bab 63: klimaks (bagian 3)

2.1K 171 3
                                    

pembaca yang terhormat berikan dukungan anda dengan meninggalkan jejak ea...

***

"Oh!"

Pada saat ini, Feng Zhiyao juga merasa bahwa Xuanyuan Haoyu tidak begitu menakutkan ketika dia memasuki ruangan. Hanya saja perintah kuatnya membuatnya sangat tidak senang!

Air cipratan membasahi rambut dan pakaian hitamnya, menguraikan tubuhnya yang sempurna dengan rasio emas.

Punggungnya kuat, dan rambut basahnya menempel ke punggungnya. Manik-manik bergulir ke belakang dan menetes ke lantai kayu.

"Kamu ... Apakah kamu baik-baik saja?"

Feng Zhiyao menguap dengan malas. Melihat bahwa seluruh tubuhnya bergetar sangat intens, dia tidak bisa membantu tetapi meminta perhatian.

"Selama kamu tidak mendekat, aku akan baik-baik saja!"

Xuanyuan Haoyu mengerutkan alisnya,

"Hmph ... Kalau begitu kamu urus dirimu sendiri. Aku akan tidur sekarang. Ketika kamu pergi, ingat untuk menutup pintu!"

Feng Zhiyao menjawab dengan dingin, mengerucutkan bibir merahnya dan berjalan menuju tempat tidur, lalu tertidur.

Ketika Xuanyuan Haoyu merasa bahwa dia menjadi semakin tidak dapat mengendalikan panas yang naik di tubuhnya, dia tersenyum dengan tekad, senyumnya menyilaukan. Mungkinkah wanita yang tidur di tempat tidur di dekatnya benar-benar gadis yang nasibnya menjadi miliknya?

Ketika semua rasionalitasnya berada di bawah kendali efek obat, Xuanyuan Haoyuu melompat dari lantai kayu, menanggalkan pakaiannya yang basah, memaparkan tubuhnya yang mempesona dan sempurna.

Dia memandang dengan tegas pada gadis yang sedang tidur di tempat tidur dan berjalan cepat ke arahnya.

Meixi adalah seorang pembunuh yang disiagakan, bagaimana mungkin dia tidak tahu bahaya itu ada padanya? Oleh karena itu, dia melambaikan giok kristal putih di tangannya. Untungnya, dia merasa dia tidak normal malam ini, dan telah menyiapkan barang pelindung.

"Yang Mulia Raja Jing, ini sudah larut malam. Kenapa kamu masih di sini?"

Feng Zhiyao samar-samar merasa bahwa ada sesuatu yang salah dengan matanya. Itu tekad dan ketekunan yang belum pernah dilihatnya di matanya sebelumnya!

"Aku akan menginap malam ini!"

Setelah kata-kata ini diucapkan, hidupnya dan miliknya akan terjalin erat, dan belitan masa depan akan menjadi lebih sulit.

"Apa? Tetap?"

Feng Zhiyao tercengang. Dia segera menggaruk telinganya dan bertanya dengan tidak yakin, "

"Itu artinya secara harfiah!"

Pada saat ini, mata merah cerah Xuanyuan Haoyu dipenuhi dengan nafsu yang kuat.

"Lalu aku akan keluar!"

Ketika Feng Zhiyao melihat sorot matanya dan reaksi barusan, dia langsung bereaksi. Untungnya, dia sudah tidur dengan pakaiannya!

Cepat lari! Domba kecil itu berubah menjadi serigala abu-abu besar!

"Sudah terlambat! Teh itu dibius oleh seseorang, kau satu-satunya wanita di sini, dan kaulah yang kusukai! Ketika kita kembali ke Xian Yang, aku akan meminta ayah untuk menikahimu sebagai istri pertamaku!"

Terlepas dari apakah itu dia atau Perdana Menteri di belakangnya, dia menginginkan mereka semua!

"Tapi aku tidak ingin menjadi istrimu! Bagaimana dengan ini, aku akan meminta Mincan pergi ke rumah bordil dan mendapatkan gadis-gadis untuk membantumu menghadapinya!" Feng Zhiyao mengedipkan mata indahnya dan segera berkata.

"Mincan lagi? Apa bagusnya dia? Pergi ke rumah bordil untuk menemukan gadis itu? Kau benar-benar meremehkanku! Aku perawan! Mencari gadis dari rumah bordil, itu akan jadi kehilanganku!"

Xuanyuan Haoyu sudah terlalu malas untuk berbicara dengan dia. Dia dengan keras melemparkan dirinya ke arahnya, merobek pakaiannya terpisah ...

Darah Feng Zhiyao segera mendidih setelah dia menggambarkan kata "perawan". Jadi dia murni, jadi dia tidak perlu ragu lagi. Selain itu, saat ini, dia menyimpan rasa sakit dan hidupnya!

Menjadi istri pertama atau bukan tidak penting sekarang, la la la,

Begitu tubuh mereka terhubung, dia berteriak di dalam hatinya. Dia menginginkannya! Dia menginginkannya! Dia menginginkannya!

Keterampilan cintanya membuatnya merasakan hasrat misterius untuk mati, seolah-olah dia naik ke awan. Tubuhnya, keharumannya yang mempesona, pesonanya, segalanya tentang dirinya, membuatnya merasa lebih nyaman daripada yang pernah dirasakannya sebelumnya. Menginginkan sekali lagi tidak cukup, itu tidak cukup.

Malam.

Tiba-tiba, hujan deras datang dengan angin kencang. Li Mincan melihat ke luar jendela saat hujan dan berpikir, mungkin dia tidak akan datang malam ini!

"Tuan Muda Li, sesuatu yang buruk. Tuan Muda Li, sesuatu yang buruk!" Suara penjaga Tu Liangchu terdengar dari luar.

"Apa yang terjadi? Dalam kepanikan seperti itu? Apa yang harus kita lakukan jika kita mengganggu istirahat Raja Jing?"

Mendengar ketukan di pintu, Li Mincan buru-buru berjalan ke pintu dan membukanya untuk memarahinya.

"Setelah minum teh, beberapa tentara tiba-tiba merasakan tubuh bagian bawah mereka membengkak dengan menakutkan. Mereka terus berteriak bahwa mereka membutuhkan wanita! Apa yang harus kita lakukan?"

Tu Liangchu cukup beruntung, dia yang bertanggung jawab atas para prajurit itu.

"Apakah ada bordil di dekat sini? Kita harus merahasiakan ini dari Xian Yang!" Mata Li Mincan berkedip saat dia buru-buru berkata.

"Ya, aku mengerti! Lalu aku akan pamit!"

Pada awalnya, Tu Liangchu ingin melaporkan kepada Xuanyuan Haoyu, tetapi dia berpikir bahwa jika pangeran sedang tidur pada waktu itu, dia tidak bisa mengganggunya. Dia kebetulan melihat lampu menyala di kamar Li Mincan, jadi dia datang.

"Hmm, kita harus melaporkan masalah ini kepada raja besok. Meskipun mereka hanya beberapa prajurit, ini masalah serius!"

Li Mincan merasa bahwa hotel ini agak aneh, terutama pemilik toko yang tampak seperti pengembara di dunia seni bela diri. Dia tidak tampak seperti pemilik toko hotel lain yang lihai dan lihai.

Mencurigakan, sangat mencurigakan!

Setelah Tu Liangchu pergi, Li Mincan memadamkan nyala lilin dan bersiap untuk tidur. Namun, setelah dia mendengar guntur yang bergemuruh, dia tidak bisa tidur lagi. Dia sangat khawatir tentang Feng Zhiyao, jadi dia melemparkan dan berbalik, tidak bisa tertidur.

Setelah dua jam, efek narkoba akhirnya berlalu.

Xuanyuan Haoyu menunduk untuk melihat gadis itu dalam pelukannya, matanya dipenuhi dengan kepuasan. Sambil mendesah lembut, dia melepas "mawar" yang dia rindukan.

Gadis kecil ini benar-benar tidur! Lalu dia akan pergi tidur bersamanya, imut di pelukannya!

Xuanyuan Haoyu tertidur dengan senyum puas di wajahnya, atau mungkin kebahagiaan!

Tadi malam, hujan deras menyapu semuanya di tanah.

Pagi-pagi, sinar matahari menerobos jendela dan menyinari Kota Bao Xin yang indah. Dengan suara kicau burung yang merdu, matahari perlahan naik dengan sinar kuning keemasan ke langit, menambahkan keindahan yang tak tertandingi ke pemandangan yang sudah puitis!

Li Mincan tidak bisa tidur, jadi dia bangun sangat pagi. Untungnya, para prajurit itu "diselamatkan", jika tidak mereka akan berada dalam bahaya!

Aneh, bagaimana bisa teh yang disediakan oleh hotel mengandung afrodisiak? Apakah seseorang sengaja melakukannya?

Setelah Li Mincan memikirkan ini, matanya berkilat dengan cahaya gelap.

....

Sinar matahari bersinar melalui jendela kertas tipis ke tubuh orang-orang di tempat tidur ...

Tadi malam, Xuanyuan Haoyu memegang wanita cantik dan tidur nyenyak. Ini adalah pertama kalinya sejak kematian ibunya bahwa dia tidur begitu manis dan dengan mudah.

Pada saat ini, rambut hitamnya agak longgar, dengan beberapa helai menggantung untuk menutupi mata phoenix-nya, menciptakan lapisan bayangan di wajahnya.

Di bawah sinar matahari keemasan, pakaian ungunya memiliki lingkaran cahaya samar. Jari-jarinya yang putih dan ramping membelai wajah putih Feng Zhiyao, yang sehalus giok putih. Tatapannya yang membakar tidak pernah meninggalkan tubuhnya.

Feng Zhiyao memindahkan tangannya, "Eric, jangan bangunkan aku, biarkan aku tidur sebentar!"

Mungkin dia tidur terlalu nyenyak dan lupa bahwa dia saat ini berada di ruang dan waktu yang berbeda!

Eric? Siapa Eric?

"Yao'er, bangun? Siapa Eric?"

Mendengar nama aneh itu, hati Xuanyuan Haoyu dipenuhi rasa ingin tahu. Tapi siapa?

"Eric, itu kucing kesayanganku! Oh, siapa kamu? Ah, Xuanyuan Haoyu?"

"Yao'er, jangan lihat aku seperti itu ... Itu ... Kau menyelamatkanku tadi malam. Setelah aku kembali ke Xian Yang, aku akan meminta ayahku untuk memberikan pernikahan pada kami. Aku ingin menikahimu sebagai istri pertama Raja Jing. "

Itu bisa dianggap sebagai janji seorang pria!

"Tidak, aku tidak butuh dekrit kekaisaran!" Feng Zhiyao duduk ketika selimut itu meluncur ke bawah, memperlihatkan area yang luas dari tubuhnya!

"Mengapa Anda tidak membutuhkan dekrit kekaisaran?" Dia menatapnya saat dia duduk, mengungkapkan kecantikannya yang mempesona. Dia dengan cepat menarik emosi yang rumit dari mata phoenix-nya dan senyuman samar muncul di bibirnya. Apakah dia tidak peduli bahwa dia telah memberinya malam pertamanya?

Meskipun dia tidak melihat tanda merah yang legendaris, itu tidak penting. Yang penting adalah bahwa dia memilikinya,

Feng Zhiyao mengangkat rambut panjangnya, tanda ciuman berada di bahunya, matanya samar-samar menyapu. Apakah dia tidak peduli bahwa dia tidak perawan? Dia sebenarnya bahkan meminta dekrit kekaisaran untuk memberikan pernikahan?

"Kamu bukan manusia pertamaku!"

Dia tidak ingin berbohong padanya, juga ingin mengambil kesempatan ini untuk keluar dari masalah!

"Apa katamu?"

Xuanyuan Haoyu berpikir dia salah dengar, dan karena itu, dia bertanya dengan tidak yakin, Tapi mengapa hatinya sedikit sakit? Apakah karena kepedulian?

Feng Zhiyao menarik tatapannya, alisnya yang cantik sedikit terangkat, dan matanya yang jernih dan cerdas tetap tenang tanpa riak.

Mengangkat kelopak matanya, dia dengan elegan bersandar di bantalnya, sedikit menoleh untuk melihat pria di sampingnya. Tatapannya jelas jatuh pada Xuanyuan Haoyu, tetapi Xuanyuan Haoyu sama sekali tidak merasakan perhatian sama sekali. Dia merasa sedikit dingin.

Karena sedih dia tidak bisa merasakan hatinya!

"Tadi malam bukan malam pertamaku! Jadi, kamu masih ingin meminta ayahmu untuk memusnahkanku, sebagai istri pertama Raja Jing?" Feng Zhiyao berkata dengan samar.

Mendengar ini, hati Xuanyuan Haoyu sangat sakit. Mungkinkah apa yang dikatakannya benar!

Tidak, itu pasti tidak benar. Bukankah dia menolaknya tadi malam?

Tidak? Gadis yang dia sukai bukan pelacur!

"Kamu berbohong!"

Mata phoenix Xuanyuan Haoyu seperti kolam dalam, menatap erat mata indahnya saat dia menggeram.

"Itu benar. Kamu harus tahu alasan mengapa saudara ketujuhmu memutuskan untuk membatalkan pertunangan, kan? Ingat?"

"Keburukan! Xuanyuan Haofei mengatakan bahwa aku tidak suci!"

Feng Zhiyao berpikir bahwa jika para wanita kuno membicarakan hal ini, mereka pasti akan menangis. Jadi dia segera memikirkannya untuk sementara waktu, dan kemudian matanya benar-benar mulai penuh dengan air mata.

"Itu karena kakak ketujuh memiliki masalah. Aku bukan dia, aku akan memperlakukanmu dengan baik! Yao'er, bahkan jika kamu tidak suci, kamu bukan milikku sebelum semalam. Kamu adalah wanitaku sekarang, jadi aku tidak akan menyerah pada Anda! "

Xuanyuan Haoyu berpikir tentang bagaimana dia akhirnya jatuh cinta, bagaimana dia bisa menyerah padanya!

"Apa? Kamu ... Kamu tidak ' t peduli jika aku unchastity? Apakah ada pria yang begitu bodoh? "

Feng Zhiyao berpikir mungkin dia bodoh, atau dia salah dengar!

"Aku tidak peduli! Aku tidak bisa berpartisipasi di masa lalumu, tapi sekarang dan masa depanmu semua akan menjadi milikku, aku sendiri!"

Xuanyuan Haoyu merasa bahwa sejak kematian ibunya, dia sendirian. Sekarang, selain dari tahta, dia adalah satu-satunya yang dia pedulikan!

"Tapi aku wanita yang ketujuh saudaramu menyerah. Jika kamu meminta Kaisar untuk dekrit kekaisaran, itu tidak akan baik untuk reputasimu, kan?" dia keluarga kerajaan sangat peduli dengan reputasi, tolong lepaskan gagasan untuk menikahi saya! "

" Reputasi dapat dibuat. Yao'er saya unik, dan tanpa pengecualian! Saya akan memiliki hati Yao'er pasti! "

Pengakuan Xuanyuan Haoyu benar-benar unik baginya. Mulut Feng Zhiyao mengejang setelah mendengarnya. Dia sudah selesai. Dia benar-benar mendapat masalah dengan keluarga kerajaan!

"Aku tidak punya hati!" Feng Zhiyao memutar matanya ke arahnya. Dia bahkan tidak tahu di mana jantungnya berada.

"Yaoer." Xuanyuan Haoyu mengerutkan kening.

"Xuanyuan Haoyu, ini hanya urusan romantis? Kamu ingin aku bertanggung jawab?" Feng Zhiyao mengangkat alisnya saat dia mengejek Xuanyuan Haoyu dengan tatapan dingin.

Dia benar-benar mengatakan bahwa itu hanya urusan romantis, tapi dia memang setengah benar. Setengah lainnya adalah ketulusannya ke arahnya!

Bagaimana dia bisa membunuhnya tanpa ampun! Apakah dia ada di hatinya, bahkan tidak sebanding dengan hewan peliharaan? Dia benar-benar memanggil namanya dalam tidur!

Xuanyuan Haoyu merasakan tusukan rasa sakit yang belum pernah terjadi sebelumnya di hatinya, tetapi di detik berikutnya, senyumnya menjadi luar biasa. Memutar tubuhnya, dia memeluknya, membelai wajahnya dengan jari-jarinya yang putih dan langsing, sebelum perlahan menempatkan ciuman yang rusak di wajahnya satu demi satu.

Bagaimana dia bisa begitu tenang? Biarkan dia mencium?

Merasa aura jantan yang kuat, alisnya sedikit terangkat, matanya seperti sutra, "Apa, apakah Anda ingin melakukannya lagi pagi-pagi?"

Mendengar kata-katanya, bawahan Xuanyuan Haoyu terdiam sesaat sebelum menekan bibirnya melawan dia telinga dan tertawa pelan, "Yao'er, kamu telah menjadi wanitaku suatu hari nanti, maka kamu akan selalu menjadi milikku!"

Senyum di wajahnya semakin dalam.

"Lalu apa? Kamu bersumpah kamu tidak akan pernah mengambil selir?"

Melihat ekspresinya yang ditentukan, Feng Zhiyao hanya bisa tertawa!

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah Makanحيث تعيش القصص. اكتشف الآن