belakang gedung. Itu adalah mata air panas alam terbuka yang besar dalam bentuk kipas di depan Danau Bulan. Saat angin bertiup, bunga crabapple mulai berjatuhan, beberapa bunga crabapple berwarna pink atau putih melayang turun, mengambang di atas mata air panas yang beruap. Kabut putih naik dari air kolam itu seperti asap abadi. Itu sangat indah sehingga membuat seseorang merasa santai dan bahagia.

Namun, Feng Zhiyao tidak memiliki mood untuk melihat pemandangan yang indah ini. Dia memerintahkan Lv Zhu untuk berbalik, "Lv Zhu, tidak ada yang akan datang ke sini, kan?"

"Sulung Nona, tolong yakinlah. Tempat ini terpencil, jadi tidak ada yang akan datang ke sini. Selain itu, aku akan menjaga tempat ini dengan sepenuh hati! "Lv Zhu menjawab dengan cara yang tidak angkuh atau rendah hati, lalu dia menurunkan tangannya ke sisi tubuhnya, seluruh tubuhnya memasuki keadaan kewaspadaan.

"Terima kasih, Lv Zhu." Feng Zhiyao berterima kasih dengan kebiasaan modernnya, lalu dengan cepat menanggalkan pakaiannya yang basah keringat.

"Sulung Nona, ini adalah sesuatu yang seharusnya dilakukan seorang pelayan!" Ketika Lv Zhu mendengar ini, perasaan hangat melintas di dalam hatinya, tetapi wajahnya tetap tidak peduli.

Satu jam kemudian, Feng Zhiyao tercengang!

Dia melihat keringat yang terus mengalir keluar dari tubuhnya, dan itu keringat keruh. Itu menyebabkan seluruh Flower Stream Pool berubah dari sebening kristal menjadi abu-abu, menyebabkan dia menjadi ketakutan!

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang