bab 54: item cinta

1.4K 134 1
                                    

"Kata-kata istri saya, bagaimana bisa saya tidak mendengarkan! Tapi ... aku mengkhawatirkanmu ... '' Wajah Ye Weiyang penuh dengan kekhawatiran.

"Jangan khawatir, saya tahu batas saya! Saya akan mengurus diri sendiri. Saya istri Anda, Anda harus mendengarkan saya! "

Feng Zhiyao tersenyum manis, membuat Ye Weiyang tidak punya alasan untuk membantahnya!

"Baiklah, istri saya, saya pasti akan mengurus hal-hal yang telah Anda instruksikan untuk saya lakukan. Ini Rosy Thread, lebih baik kau simpan dengan aman! "

Ye Weiyang mengambil jepit rambut dari kristal putih dari dadanya. Pada dasar kristal jepit rambut itu terukir bunga begonia transparan yang indah.

"Mengapa kamu memberi saya jepit rambut ini?"

Feng Zhiyao sangat penasaran. Meskipun jepit rambut dari kristal putih ini terlihat sangat cantik, tapi apa ekspresi seriusnya?

"Ketika Benang Rosy adalah jepit rambut, itu adalah perhiasan berharga. Jika Anda membengkokkannya menjadi gelang giok, ada lubang kecil di bawah pangkal Bunga Begonia. Jika Anda memutar daun ke kiri, akan ada jadilah penawarnya untuk setiap racun, jika Anda mengubahnya ke kanan, akan ada racun mematikan dengan kualitas tertinggi!

Ye Weiyang dengan hati-hati mengelus jepit rambut kristal putih saat dia menjelaskan.

"Bagaimana kamu mendapatkan Rosy Thread ini?"

"Bagaimana saya bisa menerima barang penting seperti itu!"

Feng Zhiyao tidak lupa bahwa pria dan wanita muda zaman dahulu memiliki kebiasaan saling mengirim barang-barang cinta lainnya. Ye Weiyang memberinya Rosy Thread, dia seharusnya tidak mengambilnya. Karena itu, setelah memikirkannya, dia dengan lembut menggelengkan kepalanya dan menolak.

"Itu karena pentingnya saya ingin memberikannya kepada Anda. Saya baru saja mendapatkannya, jadi Anda bisa menyimpannya. Apa milikku adalah milikmu! "

Ye Weiyang menurunkan matanya. Kilau cahaya berkilau di matanya saat dia dengan paksa menempatkan Benang Rosy di telapak Feng Zhiyao.

"Ini ... Sebaiknya aku tidak mengambilnya!"

Meskipun dia sangat menyukai harta, tetapi dia tetap tidak berani mengambilnya. Dia benar-benar takut masalah di masa depan.

"Yao'er, jika kamu tidak menginginkannya, aku akan marah. Kemudian ... ..."

"Kalau begitu aku tidak akan pergi!"

"Tetap di sini malam ini!"

Dia tidak mengharapkan Ye Weiyang menggunakan gerakan yang mengikat, jadi Feng Zhiyao hanya bisa menerima jepit rambut itu dengan enggan.

"Baiklah, aku akan menerimanya. Baiklah, kamu bisa pergi! "

Feng Zhiyao tak berdaya menerimanya. Ye Weiyang dengan terampil menata rambutnya dengan Benang Rosy, membuatnya tampak malas dan mempesona.

"Itu bagus, bukankah kamu melakukan hal yang sama untuk gadis-gadis lain juga?"

Pertanyaan Feng Zhiyao sedikit cemburu, tapi dia tidak menyadarinya.

"Tidak, aku hanya melihatmu melakukannya terakhir kali. Saya mengingatnya! "

Ye Weiyang menatapnya dengan mata jernih, matanya dipenuhi keseriusan.

"En, maka kamu hanya bisa menata rambutku. Mulai sekarang, kamu tidak diperbolehkan menyentuh rambut orang lain! "

"Apa kamu mendengar saya!?"

Feng Zhiyao mengangkat beberapa gumpalan rambut yang berkibar di depan dadanya, memberikan instruksi dengan sikap centil.

"Ya istriku. Saya akan pergi sekarang. Hati-hati!"

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanWo Geschichten leben. Entdecke jetzt