bab 17 : janjiku

2.7K 208 2
                                    

Dia melirik cahaya lilin yang berkedip di ambang jendela dan merenung sejenak ...

Feng Zhiyao masih di kamarnya, melihat jam pasir. Dia berpikir, "Aneh, mengapa begitu lama?" Seberapa baik kesabaran si tolol itu?

Dia bosan sampai mati duduk di depan cermin perunggu dengan kelopak teratai, menarik keluar tangga emas dan aksesoris lainnya. Dia menyisir rambutnya dengan tanduk giok putih ketika dia mendengar ketukan di pintu.

"Feng Zhiyao, buka pintunya!" Feng Zhiyao mengerutkan kening ketika dia mendengar ini. Mungkinkah dia telah memaksakan "Energi Vital Rebus" dari tubuhnya?

Pada saat ini, apakah dia di sini untuk membalas dendam?

Beberapa saat kemudian, dia mengambil kiprah emas mengkilat, menyembunyikannya di lengan bajunya, dan berjalan menuju pintu. Ketika dia membuka pintu dan melihat tubuh bagian atasnya yang telanjang, dia mengerti segalanya! Dia datang untuk melemparkan dirinya ke dalam pelukannya!

Hebat, akhirnya!

"Kamu ... Mengapa kamu mencari saya?" Tanda air mata dari sebelumnya telah menghilang. Pada saat ini, dia tersenyum menggoda seperti segudang bunga fana yang mekar pada waktu yang bersamaan. Dia terlalu cantik untuk dilihat.

Nafas buatan Feng Zhiyao yang berpadu dengan wajah menawannya membuat Ye Weiyang merasa lebih dan lebih tidak nyaman!

Karena itu, dia buru-buru mengangkat kakinya dan menutup pintu. Setelah itu, dia menghembuskan napas panas dan semrawut ke telinga Feng Zhiyao yang halus dan indah. Dia juga dengan tidak sabar menggunakan lengannya yang kuat dan kuat untuk meraih tubuh halus Feng Zhiyao, sementara bibirnya yang lembut dan tipis dengan cepat menutupi bibir ceri yang indah.

"Oh. Tidak ... Tidak ... "Feng Zhiyao secara diam-diam merasa terganggu. Surga, apakah dia terlalu banyak memakai ganja? Arusnya sangat ganas!

"Saya mau kamu! Aku akan menganggapmu sebagai istriku! "Setelah dia mengucapkan kata-kata itu dengan suara nyaring, jari-jarinya yang ramping dan kuat melepaskan pakaiannya...

"Saya mau kamu! Aku akan menganggapmu sebagai istriku "?

Tidak, dia, Feng Zhiyao, tidak membutuhkan janji seperti itu!

Mungkin karena simpul yang ketat di pakaiannya, gaun putih itu robek. Ini cukup untuk membuktikan ketidaksopanan dan ketidaksabaran Ye Weiyang.

Di bawah kendali intens efek obat, Ye Weiyang tiba-tiba memeluk Feng Zhiyao, berjalan menuju Pear Blossom Tree Blossom Bed. Keduanya jatuh. Dengan gelombang telapak tangannya, kerudung ungu muda dengan lembut jatuh.

Feng Zhiyao melihat bahwa tangannya tidak jujur, jadi dia tidak mundur juga. Dia mengambil salah satu sabuk python dengan tangannya yang lembut ...

Ini adalah pertama kalinya Ye Weiyang melakukan hal seperti itu. Gerakannya agak kasar, dan ketika dia mendengar Feng Zhiyao menangis kesakitan, dia berhenti sejenak, bibir tipisnya sedikit terbuka saat dia berkata, "Yao'er, aku minta maaf, aku akan lebih lembut!"

Ketika Feng Zhiyao mendengar ini, jejak kehangatan melintas di hatinya. Dia tahu bagaimana menunjukkan belas kasihan pada wanita. Setelah sedikit tersenyum, matanya sedikit berkilauan. Dia benar-benar bisa merasa bahwa dia telah menjadi sedikit lebih lembut, jadi dia menjawab dengan "hmm".

Aneh, bukankah tubuh yang dia miliki tidak setia kepada Raja Qi?

"Yao'er, kamu adalah wanita pertamaku!" Dari saat Ye Weiyang menciumnya, untuk ciuman cengkeraman berikutnya, itu sudah cukup untuk membuktikan bahwa kata-katanya benar!

Tidak heran dia hanya menciumnya, dan dia telah mencari di tempat yang salah. Dia masih membutuhkannya untuk mengingatkannya!

Saat dia memikirkan hal ini, Feng Zhiyao meringis kesakitan. Siapa yang bilang dia tidak setia? Sangat menyakitkan, sialan! Dia masih perawan!

Omong kosong!

Begitu dia tahu siapa yang memfitnahnya karena dia tidak bersalah, dia pasti akan memberikan orang itu pelajaran yang bagus!

"Jangan khawatir, Yao'er, aku tidak akan pernah menikahi siapapun selain kamu dalam hidupku!" Bahkan jika dia adalah putri Perdana Menteri, jadi apa? Matanya berkilauan dengan sukacita dan harta saat dia menunduk untuk melihat bunga plum merah terang yang muncul di seprai seputih salju.

Ayolah, mengapa terus berjanji padanya! Dia tidak membutuhkan janji-janji ini!

Lupakan, dia orang kuno. Itu jelas tidak masuk akal baginya untuk menceritakan semua ini padanya. Selain itu, dia merasakan sakit yang luar biasa sekarang, seolah-olah dia dilindas oleh tank. Tubuhnya kaku dan dia tidak ingin bergerak sama sekali.

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanWhere stories live. Discover now