bab 65: Memikat (bagian 2)

1.3K 145 4
                                    

*minta dukungan, minta komentar, apapun itu kemarilah! ^_^*

"Emm, aku tidak akan pergi kalau begitu. Kurasa Festival Biru tidak akan menyenangkan!"

Meskipun Feng Zhiyao berkata demikian, dia sangat senang dengan dirinya sendiri. Tentu saja dia ingin pergi, tetapi sebagai tuan rumah Quhe House, dia telah mengubah identitasnya.

"Tidak apa-apa." Untuk menghindari dipilih oleh orang lain dan menyambarnya, dia tidak akan mengatakan pada Feng Zhiyao bahwa putra kerajaan dan cucu dari negara lain juga akan datang ke Festival Biru. Itu bahkan akan lebih hidup daripada Pertemuan Puisi Lima Pegunungan.

Bagaimanapun, menurut pendapat Xuanyuan Haoyu, Feng Zhiyao yang tidak menghadiri Blue Festival adalah hal terbaik yang bisa terjadi.



"Kamu ... Kenapa kamu mengikutiku?"

Sial, dia sudah membuat janji dengan bocah cantik peri itu. Sekarang Xuanyuan Haoyu datang entah dari mana, bagaimana dia bisa menemukan alasan? Apa sakit kepala!

"Yao'er, aku telah mengatur hal ini secara khusus sebelumnya sehingga aku bisa menemukan waktu untuk menemanimu! Tidakkah kamu menyambutku?"

Xuanyuan Haoyu mendekatinya, kedua tangannya memeluk pinggang lembutnya. Kata-katanya lembut dan lembut, membawa tujuh puluh persen kasih sayang dan tiga puluh persen kepahitan.

Dia memang tidak mau datang! Dia berdandan khusus untuk bertemu anak laki-laki cantik peri! Sekarang dia telah ditunda olehnya, dia benar-benar khawatir bahwa dia mungkin telah melewatkan janji dengan Li Jinran.

"Yang Mulia Raja Jing, maukah kau membiarkanku pergi?" Ketika Feng Zhiyao mendengar kata-katanya, hatinya sedikit terkejut. Apakah dia benar-benar jatuh cinta padanya?

Tidak! Tentu saja tidak!

Dia masih ingat kalimat, "Paling kejam, keluarga kerajaan!"

Jadi semua yang dia lakukan hanyalah ilusi. Tujuannya harus menjadi kekuatan di belakang Istana Perdana Menteri!

Itu pasti itu!

Mendengar kata-kata ini, bibir merah cerah Xuanyuan Haoyu melengkung tersenyum. Suasana hatinya ternyata bagus!

"Yao'er, bukannya aku tidak ingin membiarkanmu pergi, tapi hatiku sudah jatuh padamu! Aku takut aku tidak akan bisa mengambilnya kembali!" Dia menghela nafas.

Tch, bagaimana ini mungkin? Berdiri satu malam akan membuatnya jatuh cinta padanya? Dia tidak akan percaya!

"Yang Mulia Raja Jing, kita tidak pernah memiliki perasaan satu sama lain! Anda tidak harus mengatakannya dengan sangat indah!"

Dengan kata lain, "Aku berhati batu, kau, berdiri di samping!"

"Kamu terburu-buru, apakah kamu akan menemui Li Mincan? Atau kamu akan melihat adik ketujuh saya?" Ketika Xuanyuan Haoyu melihat ekspresi acuh tak acuh tanpa sedikitpun emosi, suasana hatinya yang baik segera berubah pahit. Dia benci bahwa dia tidak memilikinya di dalam hatinya.

"Lepaskan aku, aku akan bertemu seseorang. Ini kebebasanku!"

"Juga, kereta ini adalah gerbongku. Segera, sekarang, enyahlah! Hancurkan sejauh yang kau bisa!"

Bukankah dia melakukan ini untuk kekuatan Perdana Menteri?

"Yao'er, kamu bisa membiarkanku pergi, tapi ..." Kata-kata itu "Pergi sejauh yang kamu bisa" membuat Xuanyuan Haoyu merasa pahit, dan dia langsung merasakan sensasi dingin Es Arktik.

