bab 67: Lingzhu Ziche keracunan

1.2K 117 1
                                    

minta dukungan, minta komentar, apapun itu yang akan anda berikan, kemarilah.

special thanks to @zahrin98

"Lingxi, kamu belum dewasa, tetapi ketika kamu melihat dia yang kamu pikir paling cocok untukmu, kamu pasti akan jatuh cinta padanya. Jadi Ling Xi, tolong biarkan aku pergi. Sekarang, aku hanya melihat Anda sebagai adik perempuan saya. Jika saya benar-benar memenuhi pertunangan saya dengan Anda, Anda tidak akan bahagia di masa depan! Jika Anda bersikeras, mengapa repot-repot? "

Situ Yelei menghela nafas pelan.

"Tidak, aku tidak akan menyerah, kamu adalah permaisuri seumur hidupku! Yang aku tahu adalah Dimana hati itu benar, batu itu terbuka. Aku yakin suatu hari aku akan menyentuhmu dengan hatiku!"

Apakah dia akan memindahkannya dengan kegilaannya?

Tidak mungkin dalam hidup ini!

Setelah mendengar ini, Situ Ye Lei tersenyum tipis, "Lingxi, apakah kamu masih tidak mengerti? Aku hanya akan memperlakukan kamu sebagai saudara perempuanku. Ini bukan cinta di antara kami, tetapi kamu yang sepihak suka padaku. Tidak mungkin bagi kita untuk lakukan ini. Bahkan jika kita terikat oleh kontrak pernikahan, aku tidak akan menyentuhmu di masa depan! "

Setelah Situ Yelei selesai berbicara, dia meninggalkan taman belakang tanpa menoleh. Dia tidak menatap Xuanyuan Lingxi sama sekali.

"Jangan pergi, saudara Lei." Xuanyuan Lingxi tidak pernah tahu bahwa dia telah gagal sedemikian rupa. Sejak dia dilahirkan, dia bisa mendapatkan apa yang diinginkannya, tetapi sekarang dia telah ditolak oleh kekasihnya. Hatinya sakit seolah-olah telah retak oleh es, dan air mata mengalir tak terkendali di wajahnya.

Xuanyuan Lingxi tidak tahu bagaimana dia meninggalkan Situ Mansion. Satu-satunya hal yang dia tahu adalah dia menangis sepanjang malam ketika dia kembali, dan dia demam nanti.

Ketika Feng Zhiyao kembali, itu sudah malam dan lampu menyala.

"Miss Sulung, Anda telah kembali. Tuan Muda Wen datang untuk menemukan Anda." Melihat bahwa Feng Zhiyao akhirnya kembali ke kediaman, Zi Yun berkata dengan lega.

"Siapa? Tuan Muda Wen yang mana?" Feng Zhiyao tampaknya tidak mendengarnya dengan jelas.

"Kepala Keluarga Pertama saat ini, Wen Xingyuan. Nona tertua, Mengapa kamu tidak berbicara lagi?" Zi Yun berjalan dengan baskom perak dan saputangan yang diisi dengan air bersih.

"Tidak, aku hanya ingin tahu. Apakah dia datang mencari aku hari ini untuk sesuatu? Apakah dia menjelaskan sesuatu ketika dia pergi?" Setelah mencuci tangannya, Feng Zhiyao menyeka mereka dengan saputangan dan bertanya sambil tersenyum.

"Ketika Tuan Muda Wen pergi, dia berkata bahwa dia akan datang dan melihatmu besok!" Zi Yun melaporkan.

"Oh, baiklah, aku mengerti. Aku sudah makan malam di luar. Kamu bisa pergi sekarang dan istirahat. Aku akan meneleponmu jika terjadi sesuatu." Feng Zhiyao menguap malas dan berkata sambil tersenyum.

"Ya, Nona, pelayan ini akan membawanya pergi." Zi Yun membungkuk sedikit padanya dengan hormat dan pergi.

Setelah Zi Yun pergi, dia melihat bahwa kamar Feng Zhiyao telah padam. Setelah merenung sebentar, dia dengan cepat kembali ke kamarnya dan berganti menjadi jubah hitam. Dia menutupi wajahnya dengan kain hitam dan berjalan di atas rumah.

Dia pergi ke rumah bordil terbesar di Kota Xian Yang, Lichun Yard.

Pada saat ini, di halaman kecil dan indah di belakang Lichun Yard.

"Karena kamu pergi ke sisinya, mengapa kamu kembali?" Suara lelaki yang dalam terdengar dari halaman yang indah.

"Bao Se, karena Tuan tidak memanggilmu, kamu sebaiknya kembali dengan cepat!" Begitu suara pria itu jatuh, seorang wanita mengenakan gaun biru berjalan keluar dari halaman kecil dan memberi kuliah dengan suara rendah.

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanWhere stories live. Discover now