bab 22 : satu malam

2.3K 169 0
                                    

Hadiah?

Mungkinkah itu makna hadiah?

Ekspresi Feng Zhiyao membeku. Lalu, bisakah dia meminta malam dengan pria cantik sebagai hadiah?

Ketika dia berbalik, dia perlahan mengangkat kepalanya untuk melihat Xuanyuan Haofei. Dengan mahkota dan rambut ungu-keemasannya, penampilannya yang semula tampan dan luar biasa tampak semakin mengesankan dibandingkan dengan pakaian brokat yang mewah.

"Apakah karena Yao'er menerima surat pembatalan pernikahanku maka kamu tidak berani tetap menghadapiku atau yang lain? Atau apakah kamu mencoba untuk menyalahkan para qiong'er, jadi tidak ingin tinggal dan menonton bunga bersama semua orang? "Kata-kata dingin penuh dengan ejekan!

Sikap Xuanyuan Haofei bangga dan bibirnya yang sedikit mengeras membuat wajahnya yang tampan bahkan lebih mengesankan dan tidak dapat ditembus.

Saat ini, dia bukan lagi Xuanyuan Haofei, teman yang berinteraksi dengan orang banyak. Sebaliknya, ia adalah putra ketujuh yang mulia dan tak terbandingkan kaisar mulia.

Kaulah yang mengambil inisiatif untuk membatalkan pertunangan dan memaksa Feng Zhiyao yang asli mati, oke ?!

Dia benar-benar mendorong semua kesalahan padanya!

Feng Zhiyao menurunkan matanya sedikit. Matanya dingin sekali!

"Feng Zhiyao, tidakkah kamu memiliki wajah untuk tinggal?" Xuanyuan Lingxi teringat keluhan sebelumnya dan buru-buru mengambil kesempatan untuk mengejek Feng Zhiyao.

"Saudara Ketujuh, jangan mempersulitnya. Anda mengirimkan surat pembatalan pernikahan ke wajahnya. Mengapa kamu bertindak begitu agresif pada saat ini? "Pemuda berjas putih, yang sedang minum teh bersama teman-temannya, tidak tahan untuk menonton lebih lama lagi, begitu terbujuk. Dia sepertinya satu atau dua tahun lebih tua dari Feng Zhiyao.

"Saudara Kedelapan Belas!" Xuanyuan Haofei hanya dengan dingin memanggil pangkat pemuda berjubah putih sebelum membayarnya lebih banyak perhatian.

Feng Zhiyao tidak bisa membantu tetapi melihat pemuda kulit putih bernama Bruder Delapan Belas!

Pakaian putihnya seperti pohon batu giok, ditanam di gunung dan sungai, memanen esensi langit dan bumi. Itu juga seperti sepotong batu giok indah dari Kunlun, mendarat di sudut tenggara dan memancarkan kemegahan samar.

Itu memang dari keluarga kerajaan, itu adalah produk terbaik!

Seorang pria muda yang cantik, Feng Zhiyao tidak bisa membantu tetapi tertegun! Tapi di detik berikutnya, suara sumbang terdengar di telinganya sekali lagi.

"Apa, apakah kamu takut?" Ketika Xuanyuan Lingxi melihat bahwa saudara kedelapan belas, Xuanyuan Haoyun, benar-benar membantu Feng Zhiyao, dia dengan tidak senang memelototi Xuanyuan Haoyun. Namun, dia terus fokus pada Feng Zhiyao.

"Kamu benar-benar ingin aku tinggal? Baiklah, kalau begitu beri tahu aku, hadiah apa yang bisa kamu gunakan untuk menarikku agar tetap tinggal dan bertarung denganmu? "Feng Zhiyao berkata dengan nada santai, tetapi dia juga membuat Feng Zhiqiong, Xuanyuan Lingxi dan Beitang Zixuan hampir meledak keluar dari kulit mereka .

Segera, suasana menjadi tegang!

"Sulung Nona!" Zi Yun berteriak ketakutan. Dia sekarang mengerti bahwa tindakan Nona Kedua sebenarnya ditujukan pada Nona Sulap! Bagaimana tidak tahu malu. Dia telah mencuri tunangan Eldest Miss, dan dia bahkan menganiaya Eldest Miss dengan begitu banyak orang. Dia tidak tahan lagi, tapi mengapa Eldest Miss tidak gugup sama sekali?

Feng Zhiyao hanya tersenyum dengan ekspresi genit di antara alisnya. Tatapannya jatuh ke wajah tampan Xuanyuan Haofei, tapi kata-katanya memang ditujukan pada Feng Zhiqiong, "adik perempuan, apa yang harus kita lawan? Permainan catur dan melukis? Puisi dan lagu? "Tampaknya orang zaman dahulu bermain dengan gadget ini?

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanKde žijí příběhy. Začni objevovat