Wajah tampan Xuanyuan Haoyu tiba-tiba membeku. Kata-kata ini sangat memprovokasi dia, dan dia, yang marah karena membara. Permohonan, segera tertawa dingin. Dia mengulurkan jari-jarinya yang ramping dan dengan kejam mengusap dagu halus Feng Zhiyao, leher, dan berjalan sampai ke dadanya.

"Xuanyuan Haoyu, jangan marahi aku!" Dia juga marah!

Dia menatapnya tanpa takut mati saat dia memarahinya. Orang macam apa dia pikir dia?

"Yao'er, aku ingin menciummu!"

Lalu dia melakukan apa yang dia katakan. Memalukan, Feng Zhiyao buru-buru mendorong dadanya untuk menghentikan ciumannya, tetapi dia tetap tidak bergeming. Sebaliknya, ketika dia membuka mulutnya untuk menjelaskan, dia berhasil memegang bibirnya dan menciumnya dalam-dalam. Dia kemudian menekan seluruh berat badannya ke tubuhnya, tidak memberinya sedikit kesempatan untuk menghindar, membungkus satu tangan di pinggangnya, satu tangan di atas kepalanya.

Biarkan dia merasakan ciumannya dalam-dalam.

Lupakan, tidak apa-apa hanya menciumnya. Bagaimanapun, dia sudah melakukannya!

Dia tidak bisa menahan tawa dalam hati. Mengapa dia tampak lebih dan lebih seperti wanita sederhana dan tanpa hiasan dari era kuno?

Akhirnya, ciuman mendalam berakhir. Keduanya terengah-engah.

Feng Zhiyao dengan anggun mengangkat tangannya untuk menyeka bibirnya dengan saputangan sutra yang dibawanya.

"Yang Mulia Raja Jing, saya telah tiba." Feng Zhiyao membuka tirai dan melihat itu dekat dengan Songhe Restaurant. Dia tidak bisa membantu tetapi berbicara dengan dingin.

"Kamu datang ke Songhe Restaurant? Untuk melihat Situ Yelei?" Karena Restoran Songhe adalah bisnis yang dimiliki oleh Keluarga Situ!

"Kamu hanya separuh benar!" Feng Zhiyao mengangguk dan kemudian menggelengkan kepalanya.

"Kamu benar-benar datang untuk melihat Situ Yelei?" Dia marah.

"Tidak! Apa yang kamu pikirkan ?! Bagaimana mungkin Patriark kedua keluarga yang bermartabat sebebas kamu? Dia sangat sibuk, dia harus menemani Putri Lingxi, dan dia harus sibuk melakukan bisnis! Bagaimana dia bisa punya waktu untuk melihat saya! " Feng Zhiyao dengan sengaja mematahkan jari-jarinya dan tersenyum.

Melihat tindakannya yang lucu, Xuanyuan Haoyu berubah menjadi senyum. Dia tahu mengapa dia menyukainya. Dia adalah wanita yang berubah-ubah, satu saat murni, satu saat genit, satu momen memikat, satu momen lembut, satu saat dingin, tak terbantahkan. Itu mungkin pada saat pertama dia melihatnya, dia sudah tertarik padanya! Hanya saja pada waktu itu, dia tidak begitu yakin dengan niatnya!

"Lebih baik tidak!"

Xuanyuan Haoyu meraih pergelangan tangannya, mengangkatnya di pinggang, dan membawanya keluar dari kereta. Gerakannya sangat lembut, menyebabkan Feng Zhiyao menjadi bingung.

"Kemana kau membawaku?" Feng Zhiyao sangat bingung.

"Apakah kamu ingat kerja sama yang kamu ceritakan tentang tujuh dan tiga milikku?" Xuanyuan Haoyu menghela nafas, mengingatkannya.

Seperti yang diharapkan, dia tidak peduli apa yang terjadi antara dia dan dia sama sekali. Dia tidak peduli sama sekali.

"Oh, itu benar. Ada apa? Apa yang kamu coba katakan padaku? Atau mau dibawa kemana sekarang?" Melihat dia akhirnya menurunkannya, Feng Zhiyao menanggapi pertanyaannya.

"Di mana lagi aku bisa membawamu? Tentu saja restoran sup terbaik di Xian Yang yang kamu sebutkan. Aku ' sudah memilih lokasi untuk Anda, bisakah saya membawa Anda ke sana? "

Kemudian, Xuanyuan Haoyu memberi tahu sopir untuk menunggu di halaman kosong sementara dia sendiri membungkus telapak tangannya yang ramping di sekitar tangan kecilnya, menyeretnya selangkah demi selangkah. Pada akhirnya, tentu saja, Feng Zhiyao dengan sukarela berjalan, bahu-membahu, bergandengan tangan.

Mengapa Feng Zhiyao setuju untuk membiarkannya memegang tangannya? Karena pergelangan tangannya sakit karena menariknya, dia tidak punya pilihan selain mengikutinya sedikit.

"Yao'er, apakah aku menyakitimu sekarang?" Dia melihat embarra kecil. Dia bertanya sambil bertanya.

"Cepat dan bawa aku! Aku sangat baik sehingga aku harus mendapatkan tujuh puluh persen laba sebagai pemegang saham mayoritas!" Feng Zhiyao dengan dingin meliriknya dan berkata.

Dia tidak tahu berapa banyak uang yang dia miliki dari Xuanyuan Haoyu di kehidupan sebelumnya, namun dia bersikeras untuk memperlakukannya seperti ini. Aiya, pergelangan tangan ini benar-benar sakit! Berpikir sampai di sini, Feng Zhiyao memutar matanya ke arahnya lagi.

"Yao'er, apakah kamu mencoba bermain mata denganku?" Xuanyuan Haoyu tidak mengerti apa maksud Feng Zhiyao. Yang dipedulikannya adalah bahwa dia akhirnya bersedia memberinya tatapan yang tepat, jadi dia berpura-pura bahwa dia mengiriminya bantuan rahasia.

"Restoran sup terbaik di Xian Yang?" Font itu sangat bagus. "Apakah kamu menulisnya?" Feng Zhiyao bertanya.

"Ya, saya yang menulisnya. Apakah kamu menyukainya?" Melihat sudut bibir Feng Zhiyao sedikit meringkuk, suasana hati Xuanyuan Haoyu meningkat pesat. Karena itu, dia bertanya dengan harapan.

"Ini tidak buruk! Lebih baik daripada milikku! Benar, kenapa kau tidak meminta ayahmu untuk menulis prasasti? Jika dia menulis nama untuk restoran ini, maka bisnis kita akan berkembang. Itu akan menyebar ke seluruh benua!" Semakin Feng Zhiyao memikirkannya, semakin dia menjadi ambisius!

"Aku belum memberi tahu ayahku tentang ini, aku melakukannya secara rahasia!" Xuanyuan Haoyu mengerutkan alisnya setelah mendengar ini.

"Kalau begitu lupakan saja. Lagipula, kata-katamu agak pas." Feng Zhiyao mengangguk puas, dan dia mengikuti Xuanyuan Haoyu ke pintu masuk utama.

Kemudian, Xuanyuan Haoyu memperkenalkan restoran. "Yao'er, toko ini awalnya adalah restoran yang tidak bisa dijalankan lebih lama lagi, jadi pemiliknya menjualnya kepada bawahan saya dengan harga murah. Jika Anda baik-baik saja dengan ini, mari kita berbicara tentang cara menghiasnya? "

Xuanyuan Haoyuu dengan rakus melihat wajah Feng Zhiyao yang indah, merasa lebih tergila-gila dalam hatinya.

"Baik." Feng Zhiyao mengangguk. Karena dia memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang, dia tidak akan melewatkannya.

Seseorang tidak dapat memiliki apa pun, tetapi tidak dapat tanpa uang. Tanpa uang, orang tidak bisa berbuat apa-apa! Siapa yang tahu jika perang dan kekacauan akan pecah di era ini? Uang lebih kuat dari apapun! Dia tidak akan bergantung pada manusia! Dia harus berdiri sendiri!

Sangat cepat, Xuanyuan Haoyu memerintahkan para pelayan yang bertanggung jawab atas restoran ini untuk mengambil Empat Harta karun ruang belajar. Kemudian, Feng Zhiyao melukis di kertas putih selama setengah jam. Akhirnya, dia selesai. Dia main-main meniup tinta, dan kemudian mulai bercerita tentang mereka satu demi satu.

"Untuk dekorasi, keanggunan adalah titik utama! Ini adalah lantai kedua, kan? Lantai pertama adalah untuk bisnis ma.ss, lantai kedua adalah untuk bisnis aristokrat. Ini adalah brosur. Besok, pergi ke rumah bordil dan dapatkan beberapa wanita untuk bergabung dalam kesenangan. " Feng Zhiyao mengatakan semuanya dengan serius.

Melihatnya begitu serius, sudut bibir Xuanyuan Haoyu perlahan naik. Dia jauh lebih mempesona daripada yang dia bayangkan.

Ya, bagaimana mungkin wanitanya menjadi jahat! Suatu hari, dia pasti akan memindahkannya dan membuatnya bersedia menjadi istrinya!

"Hei! Xuanyuan Haoyu, apakah kamu mendengarkan?"

Feng Zhiyao baru saja mengangkat kepalanya untuk menatapnya, tapi dia dengan kosong menatap profilnya. Dia tidak tahu apakah dia dalam keadaan linglung atau jika dia mengalami stroke, jadi dia berteriak dengan keras, mengejutkan para pelayan di sisinya. Gadis ini sangat gagah berani, dia benar-benar berani memanggil Yang Mulia, Raja Jing, dengan namanya!

"Tentu saja aku mendengarkan. Yao'er, kamu mengatakannya dengan sangat baik! Jangan lihat aku seperti itu, aku benar-benar berpikir kamu benar!" Xuanyuan Haoyu buru-buru mengangguk, mengkonfirmasi bahwa kata-kata istrinya itu benar!

"Baiklah, kamu, Xuanyuan Haoyu, ulangi untukku. Katakan kata demi kata!" Feng Zhiyao marah. Apakah dia mendengarkan atau tidak ?! Karena itulah, ketika dia memikirkannya, matanya berputar dan dia menanyakan pertanyaan yang sulit.

"Kamu baru saja mengatakan ..." Xuanyuan Haoyu mengatakannya kata demi kata, dan dengan sedikit infleksi, dia mengejutkan Feng Zhiyao. Mungkinkah orang ini benar-benar berpikiran ganda? Atau ingatannya sangat bagus? Saat ini, dia memiliki pikiran memukul dahinya dengan sepotong tahu!

"Yao'er, mengapa giliranmu tertegun?" Xuanyuan Haoyu mengangkat tangannya untuk menggosokkannya pada wajahnya yang cantik dan halus sebelum bertanya.

"Pfft, itu karena kamu dalam keadaan linglung! Baiklah, kamu benar. Jika kamu tidak memiliki keberatan, maka kirim seseorang untuk melakukan apa yang aku katakan!" Setelah disentuh olehnya, Feng Zhiyao dengan cepat mendapatkan kembali akalnya. Dia segera menampar tangannya dan berkata dengan lunak.

"Tapi Yao'er, mengapa kamu membiarkan para wanita bordil datang ke sini?" Xuanyuan Haoyu bertanya dengan nada bingung. Seorang wanita dari rumah bordil adalah orang yang rendah dan tercela. Bagaimana mungkin dia ingin melakukan itu? Mengapa?

"Kamu tahu ini adalah toko sup? Itu makanan, kan? Seperti kata pepatah, makanan, seks, itu sifat manusia! Jika kita mengundang beberapa wanita dari rumah bordil di sini untuk bermain dan bernyanyi, bukankah itu akan menarik perhatian orang? Oh, jangan melihat hal-hal dengan tatapan pedas. Bisakah kamu menggunakan cara berpikir yang berlawanan dan memikirkannya? "

Feng Zhiyao seperti seorang guru politik, dengan rajin menguliahi Xuanyuan Haoyu.

Di sisi lain, Xuanyuan Haoyu tidak marah sama sekali. Tentu saja, dia tidak ingin marah sama sekali. Menghadapi wanita yang dia idamkan, dia hanya punya waktu untuk merawatnya, jadi bagaimana dia bisa tahan untuk mengatakan hal lain?

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanOnde histórias criam vida. Descubra agora