bab 50: di badannya

1.6K 143 1
                                    

"Saya tahu saya akan segera mati. Jangan memaksakan diri! "

Melihat dia memeriksa denyut nadinya dengan ekspresi serius, hati Feng Zhiyao berdebar. Dia benar-benar tidak bisa membiarkan dia melihatnya. Sial, dia baru saja menyelesaikan obat penawarnya. Sekarang, dia hanya bisa mengambil satu langkah dalam satu waktu.

Setelah dia selesai berbicara, beberapa air mata berkilauan tergantung di wajah kecilnya yang cantik, seperti tetesan hujan di ranting-ranting musim gugur.

"Paksa apa?"

"Atau apakah kamu memiliki sesuatu di hatimu?"

Kemudian, dia melepaskan tangannya, dan secercah cahaya melintas di kedalaman matanya.

"Tidak ..."

"Apa yang kamu bicarakan? "

Hati Feng Zhiyao berdebar seperti drum. "Apakah orang ini benar-benar melihat sesuatu?"

"Kamu berbohong kepada saudara keempat dan saudara ketujuh, karena kamu sama sekali tidak sakit!"

Sudut bibir giok Xuanyuan Haoyu tertutup senyum, tetapi tidak mengandung sedikit kehangatan.

"Terus?"

Feng Zhiyao dengan elegan menghapus air matanya dan tertawa kecil. Bibir merahnya memiliki pesona mempesona saat dia dengan lembut memegang tangan Xuanyuan Haoyu.

"Menipu keluarga kerajaan, hukuman mati!"

Sebuah tawa menggoda muncul di wajah tampan Xuanyuan Haoyu untuk pertama kalinya. Dia diam-diam waspada, dia menggoda dia. Dia mengerti di dalam hatinya, tetapi melihat pesona yang ditampilkannya, dia masih sedikit terganggu.

Ketika Feng Zhiyao melihat Xuanyuan Haoyu sedikit linglung, matanya yang indah menajam, dan dia dengan cepat menarik Xuanyuan Haoyu ke tubuhnya dengan kecepatan kilat. Berat tubuhnya menyebabkan senyum Feng Zhiyao untuk memperdalam ... Dia akhirnya bereaksi!

Xuanyuan Haoyu sedikit melebarkan mata phoenixnya saat dia melihat Feng Zhiyao di bawahnya ...

Ini, tidak peduli bagaimana orang mengatakannya, dia masih seorang pria normal, namun dia benar-benar menariknya ke dia, apa yang salah dengan wanita ini?

Ini adalah pelanggaran aturan seorang gadis dari keluarga bergengsi. Dia sama sekali tidak menganggap penting pria!

Jejak kemarahan muncul di mata Xuanyuan Haoyu saat dia menatap dengan marah pada Feng Zhiyao, "Apakah kamu seorang wanita atau bukan? Tidakkah kamu tahu bahwa pria dan wanita tidak bisa seperti ini? "

Senyum menggoda di wajahnya langsung membeku, mata phoenix-nya memotret percikan api. Suara rendah dan menyenangkannya yang sebelumnya juga muncul, mengaum di Feng Zhiyao.

Bagaimana dia bisa menarik laki-laki yang baru saja ditemuinya sendiri?

"Apakah saya seorang wanita atau bukan, Anda tahu yang terbaik. Lihatlah bagaimana 'itu' berdiri sekarang. Apakah Anda pikir itu jawaban terbaik? "

Jari-jari Feng Zhiyao yang indah dan seperti giok sedikit tertekan pada bibir seksi Xuanyuan Haoyu yang kemerahan, lalu dia bergumam dengan suara yang sangat lembut, "Apakah kamu benar-benar suka membiarkan orang melihatnya?"

Tampaknya kemampuan kontrol pria ini hanya biasa-biasa saja.

Ini laki-laki, jadi dia tidak pernah memberi mereka hati, dan dia tidak percaya pada cinta sejati. Mereka semua adalah hewan yang berpikir dengan tubuh bagian bawah mereka.

"Kamu - hmph!"

"Feng Zhiyao, aku tidak akan mengeksposmu sekarang. Saya akan memberi Anda kesempatan! "

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanWhere stories live. Discover now