bab 68: melawan sampah (bagian 2)

1.1K 113 5
                                    

minta dukungan, minta komentar, apapun itu yang akan anda berikan, kemarilah ^^.

Dia ingin dia cantik hanya untuknya sendiri.

Pada saat ini, dia dan dia merasa seolah-olah mereka sangat haus menikmati mata air yang manis sampai puas.

"Yaoer, aku tidak tahan lagi!" "Dia pikir dia hanya menciumnya. Dia akan menjadi gila oleh nafsu birunya sendiri.

"Aku akan menyiksamu dulu." "Feng Zhiyao mendorongnya pergi dengan senyum. Tiba-tiba dia melompat turun dari lengannya dengan kaki kecilnya yang telanjang, memandangi ekspresi malu yang dimilikinya.

Lidah tumbuh tinggi, Sepertinya sangat lucu. Feng Zhiyao memang sangat jahat, Dia memeluk lehernya dan dengan cepat melompat pergi.

"Yaoer, kamu tidak diizinkan menyiksaku." "Dia berpikir bahwa dia pasti diracuni oleh gadis kecil ini. Kalau tidak, mengapa wanita cantik lainnya tidak bisa memasuki matanya?"

"Siapa yang menyiksamu? Jika kamu bisa menangkapku, maka itu cerita yang berbeda! Hee hee." Hati main-main Feng Zhiyao sudah habis, dan dia tidak peduli tentang lidahnya yang berdiri tegak.

"Jahat kecil!" "Situ Yelei hanya merasa bahwa dia akan menjadi orang bodoh pertama yang mati di bawah hawa nafsu!"

Kali ini, dia menundukkan kepalanya dengan kasar, menutupi bibirnya yang lembut. Dia tanpa ampun menjarah pesona mempesona wanita itu, jari-jarinya yang ramping memeriksa setiap aroma bersalju di tubuhnya. Meskipun ada kain, perasaan menyentuh akan keluar dari tulangnya.

Merasakan ketegangan di tubuhnya, Feng Zhiyao tersenyum.

"Yaoer, aku menyukaimu. Aku suka segala sesuatu tentangmu ..." "Menggerutu, dengan segala macam perasaan."

Semua yang terjadi selanjutnya berjalan seperti biasa. Kasa ungu muda di atas tempat tidur meluncur turun, menutupi pemandangan musim semi yang menawan di seluruh ruangan!

Pakaian dalam yang tipis, lembut, putih dan kulit bisa samar-samar terlihat. Malam ini dua dari mereka tertawa dan berjalin!

Meskipun malam itu sedingin air, tetap saja tidak bisa menghentikan kombinasi sempurna dan intens di dalam ruangan!

Dan memotong gambar ke belakang Rumah Quhu, Gedung Qinglian.

Di malam yang segar, bunga kembang sepatu perlahan-lahan jatuh, menjadi peri putih menari di malam yang gelap, menutupi tanah seperti salju, anggun dan tak tertandingi.

"Tuan Muda Kedua, sudah terlambat, Nona Feng pasti tidak akan datang!" Ban Xia berpikir dalam hatinya, "Sudah terlambat, dia pasti sudah tidur. Jika kamu terus menunggu seperti ini, bukankah semuanya sia-sia?"

"Ban Xia, dia pasti punya sesuatu, jadi dia tidak bisa datang. Aku percaya dia pasti akan datang besok! Dia berjanji padaku!" Li Jingran dengan tegas berkata ketika dia mengulurkan kedua tangannya untuk menerima Bunga Hibiscus Putih yang jatuh dengan lembut.

"Tuan Muda Kedua, angin di tepi danau terlalu kuat, mari kita kembali ke kamar dulu!" "Ban Xia pergi ke kamar untuk mengambil jubah hitam dan menyampirkannya di tubuh Li Jingran.

"Ban Xia, jika kamu ingin tidur, kamu bisa istirahat dulu. Aku masih ingin tinggal di bawah bunga kembang sepatu ini sebentar." "Li Jingran memejamkan mata dan mengingat percakapan antara dia dan Feng Zhiyao di bawah bunga kembang sepatu kemarin sore.

"Tuan Muda Sulung menyuruh saya untuk merawat Anda dengan baik. Tuan Muda Kedua, jika Anda berada di Kuil Jiu Yin, Anda akan pergi tidur sejak lama." Arti di balik kata-katanya adalah, cepat dan tidur, Saya mohon kepada Anda, Tuan Muda Kedua. "

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanWhere stories live. Discover now