bab 25 : siapa yang lebih baik?

1.9K 157 0
                                    

"Baik-baik saja maka. Aku akan memberi Raja Qi Highness dan adik kecil hadiah besar. Biarkan dia minum secangkir teh denganku saat ini dan lupakan dendam di antara kami dengan senyuman! "Feng Zhiyao tidak peduli dengan kata-katanya. Dia diam-diam menghancurkan epiphyllum salju, dengan cepat memasukkan sedikit bunga ke dalam cangkir giok putih yang digunakan Beitang Zixuan.

Ketika pria yang tersembunyi di kegelapan melihat ini, bibirnya sedikit terangkat. Dia tidak menyadari bahwa senyumannya yang sekarang benar-benar mengandung jejak kepedihan.

Dia berpikir pada dirinya sendiri, Dia telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, tidak pamer, tetapi mampu memberikan lawannya sebuah pounch yang bagus.

Dia memang gadis yang pintar, tidak heran Xuanyuan Haohan menyukainya!

Ketika Beitang Zixuan dan Beitang Ziqian mendengar kata-kata Feng Zhiyao, mereka tercengang. Bukankah Feng Zhiyao bersikeras melawan balik? Mengapa dia berubah pikiran setelah mendengar kata-kata Raja Qi dan Feng Zhiqiong?

Dengan demikian, Beitang Zixuan dan Beitang Ziqian saling memandang.

"Apa? Apakah Miss Beitang tidak ingin jatuh cinta denganku? "Dengan senyuman lembut, Feng Zhiyao mengulurkan jari-jarinya yang ramping dan putih untuk memegang thetea, dengan elegan mengangkat cangkir. Setelah minum seteguk, dia berkata dengan suara lembut.

"Tentu saja!" Ekspresi canggung muncul di wajah Beitang Zixuan. Sekarang dia telah hilang, dia tidak ingin makan epiphyllum salju. Pada saat ini, dia hanya bisa tersenyum dan membalas.

"Jika itu yang terjadi, maka minumlah!" Feng Zhiyao mengangkat cangkir giok putihnya dan menunjukkan untuk Beitang Zanxuan untuk memegang cangkir giok putihnya juga. Dia menundukkan kepalanya dan matanya sedikit gemetar saat sedikit pesona menerangi matanya yang cerah.

"En ..." Beitang Zixuan tidak tahu bahwa Feng Zhiyao akan menuangkan sesuatu ke cangkir giok putihnya. Jadi, setelah suara "En" yang lembut, dia mengangkat tangannya dan dengan elegan menyesapnya. Ketika dia meminumnya, dia hanya merasa bahwa teh itu sedikit lamban.

Melihat bahwa Feng Zhiyao telah memberikan wajahnya di depan Raja Qi Highness, dia tiba-tiba merasa bahwa apa yang telah dia lakukan padanya sebelumnya agak keterlaluan. Namun, dia juga berpikir bahwa cinta itu tidak benar atau salah, tetapi Saudara Hao lebih menyukainya.

Namun, ketika dia mengingat tatapan Xuanyuan Haofei ketika dia melihat Feng Zhiyao, hatinya secara misterius menjadi bingung. Dia mengatupkan giginya dan memaksakan dirinya untuk menjadi sedikit lebih kejam, dengan sengaja tidak memikirkan tentang jenis bencana apa rencana berikutnya yang akan membawa ke kehidupan masa depan Feng Zhiyao!

Xuanyuan Haofei mendesah lega ketika melihat mereka menggunakan teh sebagai pengganti anggur. Untungnya, Yao'er dapat melihat gambaran besar dan mampu menyelesaikan masalah ini.

Ketika Feng Zhiyao melihat bahwa Beitang Zixuan dalam keadaan linglung saat dia minum teh, sudut bibirnya sedikit melengkung saat dia menginstruksikan Zi Yun. "Zi Yun, ambil semua harta yang aku menangkan!"

"Cahaya bulan malam ini sangat indah. Kalian bisa melanjutkan. Aku sedikit lelah, jadi aku akan kembali ke Kebun Begonia sekarang. "Feng Zhiyao menguap dengan malas. Alisnya rileks dan suaranya manis.

Dia melirik sekejap di Situ Yelei, membuat marah Tuan Lingxi.

Zi Yun dengan hati-hati pergi untuk mengambil harta yang tak ternilai itu. Dia benar-benar tidak menyangka bahwa seni kecapi Sulaman Nona sangat luar biasa. Dia selalu merasa bahwa pemandangan barusan seperti mimpi.

"Suster Zhiyao, tolong tunggu sebentar. Terima kasih banyak atas apa yang terjadi barusan. Saya akan menggunakan teh sebagai pengganti anggur untuk bersulang dengan saudara perempuan saya! "Feng Zhiqiong berjalan ke Feng Zhiyao dengan secangkir teh harum di tangannya.

Sangat? Bagaimana mungkin Feng Zhiqiong bisa begitu baik?

Feng Zhiyao dengan tenang mengambil cangkir giok putih dari tangannya, mengendusnya dan berkata, "Teh yang baik, JunShan HouKui. Suster sedang mempertimbangkan! "Setelah itu, dia menyesapnya.

Benar saja, hati gadis ini sangat buruk. Dia benar-benar memberinya Perjamuan Berbahaya.

Feng Zhiyao dengan penuh arti melirik Feng Zhiqiong lalu terus perlahan mengambil beberapa pukulan lagi. Ketika dia melihat senyum Feng Zhiqiong yang berseri-seri, dia dengan lembut meletakkan cangkir itu.

Dia berpikir, merencanakan melawan Mei Xi, itu benar-benar salah. Dia adalah yang terbaik dalam membuat racun. Setelah beberapa perhitungan cepat, ketika dia akan kembali ke Kebun Begonia, obat itu seharusnya mulai berlaku.

Ketika Su Muyan melihat Situ Yelei dengan bingung melihat punggung Feng Zhiyao, matanya dipenuhi dengan jijik. Saudara Situ benar-benar semakin nakal. Kenapa dia jatuh cinta pada wanita tak tahu malu itu ?!

Bermain sitar yang bagus, apa gunanya yang dia miliki, hanya merayu pria!

Sepupu Qiong'er adalah yang terbaik, dia baik lembut dan berbudi luhur.

Feng Zhiyao sedikit memutar kepalanya. Melihat bahwa Feng Zhiqiong masih menatapnya, dia diam-diam tersenyum dalam hatinya. Karena itu yang terjadi, dia hanya akan memainkan seluruh rangkaian.

"Ah, aku benar-benar pusing." Feng Zhiyao dengan sengaja terhuyung melangkah maju.

"Zi Yun, kamu gadis kecil, kamu hanya tahu cara menyimpan harta. Mengapa kamu tidak mendukung miss miss mu ?! "Melihat ini, Feng Zhiqiong menggelengkan kepalanya dan menghela nafas, lalu pura-pura menegur Zi Yun.

"Bagaimana dengan ini, semua orang? Aku akan mengirim adikku kembali ke Kebun Begonia dulu. Aku akan kembali nanti untuk menemani kalian menikmati epiphyllum salju. "Feng Zhiqiong tersenyum lembut, lalu dia memberikan pandangan yang berarti kepada pelayan kecilnya, Cai Die.

Cai Die mengerti dan dengan cepat mengikuti Feng Zhiqiong, tetapi mereka pergi ke arah yang berbeda.

Senyum di bibir Wen Xingyuan semakin dalam saat dia melihat sosoknya semakin jauh. Dia berpikir, bukankah seharusnya aku punya waktu untuk mengajukan pernikahan dengan Perdana Menteri Feng?

Li Mincan mengayunkan cangkir giok putih yang indah di tangannya, matanya terkulai. Bagaimana dia bisa menjadi putri Perdana Menteri Feng? Ini benar-benar membuatnya sulit baginya!

Lupakan saja, tidak perlu membicarakan cinta di depan masalah besar!

Li Mincan dengan elegan menuangkan teh harum sendiri sebelum meneguknya dalam satu tegukan. Tetapi tidak peduli berapa banyak dia minum, pikirannya masih dipenuhi dengan gambar seorang wanita cantik yang tersenyum manis.

Xuanyuan Haoyun ingat saudara lelakinya yang keempat, Jade Qilin dan segera merasa bahwa masalah ini cukup misterius. Dia kemudian dengan lembut berdiri dan mengucapkan selamat tinggal kepada Raja Qi dan yang lainnya dengan senyum lemah, "saudara ketujuh, saya tiba-tiba teringat bahwa saya memiliki sesuatu yang mendesak untuk diurus. Saya akan mengambil cuti saya dulu! "

"En ..." Itu bagus untuk memiliki saudara laki-laki kedelapan belas pergi. Dia tampak sangat riang, tetapi dia adalah yang paling sulit untuk ditangani. Dia berhubungan baik dengan putra mahkota, jadi dia benar-benar tidak bisa berbicara tentang topik sensitif di depannya.

Xuanyuan Haofei memberi dengusan lembut persetujuan saat dia menatapnya dengan acuh tak acuh. Di dalam hatinya, dia merenungkan bagaimana dia bisa memenangkan saudara kedelapan belas. Bunda saudara laki-laki kedelapan belas telah meninggal lebih awal dan dia dibesarkan oleh Ibu saudara keempat.

Feng Zhiqiong dengan cepat berjalan ke pintu masuk Taman Begonia. Melihat Cai Die berjalan dengan seorang pria kekar dengan pakaian biru, dia tersenyum sinis.

"Li San, dia sudah tidak sadarkan diri. Setelah kamu menyelesaikan tugasmu, hadiahnya akan menjadi dua kali lipat! "Jika dia bisa menikahi Big Brother Hao tanpa halangan, maka dia harus mengorbankan reputasi Feng Zhiyao!

"Ya, kedua nona!" Mata Li San dipenuhi dengan keserakahan. Keindahan dan uang pada saat yang sama, dia segera membungkuk dengan senang untuk berterima kasih padanya untuk hal yang baik.

Tiba-tiba, potongan-potongan daun berbentuk berlian berwarna hijau gelap melesat keluar seperti kilat ke arah titik-titik DanTian Feng Zhiqiong, Cai Die dan Li San.

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang