bab 12 : Cium Aku Kiss Me 吻 我

3K 183 1
                                    

Feng Zhiyao melihat bahwa orang yang memanggilnya Zhiyao Meimei oh-begitu-sayang adalah Su Muyan, dan dia mengangguk padanya dengan tidak antusias. Sebenarnya sepupu macam apa dia? Kalau tidak, mengapa dia akan memanggilnya sebagai Tuan Muda Su?

"Yao'er, jika kamu lelah, kamu boleh pergi ke kamarmu terlebih dahulu." Feng Wucai merasa bahwa Feng Zhiyao tidak ingin mengganggu Su Muyan.

"Ya Ayah, Yao'er sekarang akan pergi." Feng Zhiyao hampir akan berteriak, Ayah, kamu sangat bijaksana! Dia berbalik dengan ringan * dan pergi.

"Yan'er, Anda tidak pernah datang ke sini tanpa alasan , apa yang Anda temui saya?" Feng Wucai masuk ke pintu dan memberi isyarat Su Muyan mengikutinya.

Su Muyan tidak segera menjawab saat penglihatannya terpaku pada siluet melengkung Feng Zhiyao, setelah beberapa saat, dia menjawab, "Gufu, kurasa kamu telah mendengar Zhiyao Meimei memutuskan pertunangannya dengan Pangeran Qi sendiri? Apa yang Anda rencanakan selanjutnya? "

Su Muyan ada di sini atas permintaan Feng Zhiyao untuk menanyakan pendapat Feng Wucai.

"Biarkan semuanya berjalan seperti itu! Jika dia benar-benar akan memperlakukan Qiong'er dengan baik, jadilah itu, jika menyakiti salah satu anak perempuan saya tidak cukup, dan dia menyakiti putri saya yang lain, yah ... kita akan lihat! "Feng Wucai memikirkan dua putrinya sebagai daging. dari tangannya, itulah sebabnya dia berteriak dengan marah

"Gufu, karena itu yang terjadi, aku tidak akan mengatakannya lagi!" Su Muyan berpikir bahwa Feng Wucai tidak setuju dengan pertunangan antara Qiong'er dan Pangeran Qi.

"Kamu datang ke sini hanya untuk bertanya padaku tentang masalah ini?" Feng Wucai menatapnya dalam-dalam, pada usia muda sembilan belas tahun dia adalah bos dari Benteng Jitian, meskipun dia hanya Tuan Muda, dia sudah mengelola bisnis keluarganya, Yao'er menikahinya sepertinya proposisi yang bagus.

"Ya, sebenarnya aku datang untuk menemui Zhiyao Meimei, aku mendengar dari Qiong'er Meimei bahwa beberapa hari yang lalu dia terkena flu karena hujan, jadi ......" Su Muyan berbicara dengan penuh ketulusan, sebenarnya dia adalah ingin tahu tentang perubahan Feng Zhiyao, jadi dia datang pagi-pagi mencari jawaban.

"Ya, kamu harus pergi ke Haidang Garden dan berbicara dengan Yaoer, cobalah untuk membukanya!" Feng Wucai menertawakan kata-kata Su Muyan.

"Ya, Gufu," Su Muyan mengangguk dan pergi menuju Haidang Garden.

Feng Wucai melihat kembali Su Muyan dengan beberapa perasaan harapan, jika Yao'er bisa menikahi Yan'er, mereka akan dapat membentuk hubungan yang lebih erat dengan Jitian Fortress, tapi apa yang Yao'er pikirkan tentang ini? Lupakan saja, Yaoer baru saja putus dari pertunangan dan memiliki pikiran seperti itu tidak tampak terlalu bagus, dia mengangkat bahunya dan membiarkannya pergi.

"Ziyun! Bubur ini terlalu hambar! "Feng Zhiyao tidak hanya pilih-pilih pria, dia juga pilih-pilih makanan, melihat ketebalan bubur di mangkuknya dan merasakan rasanya, dia menjadi tidak senang.

"Sulung Nona, bubur ini dimasak dengan jumlah panas seperti yang Anda perintahkan, seharusnya tidak terlalu banyak perbedaan!" Ziyun agak tertekan dan cemberut.

"Baik! Baik! Masak sekali lagi, saya akan mandi air panas dulu! Aku tersesat semalam dan sekarang aku semua kotor! "Feng Zhiyao melihat rok bernoda darahnya dan segera memberi tahu pelayannya untuk menyiapkan makanannya.

Feng Zhiyao menemukan bahwa hidupnya sebagai Nona Kecil pada zaman kuno benar-benar nyaman, bahkan selama mandi dia memiliki empat pelayan untuk melayaninya.

Namun Feng Zhiyao tidak suka memiliki banyak mata memandangnya saat dia mandi. Karena itu, dia menyuruh Chun, Lan, Qiu, Ju meninggalkannya sendirian.

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanWhere stories live. Discover now