bab 1 : Bertransmigrasi ke Dunia Lain 穿越 异 世

4.5K 253 6
                                    

  Bagian 1 

Meixi hanya memikirkan model laki-laki Eropa yang tampan yang didapatnya ketika dia menemukan dirinya dalam peti mati. Dia hanya punya xxoo untuk sementara waktu, jadi mengapa hanya dalam sekejap mata, dia berakhir dengan beberapa Nona Sulung terbaring dalam peti mati?

Bagaimana mungkin model pria menghilang begitu saja? Mengapa ada kain putih di mana-mana dan mengapa dia terbaring di peti mati? Ah, lehernya benar-benar sakit! Surga, apa dengan lehernya yang indah? Menyentuhnya sedikit saja membuatnya terasa lebih menyakitkan!

"Eldest miss! Tertua rindu! Apakah Anda? "Ziyun berteriak saat melihat bahwa Feng Ziyun telah dihidupkan kembali. Dia menangis sampai matanya yang berbentuk almond semuanya merah.

"Tempat apa ini? Ini sangat berisik! Tidak ada yang diizinkan menangis! '' Meixi berteriak keras, berbalik ke arah pelayan yang menangis saat dia duduk.

"Yao'er, kamu masih hidup? Ini benar-benar hebat! Anakku yang baik! "Feng Wucai menyadari bahwa putrinya telah hidup kembali dan berlari ke depan, memeluk Meixi dengan erat.

"Siapa ... Siapa kamu?" Meixi tercengang. Dia tidak ingat merebut kekuasaan Yesha dan menjadi Miss Sulung mereka, mengapa gadis cantik ini memanggilnya 'Sulung Puan'? Selain itu, dia adalah seorang yatim piatu, tanpa ayah. Sigh, siapa pria tua yang tampan ini?

"Tuan, Sulung Nona sepertinya telah melupakan masa lalu. Bahkan nubi telah dilupakan... "Kelenjar air mata Ziyun yatou benar-benar melimpah, dalam beberapa saat, dia mulai menangis.

"Yao'er, aku ayahmu! Pikirkan tentang itu, apakah kamu mengingat saya sekarang? "Menyadari ekspresi linglung Mei Xi, Feng Wu mulai berteriak dengan gelisah.

"Ayah? Huh, kamu adalah ayahku? "Mei Xi tidak bisa membungkus pikirannya tentang masalah ini. Dia adalah seorang pembunuh di era modern, dan suka bermain dengan pria tampan. Kenapa dia tiba-tiba berakhir di tempat kuno ini? Mungkinkah apa yang terjadi padanya sama persis dengan kisahnya, dengan transmigasinya?

"Ya, saya ayahmu. Yao'er, karena anak itu Qi Wang ingin memutuskan pertunanganmu, kamu tidak bisa mengeluarkan pikiranmu dan menggantung dirimu sendiri. Karena itu, aku, ayahmu telah memutuskan untuk mengajari anak itu sebuah pelajaran ! Putri kesayanganku, kamu telah menderita! "Setelah mengingat bahwa niat Pangeran Qi untuk membatalkan pernikahan, Feng Wu menjadi marah, air mata mengalir di wajahnya.

Kalau begitu, yang terbaik adalah mengambil barang saat mereka datang! Mei Xi adalah orang yang sangat riang, berhasil dengan cepat menerima kenyataan bahwa ia telah berpindah tempat. Ke depan, dia pindah ke rumah tangga kaya. Dia menyentuh peti itu dengan lembut, ah, itu tidak buruk sama sekali, dibuat dari kayu rosewood terbaik. Sepertinya ayah dari tubuh ini sangat kaya!

Tidak buruk, lumayan juga!

"Ayah, biarkan mereka semua mundur. Saya ingin tidur jadi jika Anda memiliki pertanyaan, harap tunggu sampai saya bangun untuk bertanya. Apakah baik-baik saja? '' Meixi yang unggul dalam segala hal hanya memiliki satu kelemahan dan itu adalah bahwa dia terlalu malas. Setelah mengucapkan beberapa kata itu kepada ayahnya Feng, dia tertidur.

Surga, dia berhasil tidur di peti mati!

"Sulung Nona! Biarkan nubi membantumu ke tempat tidur untuk tidur, oke? "Ziyun yatou menatap Feng Zhiyao dengan kesusahan, menghapus air matanya, dia berpikir untuk membangunkan Feng Zhiyao.

"... Tidak ... N ... suara ... Diizinkan ..." Feng Zhiyao menemukan posisi yang lebih nyaman sebelum melanjutkan tidur.

Ziyun tidak bisa membantu tetapi merasa bahwa wanita itu menjadi jauh lebih manis. Mungkinkah yang mati untuk sementara waktu akan membuat seseorang jauh lebih manis?

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanWhere stories live. Discover now