bab 6 :Pembalasan 反击

3K 227 1
                                    

"Feng Zhiyao, piknik kamu ! Qige, seharusnya kamu tidak mengembalikan piccolo Feng Zhiyao yang diberikan padamu! "Xuanyuan Lingxi mengambil giok pikap dari Feng Zhiqiong dan melambaikannya di depan wajah Feng Zhiyao.

"Lingxi, tapi ......" Feng Zhiqiong meneteskan matanya, tetapi mereka menunjukkan kilatan kepuasan, dia pura-pura sedih untuk Feng Zhiyao.

"Selama pembatalan pertunangan, kembalinya token pertunangan adalah suatu keharusan " Xuanyuan Lingxi memberi Feng Zhiqiong ekspresi cuti kepada saya.

"Lingxi ......" Xuanyuan Haofei memiliki sedikit kemarahan di wajahnya, segala sesuatu tentang adiknya yang baik, dia sangat keras kepala , dia tidak cemas, mengapa dia lebih tidak sabar daripada dia?

"Baiklah, terima kasih Putri Lingxi, aku akan mengambil piknik giok ini!" Feng Zhiyao melorotkan matanya, giwang piccolo ini melambangkan cinta mantan Feng Zhiyao untuk Xuanyuan Haofei, dia lelah bahkan melihat pria tak berperasaan ini. Oleh karena itu, setelah mengambil piccolo dia akan segera meninggalkan ruangan dengan Ziyun.

"Ah? Apakah kamu tidak marah? Apakah kamu tidak sedih? Apakah kamu ...... "Xuanyuan Lingxi baru saja menyelesaikan kalimatnya dan dia mendapat tatapan dingin dari kakaknya Xuanyuan Haofei, dia akan bertanya lagi, tetapi dia tanpa sadar menutup mulutnya.

"Sejak Putri Lingxi sangat penasaran, aku akan menjawabmu, aku sangat bahagia sekarang, sama sekali tidak sedih! Aku belum pernah bahagia sebelumnya! Princess Lingxi, apakah Anda puas dengan jawaban saya? '' Feng Zhiyao memandang Xuanyuan Lingxi dengan dingin, berpikir untuk dirinya sendiri, gadis ini idiot, dia digunakan oleh seseorang , dan dia bahkan tidak tahu itu!

Feng Zhiyao melihat Situ Yuelei yang bertunangan dengan Xuanyuan Lingxi, ah, dia memberinya banyak , setelah dia menikahi Xuanyuan Lingxi di masa depan, hari-harinya akan sangat mengerikan!

Dikatakan bahwa setelah menikahi putri kekaisaran, sebagai suaminya dia mungkin tidak memiliki selir!

Situ Yuelei tidak mengerti mengapa Feng Zhiyao menatapnya dengan iba di matanya, dia tidak kehilangan orang tuanya, sialan. Jadi Situ Yuelei memberi Feng Zhiyao tampilan hitam.

Namun bagi Xuanyuan Lingxi yang idiot, tatapan itu berarti bahwa Feng Zhiyao berlomba untuk tunangannya, "Feng Zhiyao, jangan lihat dia!" Xuanyuan Lingxi pergi ke Feng Zhiyao dan berkata dengan nada yang hanya mereka berdua bisa mendengar .

"Tidak, kan? Maka Anda harus berhati-hati, saya benci orang-orang yang mengancam saya. "Feng Zhiyao dengan ringan melangkahi, menjaga jaraknya dengan Xuanyuan Lingxi, dan dengan ringan berkata dalam napas , tetapi Xuanyuan Lingxi mendengarnya dengan jelas, dan merasa merinding datang seluruh tubuhnya.

"Pelacur yang tidak diinginkan siapapun!" Sebagai seorang putri kekaisaran, ini adalah pertama kalinya Xuanyuan Lingxi memaki orang, jelas dia marah dengan sikap Feng Zhiyao.

Situ Yuelei mengerutkan alisnya, meskipun dia tidak suka Xuanyuan Lingxi, tapi dia tidak bisa mengutuk Feng Zhiyao seperti itu, dia tidak melakukan hal buruk padanya.

Kecuali Feng Zhiqiong yang sombong, semua orang berpikir bahwa Xuanyuan Lingxi terlalu banyak, saat dia menggoda Feng Zhiyao yang baru saja selesai membatalkan pertunangannya, itu tidak terasa benar.

"Oh? Anda mengatakan bahwa saya tidak diinginkan oleh siapa pun? "Ketika Feng Zhiyao mendengar kata-kata pelacur yang tidak diinginkan siapapun, jari-jarinya yang ramping di dalam lengannya yang mengalir berguling menjadi kepalan tangan, sial, dia adalah pembunuh kelas emas di bawah yang terkenal secara internasional. kelompok pembunuh Yesha, kapan dia pernah dihina seperti itu sebelumnya?

Feng Zhiyao melihat Xuanyuan Lingxi tanpa berkedip, dan berbicara dengan suara keras namun lembut, bercampur dengan sedikit kedinginan, "Apakah Anda yakin Anda bersungguh-sungguh? Saya, Feng Zhiyao, tidak diinginkan oleh siapa pun? "

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanМесто, где живут истории. Откройте их для себя