bab 63: tanda cinta Xuanyuan Haoyu

1.9K 141 5
                                    

"Tidak pernah memiliki selir? Sebagai anggota keluarga kerajaan, bagaimana itu mungkin? Tapi setelah memiliki selir, saya tidak akan menyentuh mereka, saya dapat menjamin itu dan saya akan melakukannya ! Yao'er, percayalah padaku! "

Jari-jarinya yang panjang dan berkilau menarikan waltz di pundaknya yang halus, seperti giok, dan ujung-ujung jarinya merasakan kulitnya selembut kulit bayi. Matanya bersinar dengan cahaya yang dalam dan tenang, dan melihat tanda ciuman di tubuhnya, dia tersenyum senang, ini adalah tanda cinta yang dia tinggalkan malam terakhirnya.

"Apa yang ingin kamu lakukan tidak ada hubungannya denganku!"

Feng Zhiyao bangkit dengan linglung, ingin memakai pakaiannya dan dengan cepat memakan pil kontrasepsi. Untungnya, dia punya beberapa. Dia menghela napas dalam hatinya: dia benar-benar menggunakannya setelah berhubungan seks dengan Xuanyuan Haoyu.

Namun, dia tidak bertanggung jawab atas ini! Bukankah hanya semalam? Adapun apa yang Xuanyuan Haoyu pikirkan, itu masalah pribadinya. Itu tidak ada hubungannya dengan dia!

Sebuah tampilan rumit melintas mata Xuanyuan Haoyu. Bahkan jika dia ingin bertanggung jawab untuknya, dia tidak membutuhkannya.

"Apa yang kamu lakukan di sana? Aku lapar!"

Setelah berbicara, Feng Zhiyao dengan cepat melompat dari tempat tidur dan memakai pakaiannya dengan rapi.

Tepat ketika Feng Zhiyao mengeluarkan botol pil dan hendak menarik tutupnya,

"Kamu mau makan apa?"

Xuanyuan Haoyu tiba-tiba menyadari bahwa ada sesuatu yang salah, dia bergegas ke depan untuk merebut botol giok putih dari tangannya.

"Pil kontrasepsi! Aku tidak akan melahirkan ahli waris kerajaan! Jadi, aku harus makan pil ini untuk memastikannya! Jadi, berikan botol itu kembali padaku!"

Suara dingin Feng Zhiyao terdengar di ruang diam.

"Kamu! Apa salahnya punya anakku? Aku tidak akan membiarkan kamu minum pil ini!"

Tidak peduli betapa lembutnya seorang pria, pada saat ini, dia tidak bisa tenang. Dengan pegang yang kuat, botol giok putih dan pil di tangannya langsung berubah menjadi bubuk putih, terbang di udara dan jatuh ke tanah dengan suara gemerisik.

Melihat tindakannya, bibir Feng Zhiyao melengkung menjadi senyuman samar, "Kamu menghancurkan botol ini, jadi apa? Aku punya cara untuk tidak hamil! Kamu harus tahu epiphyllum salju yang terkenal ditanam di Mansion Perdana Menteri kami. Satu kelopak, steril untuk kehidupan!"

Senyumnya berangsur-angsur menjadi dingin, membuat orang tidak dapat merasakan kebahagiaan, mereka hanya bisa merasa seolah-olah mereka berada di tengah musim dingin!

"Mengapa?"

Xuanyuan Haoyu merasakan rasa sakit menusuk tulang yang dia rasakan ketika ibunya meninggal. Sekarang, setelah mengalaminya sekali lagi, dia bahkan bisa merasakan pendarahannya. Ini adalah pertama kalinya dia benar-benar jatuh cinta pada seorang gadis, tetapi dia sangat peduli dengan tanggung jawabnya, hatinya!

Meskipun hatinya berdarah karena kesakitan, wajahnya masih tersenyum anggun. Dia tidak mau memukulnya!

Kenapa dia mengatakan semua ini untuk memecahkan pikiran bahagianya!

"Tidak ada alasannya! Jika aku benar-benar ingin membuatmu menyerah, maka aku akan menjawabmu. Aku tidak percaya pada cinta sejati!"

Lagi pula, baginya, seks dulu, lalu cinta. Dia harus menyadari ini!

"Bahkan bayimu, kamu tidak bisa memilikinya?" Dia memandangnya penuh harap, berharap dia akan menggelengkan kepalanya.

"Itu tidak mungkin! Bayi itu seharusnya tidak dilahirkan ke dunia ini!" Feng Zhiyao mengangkat alisnya dan berkata dengan dingin.

"Feng Zhiyao, kamu terlalu kejam!" Dia meraih pergelangan tangannya dan berusaha menggoyangkannya.

"Apa pun yang kamu katakan! Kamu ' d lebih baik berpakaian dan keluar. Aku akan pergi ke bawah untuk makan! "

Feng Zhiyao merasa bahwa tidak perlu baginya untuk mengejar pertanyaan ini dengan Xuanyuan Haoyu. Sialan, ini adalah satu-satunya botol pil kontrasepsi yang dibawanya. Sial, semoga dia beruntung! Akan lebih baik untuk pergi ke toko obat nanti untuk membeli beberapa cadangan!

"Tetua rindu, ah, apa itu suara Raja Jing barusan? Bagaimana dia ... Bisa jadi halusinasi, kan?"

Zi Yun ingat bahwa dia adalah seorang gadis pelayan dan dia tidak bisa bertanya terlalu banyak tentang tuan ini. Dengan demikian, dia tanpa sadar menutup mulutnya.

"Abaikan dia. Ayo ke bawah untuk makan dulu!" Pada saat ini, Feng Zhiyao senang bahwa Zi Yun tidur di kamar sebelah. Gadis itu selalu tidur nyenyak. Dia pasti tidak mendengar apa-apa tentang apa yang terjadi semalam!

"Tapi ..." Zi Yun ragu-ragu. Dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi berhenti.

"Tidak, tapi, ayo ke bawah untuk sarapan!" Feng Zhiyao akhirnya menekan keingintahuan Zi Yun dengan raungan dan paksaan.

Xuanyuan Haoyu melihat sosok punggung dingin Feng Zhiyao, dia tanpa emosi menutup pintu. Dia merasakan jantungnya terasa sakit, air mata dingin mengalir di wajahnya. Kata-kata Feng Zhiyao baru saja seperti pedang tajam menusuk ke dadanya, mengirisnya dengan luka ...

"Feng Zhiyao, karena kamu sudah menjadi wanitaku, maka kamu hanya bisa melahirkan anakku! Ketika kita kembali ke Xian Yang, di Festival Biru , Anda dan saya akan menikah. "Xuanyuan Haoyu tetap diam untuk sementara waktu, mengatupkan giginya dan cepat meninggalkan ruangan ini.

Ada suara yang mendukungnya di dalam hatinya, "Jangan menyerah!" Dia tahu bahwa dia bukanlah pria yang mudah tergoda! Sekarang hatinya sudah bergerak, dia tidak tahan membiarkan dia mengambil alih! Sejak saat itu, dia akan menjadi penguasa hidupnya!

....

Di dalam kamar di lantai dua Feng Yun Hotel.

"Mincan, aku minta maaf untuk semalam. Aku terlalu lelah dan tertidur!" Feng Zhiyao harus berbohong pada Li Mincan.

"Lalu ... Apakah kamu tidur nyenyak?" Li Mincan memandang Feng Zhiyao dengan curiga saat dia tiba-tiba berubah menjadi gaun dengan kelopak teratai. Dia merasa itu aneh, tetapi tidak bisa menanyakannya secara detail.

"Aku sedang berbicara tentang petir dan hujan, apakah kamu tidur nyenyak?" Li Mincan membersihkan tenggorokannya dan menambahkan.

"Aku tidur nyenyak. Bagaimana denganmu?" Feng Zhiyao menurunkan matanya, tidak berani menatap matanya. Bagaimanapun juga, dia adalah orang yang melanggar janji itu terlebih dahulu!

"Tidak bagus! Beberapa teh tentara ditambahkan obat tadi malam ..." Dia berpikir sejenak dan memutuskan untuk tidak mengatakannya terlalu detail. Jadi dia hanya bilang itu obat!

Obat? Aneh, teh di kamarnya juga telah dibius. Mungkinkah itu aphrodisiac?

"Bisakah kamu memberitahuku obat apa yang dimiliki para prajurit dalam teh mereka?" Feng Zhiyao perlahan menggigit pangsit kristal, tampaknya bertanya dengan acuh tak acuh. Bahkan, dia sedikit gugup.

"Ini adalah jenis obat yang dapat memperkuat kekuatan manusia!" Li Mincan didesak untuk menjawab pertanyaan itu. Namun, ketika dia berbicara,

"Li Mincan, apa yang kau katakan benar?"

Pada saat ini, Xuanyuan Haoyu tiba-tiba muncul di pintu masuk ruangan. Kulitnya sama seperti sebelumnya, dan meskipun dia tersenyum, senyum itu tidak mencapai matanya.

Dia tidak bisa disalahkan untuk ini. Wanita yang ia pedulikan sebenarnya tersenyum seperti bunga di pria lain. Ini membuatnya merasa seolah-olah telah menelan lalat mati.

"Itu benar!" Li Mincan mengangguk dengan sangat yakin.

"Kalau begitu aku butuh laporannya segera!" Xuanyuan Haoyu berkata sambil minum semangkuk kecil bubur.

"Kami sudah tahu. Itu dilakukan oleh pelayan di hotel ini. Tapi, satu jam yang lalu, pelayan itu dibunuh oleh seseorang!" Li Mincan mengerutkan kening.

"Jika kita melaporkan hal ini kepada pejabat lokal, mereka mungkin tidak bisa mengetahuinya! Aku akan merepotkanmu untuk menyelidiki dirimu sendiri. Dengan kemampuanmu sebagai tuan muda Jiwa Chase Manor, seharusnya tidak ada masalah!"

Untuk beberapa alasan, kata-kata Xuanyuan Haoyu terdengar sedikit ironis. Itu membuat orang merasa tidak nyaman!

"Baiklah, Mincan akan mencari tahu siapa di balik ini secepat mungkin!" Li Mincan tertegun sejenak. Aneh, Xuanyuan Haoyu selalu bersikap sopan padanya, tapi sekarang sepertinya ada celah di antara mereka. Dia benar-benar bingung.

Bagaimana mungkin Li Mincan mengerti bahwa ada seorang wanita di antara mereka berdua - Feng Zhiyao!

"Mincan, apakah kamu tahu mengapa aku ingin kamu menyelidiki masalah ini secara menyeluruh?" Ketika Xuanyuan Haoyu menanyakan pertanyaan ini, dia mengalihkan tatapan tajamnya ke arah Feng Zhiyao, yang sedang makan pangsit kristal.

Sama seperti Li Mincan hendak menjawab, dia mendengar Xuanyuan Haoyu tertawa dengan suara rendah. Namun, ia menggunakan keterampilan suara pribadi untuk mengatakan, "Karena tadi malam, teh di kamarnya dibius oleh seseorang!"

"Apa? Aphrodisiak? Lalu?" Li Mincan melihat Feng Zhiyao dan menelan ludahnya dengan getir. Dia bertanya dengan susah payah. Pada saat ini, hatinya merasa gugup sampai-sampai dia mengepalkan bola.

"Aku harus melakukan sesuatu tadi malam, jadi aku pergi mencarinya. Siapa yang akan berpikir bahwa aku salah minum teh itu, dan dengan demikian ..." Xuanyuan Haoyu tidak melanjutkan berbicara. Sebaliknya, dia dengan serius memandang Feng Zhiyao sekali lagi.

Tapi siapa Li Mincan?

Dia sangat pintar. Ketika dia mendengar Xuanyuan Haoyu secara khusus menggunakan keterampilan suara pribadi untuk memberitahunya mengapa Feng Zhiyao tidak datang menemuinya semalam, dia hanya tahu bahwa hatinya sangat kesakitan, seolah semua kekuatan di tubuhnya telah disedot.

"Mincan, ada apa denganmu? Kenapa wajahnya pucat sekali?"

Feng Zhiyao sangat mengkhawatirkannya. Aneh sekali mulut mereka bergerak untuk waktu yang lama tetapi dia tidak mendengar apa-apa.

"Kalian makan. Untuk menyelidiki masalah ini, aku harus kembali ke Soul Chase Manor dulu. Sampai jumpa di Xian Yang setelah tujuh hari!"

Li Mincan tidak bisa duduk lebih lama lagi. Tidak heran Yaoer mengenakan gaun dengan kelopak bunga teratai di hari yang sangat panas. Itu semua karena tadi malam ...

Dia mengerti segalanya!

Dia adalah Li Mincan, jadi dia hanya bisa menjadi Li Mincan yang tidak pernah memiliki perasaan apapun!

"Hei! Apa yang kamu katakan padanya? Mengapa dia menatapku dengan rasa sakit di matanya sekarang?"

Feng Zhiyao juga tidak bodoh. Dia bisa secara sensitif mengatakan sesuatu dari ekspresi Li Mincan!

"Sakit? Kenapa kamu tidak bisa ... mengerti rasa sakitku?"

Xuanyuan Haoyu melambai ke arah Zi Yun, menunjukkan bahwa dia harus mengambil cuti pertamanya. Setelah terdiam sejenak, senyum samar di wajahnya tiba-tiba menghilang dan gelombang di matanya melonjak keras.

"Kamu ... kamu mengatakan pada Mincan apa yang terjadi antara kamu dan aku tadi malam? Begitukah?"

Feng Zhiyao tidak menanyainya, tetapi menyatakannya dengan pasti. Bagaimana dia bisa melupakan bahwa pria di depannya itu bernama Xuanyuan, keluarga kekaisaran yang paling mendominasi!

"Ya! Aku hanya ingin dia mengerti bahwa sebagai sainganku, dia bukan tandinganku!"

Sepertinya kepindahannya adalah yang benar! Paling tidak, Li Mincan harus kembali ke Xian Yang sendirian!

"Kamu menjawab dengan lugas! Kenapa kamu melakukannya! Li Mincan dan aku tidak punya apa-apa, kamu salah paham!"

Feng Zhiyao menatapnya dengan galak. Ini hebat, penuh kebencian! Pria ini telah membuat marah mangsa terbaiknya, lalu bagaimana dia bisa bermain anak laki-laki yang cantik di sepanjang jalan!

Lupakan! Pergi tidur!

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang