bab 5 : Keterlibatan dibatalkan 解除 婚约

2.9K 223 0
                                    

Feng Zhiyao tersenyum ringan, "Saya di sini untuk makan, dan mendiskusikan sesuatu dengan Yang Mulia pada saat yang sama!"

Saat Xuanyuan Haofei menatapnya, Feng Zhiyao menatapnya dari sudut matanya. Xuanyuan Haofei mengenakan kemeja sutra berwarna, diikat oleh sabuk giok, rambut hitamnya mengalir seperti air terjun, dipasang oleh jepit rambut janggut putih, wajahnya dipenuhi dengan aura bangsawan, namun kelembutan yang diungkapkan padanya membuat Feng Zhiyao merasa bahwa dia bersikap sombong.

Athough Feng Zhiyao tidak memiliki kesan yang baik dari Xuanyuan Haofei, tetapi secara obyektif berbicara, pria ini adalah darah bangsawan, cukup bagus, dia memiliki ketampanan, dapat dikatakan dia tampan tanpa saingan .

Feng Zhiqiong datang dari belakang dan melihat tatapan kekasihnya Xuanyuan Haofei tertuju pada Feng Zhiyao, dia segera mengayunkan pinggangnya yang bercabang-cabang pohon , dengan lembut dan menarik berjalan, dan berbicara dengan suara yang manis, "Hao Gege." lalu memutar matanya ke arah Feng Zhiyao, matanya tidak bisa menyembunyikan semua perasaan iri, cemburu dan benci.

Feng Zhiqiong memandang Feng Zhiyao yang keindahannya merobohkan kota-kota dan bangsa-bangsa, yang anggun dan santun, perasaan rendah diri yang kuat tumbuh di dalam hatinya.

Xuanyuan Haofei melihat kekasihnya dengan anggun tiba, di panggilan imutnya dia segera tersenyum cerah, "Qiong'er, mengapa kamu dan Lingxi selalu terlambat?" Tidak ada tanda-tanda teguran dalam suaranya, hanya ekstrimnya yang memanjakan terhadap Feng Zhiqiong.

"Qi Ge, kami melewati toko makeup dan melihat beberapa produk baru di sana, itu sebabnya kami terlambat." Xuanyuan Lingxi telah berteman baik dengan Feng Zhiqiong sejak mereka kecil, sehingga mereka berdua sering berbelanja bersama.

Namun, setelah dia masuk, tatapan Xuanyuan Lingxi selalu ada di Situ Yuelei dan tidak akan meninggalkannya.

Melihat begitu banyak orang berdiri, bahkan jika mereka tidak lelah, dia lelah, jadi dia dengan malas memilih kursi yang terdekat dengannya.

"Feng Zhiyao, itu kursi saya!" Su Muyan melihat Feng Zhiyao duduk di kursinya dan segera berteriak padanya, jijik menunjukkan dengan tak terlihat di matanya.

Itu hanya kesalahpahaman kecil, ketika Su Muyan masih kecil dia cukup nakal, begitu dia menangkap katak dan melemparkannya ke kamar Feng Zhiyao, itu membuatnya menangis. Pembantu susu melaporkan kejadian itu kepada Perdana Menteri Feng, dan dia memberi Su Muyan omelan, setelah itu, Su Muyan kembali ke Benteng Jitian, dia dipukuli oleh ayahnya sampai dia berdarah, itu benar-benar menyakitkan!

Karena itu setiap kali Su Muyan melihat Feng Zhiyao, dia selalu dalam suasana hati yang tidak senang.

Sekarang Feng Zhiyao sedang duduk di kursinya, wajahnya berubah menjadi lebih gelap.

"Kursi kamu? Apakah itu memiliki nama Anda di atasnya? '' Feng Zhiyao berbaring di meja bundar, menyangga pipinya di telapak tangannya, dan menatapnya dengan mata setengah terbuka, dan dengan tenang bertanya sambil tersenyum.

"Ini ......" Su Muyan terdiam, ya, Songhe Restaurant adalah properti di bawah klan Situ, namun menurut pengetahuannya, kursi itu tidak memiliki nama pemiliknya yang mendambakannya.

"Apa ini? Jika Anda tidak dapat menjawab, itu berarti bahwa nama Anda tidak tertulis di kursi ini, dan saya bisa duduk di kursi ini tanpa takut hati nurani. '' Feng Zhiyao mengedipkan matanya yang jernih ke Su Muyan, menyeringai dan dengan malas mengubah posturnya.

"......" Su Muyan tercengang dengan ini, ketika Feng Zhiyao menjadi pembicara yang baik, di masa lalu dia selalu jauh dan menghormati dia.

"Jiejie , itu adalah kursi Biaoge , bagaimana Anda bisa duduk di sana!" Feng Zhiqiong melihat sepupunya Su Muyan yang diperdebatkan untuk dirugikan, dan dengan marah memberi peringatan.

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanWhere stories live. Discover now