bab 8 : Enak 好 滋味

3.3K 194 0
                                    

"Ooo ......" Ya ampun, bagaimana mungkin orang ini juga menginginkan air liurnya?

Tiba-tiba, dia membungkuk untuk mencium bibirnya. Ciuman ini dicampur dengan agresivitas kuat oleh Situ Yuelei. Pada saat ini, dia merasa sangat baik, terutama melihat bibirnya yang berair, mereka semanis buah yang baru saja dibuka, dia secara naluriah memberi ciuman.

"Situ Yuelei, tidakkah kamu terlalu banyak!" Wen Xingyuan tidak tahan untuk menonton lagi, suaranya yang meledak-ledak memiliki sedikit kemarahan.

"Wen Gongzi, ini adalah masalah pribadi antara Situ Gongzi dan aku, tolong jangan ikut campur!" Feng Zhiyao berkata dengan blak-blakan ketika Situ Yuelei menghentikan gerakan mulutnya.

Siapa pun yang menghentikannya dari berburu pria cantik adalah musuhnya!

"Feng Zhiyao, Situ Yuelei adalah suami masa depan sang putri, apakah anda tahu bahaya menunggu untuk Anda jika Anda bersama-sama dengan dia?" Wen Xingyuan melihat niat baiknya ditolak dan terus mencoba untuk meyakinkan dia, berharap dia mau mendengarkan .

"Wen Gongzi, matamu yang mana melihatku bersama dengan Situ Gongzi?" Sialan kita hanya berciuman sedikit jadi kita harus berkencan? F *** logika macam apa itu? Feng Zhiyao mendorong Situ Yuelei dari atas tubuhnya setelah mendengar kata-kata Wen Xingyuan. Setelah dia bangun, dia menepis rambutnya yang berantakan dan dengan malas menguap.

Situ Yuelei hampir jatuh dari dorongan tiba-tiba Feng Zhiyao, beruntungnya dia memiliki tingkat kungfu yang substansial, dan mampu berdiri dengan mantap, tetapi ekspresi di wajahnya yang tampan itu sama suramnya seperti yang kamu bayangkan.

Sial, kenapa dia merasa bahwa rasa bibir Feng Zhiyao sangat bagus, hampir seperti dia kecanduan. Pandangannya terpaku pada bibir merah persiknya yang cerah.

"Saudara Wen, jangan mengambil hal-hal di luar konteks pada keinginan !" Dorongan Situ Yuelei tidak puas, jadi ekspresinya cukup gelap.

Wen Xingyuan melihat bahwa Feng Zhiyao tidak mengindahkannya, dan sahabatnya Situ Yuelei menatapnya dengan ganas, dia menggosok-gosok hidungnya sambil mendesah.

Feng Zhiyao memandang mereka dengan putus asa, dan berbalik untuk pergi.

"Feng Zhiyao, masalah kita belum diselesaikan!" Situ Yuelei melihat Feng Zhiyao akan pergi dan segera berlari menghadangnya.

"Situ Gongzi, aku bosan denganmu sekarang!" Feng Zhiyao mencondongkan badan ke telinganya dan dengan keras berkata dengan suara pelan, menekankan pada kata 'bosan', sementara jari-jarinya menangkap kesempatan untuk mengelusnya.

Situ Yuelei benar-benar terangsang oleh kemajuannya, Anda tidak bisa menyalahkannya, Putri Lingxi memegang erat-erat padanya, dan karena itu ia bahkan tidak pernah ke rumah bordil, sekarang ia telah tersentuh di titik lemahnya bagaimana ia bisa menolaknya , barangnya langsung naik anggun.

Tentu saja Wen Xingyuan melihat pemandangan ini, wajahnya yang putih dan indah berubah merah.

"Kamu ...... Kalian ......" Wen Xingyuan tidak tahan untuk menontonnya lebih lama lagi, dia hanya mempelajari buku-buku Konfusian, melihat adegan eksplisit yang dilakukan di depannya, dia merasa matanya akan terinfeksi. Oleh karena itu dia meneriaki mereka dengan marah, mereka berdua sangat mengabaikannya.

"Bagaimana dengan kita?" Feng Zhiyao memberi pandangan licik lagi pada Wen Xingyuan, dan menendang Situ Yuelei pergi dan berkata kepadanya, "Oh, aku sangat pelupa, tunanganmu adalah putri kekaisaran! Jadi jika kamu ingin memuaskan nafsumu, kamu harus menemukannya atau gadis lain! "Feng Zhiyao berkata dan menutup mulutnya saat dia tertawa jahat.

Dia hanya sampai ke base kedua dan seseorang datang untuk mengganggu, sepertinya dia perlu sedikit berusaha untuk 'mencari makanan' di tempat lain.

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang