bab 38 : bertemu pria tampan

1.8K 142 0
                                    

"Weiyang, ayo pergi!"

Feng Zhiyao tidak bisa peduli dengan mereka. Karena tidak ada cowok cantik untuknya lagi, dia mungkin juga kembali dan makan Weiyang!

"Baik!"

Ye Weiyang ingin pergi untuk waktu yang lama, jadi dia berjalan dan mengambil Feng Zhiyao. Dia menyentuh daun teratai dengan kakinya dan pergi.

Meninggalkan saudara-saudara Beitang, Xuanyuan Haofei dan Situ Yelei saling memandang. Segera, Xuanyuan Haofei adalah yang pertama pulih dari keterkejutannya. Dia dengan kejam memelototi Beitang Zixuan.

"Big Brother, dia sudah pergi!"

Ditatap oleh Xuanyuan Haofei, Beitang Zixuan merasa sangat tidak nyaman. Ketika dia melihat ekspresi tertegun di wajah Beitang Ziqian, dia buru-buru mengangkat sikunya untuk mengingatkannya dengan tidak senang.

Dalam perjalanan kembali, Beitang Zixuan bertanya pada Beitang Ziqian, "Kakak, apakah kamu menyukai Feng Zhiyao?"

"Tidak ..."

"Dia wanita yang pertunangannya dibatalkan oleh Raja Qi, bagaimana aku bisa menyukainya!"

Beitang Ziqian dengan cepat membantah. Dia pasti dirasuki oleh roh jahat ketika dia berpikir Feng Zhiyao itu cantik!

"Kamu lebih baik tidak!"

"Jika sepupu sisiter tahu, Anda akan melakukannya!"

Beitang Zixuan dengan kasar menggodanya.

Ketika Beitang Ziqian memikirkan sepupu Plum Villa Fu Xueyan, ekspresinya segera berubah. "Jangan sebutkan dia padaku!"

Suaranya dingin.

"Kakak laki-laki, ketika ibu masih hidup, dia sudah mengatur pernikahan ini untukmu. Bahkan jika kamu tidak menyukai saudara sepupu, itu tidak akan membantu. "

Beitang Zixuan menghela nafas. Dia ingat bagaimana Ye Weiyang telah memperlakukan Feng Zhiyao dengan kelembutan seperti itu, dia akan menjadi gila dengan cemburu. Pada saat ini, dia tidak bisa membantu tetapi merasakan simpati untuk Fu Xueyan, yang jatuh cinta dengan kakak laki-lakinya.

"Zixuan, aku tahu batasku!"

Beitang Ziqian mendukung dahinya seolah-olah kesakitan.

"Oh!"

Dia mengenal kakak laki-lakinya dengan sangat baik. Dia tidak suka ketika orang lain mengkhawatirkan kehidupan cintanya. Jadi, ketika dia mendengar kata-katanya, dia terdiam.

Namun, kebenciannya terhadap Feng Zhiyao tumbuh semakin besar. Sinar sinis cahaya menerangi bagian bawah mata Beitang Zixuan.

Mungkin jika seseorang menyingkirkannya, dia akan bisa mendapatkan pria cantik itu!

....

Setelah Situ Yelei dan Xuanyuan Haofei berpisah, mereka pergi ke Jade Lotus Store untuk menjemput Lady, ibunya, Nyonya Yan dan membawanya pulang.

Nyonya Yan terus mengobrol sepanjang jalan. "Lei'er, sang putri sangat sayang padamu. Anda tidak harus mengecewakannya. "

Itu hanya kata-kata ini.

Situ Yelei teringat wanita cantik dan murni di kapal pesiar. Rasa kehilangan melintas di dalam hatinya karena dia tidak lagi perawan.

Situ Yelei tidak ingin berdebat dengan Nyonya Yan, jadi dia menganggukkan kepalanya tanpa daya. Sebenarnya, ini bukan apa yang dia pikirkan. Saat ini, dia tidak ingin memenuhi pertunangannya dengan Xuanyuan Lingxi sama sekali.

Xuanyuan Haofei ingat bahwa tidak ada kayu cendana merah di lengan akar lotus giok putih Feng Zhiyao. Keraguan perlahan berubah menjadi kecemburuan dan kebencian. Tapi siapa pria yang mendapatkan keperawanannya?

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanWhere stories live. Discover now