bab 11 : Kami Akan Bertemu Lagi 后会有期

2.5K 182 0
                                    

Feng Zhiyao cukup kaget, telapak tangannya kasar dan dipenuhi lepuhan, membuat bibirnya sakit.

"Li Minshan, lepaskan!" Feng Zhiyao menggelengkan tangannya dan memutar matanya ke arahnya. "Pokoknya mereka tidak mengejarku!" Dia benar-benar tidak berperasaan.

Dia mengangkat putihnya sebagai jari kubis menunjuk ke bibir merah, lezat, cutesily menangis, "Kamu lihat, kamu menyakitiku di sini!"

"Aku minta maaf ...... Kenapa kau tidak, menyakitiku juga, itu akan menjadi permintaan maafku!" Li Minshan berkata dan menunduk, wajahnya merah cerah.

Segera setelah itu, dia memindahkan wajah cantik putihnya tepat di depan Feng Zhiyao, begitu dekat kamu bisa mencium aroma saham padanya, membuat jantung Feng Zhiyao berdetak kencang.

Dia begitu dekat sehingga dia bisa mencium aroma keperawanan di lehernya. Saat dia melihat ke atas, ah, itu adalah wajah dengan kecantikan yang tidak ada, mata jernihnya setengah tertutup, membentuk kurva sempurna, seperti kipas setengah terbuka.

Hidung kecil yang manis, lurus dan cantik, bibir seperti ditaburi embun hujan, wangi dengan godaan di mana-mana. Wajahnya yang putih sempurna memiliki warna kemerahan yang lembut, seperti bunga plum merah mekar yang harum dan menarik.

Thud berdebar, langkah kaki orang asing semakin dekat dan lebih dekat ......

"Tch, tidak perlu untuk itu!" Feng Zhiyao mendengar langkah kaki dan mendorongnya dengan depresi, pandangannya terpaku pada cakrawala, berpikir, aneh, bagaimana mungkin Papa Feng dan Situ Yuelei memimpin sekelompok pria di atas sini? Apakah mereka datang untuknya?

"Ayo, ayo pergi! Orang-orang itu tidak mengejarku! Nona Feng kamu boleh pergi sekarang. "Li Minshan terlihat normal untuk sementara waktu ketika angin berhembus lembut di wajahnya yang merah, dia mengangkat kepalanya untuk melihat Papa Feng dan yang lainnya dan berbalik untuk menggoda Feng Zhiyao sebentar.

"Oh iya, yang memimpin adalah ayahku, dia mungkin mencari aku dengan banyak orang ini! Mengapa kamu tidak menunggu kami pergi sebelum kamu keluar? "Feng Zhiyao berpikir bahwa dia benar-benar tidak bisa membiarkan Situ Yuelei melihat pakaiannya di Li Minshan.

"Um ...... oke!" Meskipun dia tidak yakin mengapa Miss Feng akan membuat permintaan ini, tapi dia segera setuju untuk itu, dia memiliki pertimbangannya juga, dia memiliki status khusus, yang terbaik baginya untuk tidak bertemu dengan kerabatnya Lagipula!

"Oh Li Minshan!" Feng Zhiyao tersenyum padanya dengan cerah.

Li Minshan tersenyum sebagai balasannya, mata gelasnya seperti ada aliran sungai yang jelas di dalam, memberi orang rasa nyaman.

"Oke, Nona Feng." Dia menduga mereka akan bertemu lagi.

Ya, dia menantikannya!

"Oh ya, lukamu hanya membutuhkan beberapa Obat Jinchuang di atasnya, itu akan disembuhkan setelah setengah bulan!" Feng Zhiyao tiba-tiba teringat sesuatu dan mengingatkannya.

"Yaoer ...... Yaoer ......" Teriakan Papa Feng mendekat dan mendekat.

"Ayah, aku di sini!" Feng Zhiyao mendengarnya dan berdiri dari balik semak-semak, menarik roknya yang berlumuran darah ke Papa Feng.

"Yao'er, karena kamu tidak pulang ke rumah tadi malam, aku mengirim orang-orangku untuk mencari banyak tempat. Ketika saya mendengar Qiong'er mengatakan bahwa Anda meninggalkan Songhe Restaurant dengan Tuan Situ, saya pergi ke rumahnya pagi-pagi untuk mencari Anda bersama. "

Feng Wucai memeluk putrinya, memandangnya semua secara emosional. Ketika dia melihat noda darah di roknya, segera bertanya dengan cemas, "Bagaimana ada darah di pakaianmu? Apakah seseorang mengganggumu? Atau apakah itu dilakukan oleh binatang buas? "Dia mengangkat kepalanya melihat sekeliling.

"Ayah, aku baik-baik saja, darah itu karena aku lapar tadi malam dan menangkap burung, ... dan ... memakannya hidup-hidup ... uuuu ... Ayah ... aku ingin pulang, aku tidak ingin tinggal bahkan sebentar lagi di sini, "Feng Zhiyao membenamkan wajahnya ke dada Papa Feng dan membuat air mata buaya.

"Oke oke, aku akan membawamu pulang sekarang! Tuan Situ, terima kasih telah menunjukkan jalan hari ini, hanya dengan begitu kita dapat menemukan Yao'er begitu cepat, bantuanmu sangat dihargai. "Feng Wucai melihat bahwa Situ Yuelei sedang melihat tubuh Feng Zhiyao sepanjang waktu dan memberikan beberapa batuk. .

"Sama sama! Meskipun aku punya beberapa pertanyaan, aku ingin bertanya pada putrimu sendiri, kuharap kamu setuju. "Situ Yuelei melihat ke arah Feng Zhiyao, berpikir, dimana pakaian yang dia curi darinya?

"Jika Yaoer setuju, aku tidak melihat masalah dengan itu," Feng Wucai mengelus janggutnya dan mengangguk.

Feng Zhiyao berbalik untuk melihat tempat Li Minshan duduk sebelumnya, berpikir, lucu, hanya sebentar dan dia sudah pergi? Apakah dia sudah meninggalkan tempat ini?

"Feng Zhiyao, apa yang kamu lihat? Situ Yuelei melihatnya melihat ke kiri dan ke kanan dan bertanya dengan ingin tahu.

"Saya tidak melihat apa-apa? Kamu ...... apa yang ingin kamu tanyakan padaku? "Lebih baik untuk cepat sembuh, kalau tidak dia tidak bisa pulang untuk makan.

"Di mana baju saya? Penggemarku? Kapan kamu akan mengembalikannya? "Situ Yuelei mendekatinya dan bertanya dengan suara berbisik.

"Saya telah menjual pakaian Anda seharga seratus tael, apakah Anda menginginkan uang kertas? Fan adalah hadiah darimu, aku akan menerimanya untuk saat ini. "Feng Zhiyao mencium aroma bunga liar yang memenuhi pegunungan dan merasa sangat baik, bibirnya melengkung ke atas. Senyumnya seperti cahaya matahari pagi, kecantikan yang menarik mata.

"Apa ...... Ah lupakan itu ......" Karena senyumnya yang hangat, ekspresi marah asli Situ Yuelei meleleh padanya.

"Terima kasih kemudian Situ Gongzi, oh benar, apakah mandi telanjang alami nyaman?" Setelah pergi dengan ayahnya, Feng Zhiyao mencemooh Situ Yuelei dengan sengaja, membuatnya batuk marah!

Sepanjang jalan, Feng Wucai memperingatkan putrinya, "Yao'er, Situ Gongzi adalah calon suami sang putri, bahkan jika Anda memiliki hubungan dekat dengannya, Anda perlu menjaga jarak darinya!" Meskipun ia bingung karena ketika putrinya begitu dekat dengan Situ Yuelei, tetapi dia tidak ingin memarahi Feng Zhiyao di depan anak buahnya.

"Ayah ...... apa yang kau pikirkan, tidak ada apa-apa antara Situ Gongzi dan aku!" Meskipun dia menginginkannya tapi itu tidak dimaksudkan, Feng Zhiyao dengan sedih mendesah.

"Tidak ada yang lebih baik! Oh ya, Yao'er, Qiong'er mengatakan kepadaku bahwa kamu membatalkan pertunangan dengan Pangeran Qi sendirian? Apakah itu benar? '' Feng Wucai mengangkat alisnya dan bertanya.

"Ya Ayah, Pangeran Qi suka Zhiqiong, saya melangkah keluar untuk memenuhi cinta mereka!" Jawab Feng Zhiyao ringan.

"Yao'er, bukankah kamu jatuh cinta pada Pangeran Qi sebelumnya? Bagaimana Anda membatalkan pertunangan dengan dia sendiri? Ini tidak bisa dipercaya! '' Wajah Feng Wucai dipenuhi dengan ketidakpercayaan.

"Ayah, Pangeran Qi tidak cukup baik untuk putrimu di sini!" Feng Zhiyao menjawab Feng Wucai secara narsis, tapi tentu saja dia setuju.

"Jangan khawatir Yao'er, aku pasti akan menemukan suami yang lebih baik untukmu!" Feng Wucai memandang Feng Zhiyao dengan penuh kasih, tidak ada setetes penolakan di matanya.

"Uh-huh ......" Feng Zhiyao melihat bahwa mereka mendekati kediaman perdana menteri, dan tidak ingin membuat keributan jadi dia mengangguk setuju.

"Gufu , Zhiyao Meimei, dari mana Anda datang pagi-pagi begini?" Di depan manor mewah, seorang pria muda berpakaian sutra ungu berdiri dengan tangan di belakang punggungnya, berbicara dengan suara merdu, meskipun di telinga Feng Zhiyao itu lebih merangsang tidur.


Ucapan gembira penulis Jika Anda suka, silakan berlangganan o (n_n) o ~ Ada banyak pria cantik dalam cerita ini, siapa yang harus pergi ke MC pertama kali? Aih, jadi merusak pikiran

Nama Genus adalah Matthiola incana, yang dikenal sebagai stock hoary

Jinchuang 金 疮 literaly berarti luka yang ditimbulkan logam, sehingga tanaman herbal seharusnya mempercepat penyembuhan luka

姑父 adalah suami 姑姑, saudari ayah, diumumkan dalam bab sebelumnya bahwa alamat hubungan akan ditinggalkan tanpa diterjemahkan

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanWhere stories live. Discover now