bab 3 : Kualitas Stunner 极品 尤物

3.7K 231 1
                                    

Bagian 1

Saat ini Feng Zhiyao melihat pria bertopeng mengatupkan giginya, dia memberikan senyum yang indah, lesung pipit, sangat elegan dan dengan ketenangan, itu memiliki disposisi yang cepat. Kulitnya halus dan lembut, ekspresinya berbaring, matanya mengalir dengan misteri , penuh dengan kenakalan dan kelucuan, membuatnya menatap senyumnya, dan melupakan semua tentang rasa sakit di kedewasaannya.

"Apakah itu benar-benar menyakitkan?" Suara manis Feng Zhiyao terdengar melalui telinganya.

"K-kamu, apa yang kamu lakukan padaku?" Dia melihat gadis bangsawan yang tampak lemah seperti bulu kafir.

"Pernahkah Anda mendengar tentang seni rayuan?" Feng Zhiyao menekuk pinggangnya yang lentur dan membungkuk ke arahnya, bibir merahnya yang hangat meniupkan udara hangat ke telinganya.

"Apa?" Seni Seduction? Apa itu?

Dia perlahan mengangkat kepalanya, dan melihat bahwa dia menggunakan mata indahnya untuk menatap kejantanannya, matanya membeku dan mulutnya melengkung ke atas. Saat berikutnya, dia tiba-tiba mengulurkan lengan panjangnya dan memeluknya.

"Apa itu seni rayuan?" Dia menjadi ingin tahu dan bertanya dengan keras.

"Bentuk hipnotisme tertinggi, bisa membuat pria terpesona dengan si caster. Kamu, berada di bawah mantraku sekarang! "Feng Zhiyao membuka pakaiannya dan menunjukkan bahunya, kulitnya halus seperti mentega, bersinar seperti glitter, jernih seperti bunga lotus yang baru saja keluar dari air , cerah seperti poppy yang menawan, bibirnya tersenyum penuh racun fatal.

"Feng Zhiyao, itu curang darimu!" ​​Dia tidak mengira Feng Zhiyao bukan wanita muda yang anggun, dia tidak pernah merasa begitu salah dalam hidupnya.

Menghadapi tuduhannya yang dingin, Feng Zhiyao tersenyum ringan, dia memang curang, menjadi seorang pembunuh, jika dia tidak curang, dia akan dibunuh oleh orang lain!

"Terus kutuk jika kamu ingin terus kesakitan! Namun aku mengantuk, aku akan menjagamu setelah aku bangun! "Feng Zhiyao sudah lelah berdebat dengannya, dia dengan gusar menguap dan berbaring di tempat tidurnya, lalu dengan malas tidur mendengkur, ini membuatnya sangat sedih.

Apakah wanita ini tahu bahwa posisi tidurnya sangat memikat! Dia membuat adik laki-lakinya yang hampir hilang naik dalam kegembiraan, dan setelah melihat tubuh setengah dadanya yang menyihir dan payudara, kecantikan tidurnya yang berbunga-bunga, dia menemukan bahwa dia benar-benar memiliki potensi untuk menjadi serigala.

Dia berbaring di sana diam-diam, dan masih terengah-engah cantik, benar-benar nomor satu!

Dia akhirnya kehilangan kendali dirinya, dia mengulurkan jari-jarinya yang panjang dan membelai wajahnya, menikmati perasaan di jari jarinya, tenggelam seolah-olah salju baru meleleh, manik-manik mutiara jatuh di piring. Semua jenis sensasi ditransmisikan ke ujung jarinya, pikirannya menjadi kosong dalam hitungan detik, seolah-olah jiwanya telah meninggalkan tubuhnya dengan sentakan listrik.

"Mengganggu tidur orang lain! Itu sangat tidak sopan untukmu! "Feng Zhiyao tiba-tiba membuka matanya, mengangkat alisnya, matanya menunjukkan kedinginan.

"Kamu siap untuk memberitahuku siapa kamu?" Nada suaranya terdengar lebih naratif daripada pertanyaan.

"Sekarang bukan waktunya, aku akan memberitahumu siapa aku di masa depan! Punya qilin qilin ini , saat kita bertemu lagi adalah saat aku membalas kebaikanmu. "Dia menghela nafas, jika dia merindukan gadis cepat dan unik ini, dia mungkin akan menyesalinya, dia mungkin harus membuat reservasi terlebih dahulu .

Dia kemudian mengeluarkan qilin persegi panjang yang terbuat dari batu giok putih dari pakaiannya , itu memiliki keahlian yang indah, tampak sangat hidup, dan giok itu berasal dari pegunungan Kunlun, mereka adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanWhere stories live. Discover now