bab 29 : memprovokasi

1.9K 144 1
                                    

Setelah menghela nafas, pandangan Xuanyuan Haoyun jatuh di tempat di mana ornamen seperti batu giok itu tergantung di pinggang Xuanyuan Haohan, "Keempat saudara, dimana Jade Qilinmu?"

"Jade Qilin? Uh, aku memberikannya! "Xuanyuan Haohan memikirkan gadis yang unik itu dan senyuman muncul di bibirnya yang tipis, membawa sedikit kelembutan. Melihat ini, bibir Xuanyuan Haoyun bergerak-gerak keras. Kapan saudara keempat acuh tak acuh memiliki ungkapan seperti itu?

"Saudara keempat, Kamu gila! Apa yang penting, mengapa kamu memberikannya begitu mudah! "Meskipun dia tahu bahwa saudara keempat telah memberikan Jade Qilin kepada seorang wanita, dia tidak bisa memberikannya kepada wanita yang pernikahannya dibatalkan oleh Raja Qi!

Ini adalah pertama kalinya Xuanyuan Haoyun berbicara dengan nada cemberut. Dia berdiri dengan marah, menatap bunga teratai putih yang bermekaran di danau. Dia menggelengkan kepalanya sekali lagi, mengungkapkan kemarahan dan ketidakberdayaannya terhadap Xuanyuan Haohan karena memberikan Jade Qilin.

"Karena itu penting, aku ingin memberikannya padanya!" Xuanyuan Haohan berpikir kembali ke wajah Feng Zhiyao yang tersenyum. Matanya yang gelap menyipit, dan bulu matanya yang tebal seperti sayap, dengan ringan menyembunyikan jejak emosi yang seharusnya tidak ada di matanya.

"Keempat saudara, Anda tertarik!" Kata-kata Xuanyuan Haoyun bukanlah pertanyaan, tetapi konfirmasi.

Itulah mengapa dia pergi ke Mansion Perdana Menteri untuk menyajikan hadiah pertunangan!

"Kakak kedelapan belas, dia menyelamatkanku ketika aku mengikuti pria berkulit hitam ke Mansion Perdana Menteri dan membuat lenganku sakit saat bertarung dengan saudara ketujuh! Sekarang perkawinannya telah dibatalkan oleh saudara ketujuh, dan aku berjanji padanya sebelumnya, jadi aku pergi ke Mansion Perdana Menteri untuk memberinya hadiah pertunangan. "Xuanyuan Haohan berpikir tentang pertarungannya dengan Feng Zhiyao dan sedikit apresiasi melintas. di matanya. Wanita unik seperti itu langka di dunia.

"Tapi saudara keempat, saudara ketujuh dan hadiah pertunanganmu telah tiba di Mansion Perdana Menteri pada saat yang sama. Sigh, kalian berdua telah menakuti wanita muda itu dari akalnya, kan? Beberapa dokter kekaisaran mengatakan bahwa kehilangan Perdana Menteri yang paling tua menderita penyakit, mungkin hari-hari sudah dihitung. "

Jari-jari elegan Xuanyuan Haoyun perlahan-lahan memutar cangkir teh giok putih yang indah di tangannya. Cairan transparan di cangkir itu tercermin dalam sepasang mata gelap yang seperti lautan.

"Sakit? Waktu hampir habis? "Xuanyuan Haohan tersenyum lembut. Suaranya seperti pegas yang menembus kabut tebal. Dia tiba-tiba berdiri, membungkuk, dan mengambil baskom ikan kayu berpernis yang ditempatkan di dekat papan catur di atas meja batu.

Gadis itu pasti masih jatuh cinta dengan saudara ketujuh! Yah, itu sulit, tetapi dia tidak dapat menemukan satu kesalahan pun dalam gerakannya.

Karena dia menderita "penyakit ganas", bagaimana mungkin dia memaksanya untuk menikah dengannya?

Namun, ini juga bagus. Paling tidak, saudara ketujuh tidak akan menerima manfaat apa pun.

"Keempat saudara, apakah Anda pikir kita harus pergi ke Mansion Perdana Menteri bersama-sama untuk mengunjungi wanita muda yang menderita penyakit parah?" Xuanyuan Haoyun menemukan bahwa dia dalam keheningan, jadi dia menyarankan dengan bijaksana.

"Tidak, dia melakukannya dengan sengaja. Bagaimana aku bisa pergi dan mengeksposnya! Biarkan dia melakukannya! Suatu hari dia akan menjadi anak kucing lemah lembut dalam pelukanku!" Menurunkan cekungan ikan, Xuanyuan Haohan berbalik dan duduk sekali lagi . Memegang secangkir teh, dia perlahan-lahan menggosok tepi cangkir, berbicara dengan suara samar sementara matanya berkilauan dengan bercanda yang tidak disengaja.

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanWhere stories live. Discover now