bab 4 : Rencana Pembuangan Pernikahan 计划 退婚

3.1K 231 0
                                    

"Yang Mulia memberikan nama tidak suci kepada Feng Zhiyao, apakah dia masih memiliki pemikiran untukmu?" Pembicara adalah Beitang Ziqian yang saat ini sedang bermain catur melawan patriark klan peringkat kedua . Situ Yuelei, dia mengenakan jubah hijau panjang, memiliki tubuh yang tinggi, dan fitur yang indah, tampan dan sempurna. Pria ini adalah patriark dari klan peringkat ketiga, dia memiliki kepribadian yang jujur, dan dia berbicara dengan sangat langsung. Lihat, dia dengan lugas menunjukkan kesalahan Pangeran Qi, tapi dia berteman baik dengan Pangeran Qi, karena itu Pangeran Qi dan teman-temannya terbiasa dengan keterusterangannya.

Situ Yuelei telah bertunangan dengan adik Pangeran Putri Qi Lingxi bahkan sebelum kelahiran, tampaknya pada musim semi tahun depan, ia harus menghormati pertunangan dengan Putri Lingxi, dan menikahinya.

"Ziqian, bisakah kamu tidak begitu mudah setiap kali?" Xuanyuan Haofei mengerutkan alisnya setelah mendengar itu, jika bukan karena persahabatan yang panjang yang mereka miliki, dia benar-benar ingin memukulnya sampai mati, tapi dia ingin kursi itu banyak, jadi dia harus bersikap sendiri, dan terus menerima bantuan dari mereka.

Dia memiliki dorongan pada saat itu untuk hanya mencekik Beitang Ziqian, "Sigh! Ziqian, mengapa kamu harus membahasnya ! "

"Kakak ipar tercinta masa depan saya, dia adalah gadis paling cantik dan Anda hanya menuduhnya tidak suci, itu sangat kejam dari Anda!" Situ Yuelei yang berpakaian oranye mendesah, Anda tidak suka Gadis, mengapa Anda harus merusak namanya?

"Saudara ipar masa depan, dan kalian, ide ini datang dari kalian semua di awal! Jangan mencoba membuang pispot Anda satu demi satu! Aku sangat polos! "Xuanyuan Haofei memandangi teman-temannya, dan bibirnya yang indah bergetar, mendengus dingin.

Dia hanya bertanya kepada mereka tentang bagaimana untuk membiarkan dia memutuskan pertunangan dengan sukses dan pada saat yang sama tidak membiarkan perdana menteri menemukan kesalahan dalam dirinya, dan mereka memberi ide untuk membuat gadis itu tidak mengenakan pakaian.

"Sebenarnya saudara ipar masa depan, apakah Anda atau apakah Anda tidak menyentuh Feng Zhiyao?" Situ Yuelei memiliki wajah penuh dengan sugesti.

"Aku hanya mengirim seseorang untuk meracuninya, aku bukan tipe orang yang curang, dia masih perawan!" Xuanyuan Haofei tersenyum lemah dan berbicara seolah-olah benar.

"Tunggu, lihat, bukankah itu Feng Zhiyao turun dari kereta? Mengapa dia tampak seperti dia telah berubah! '' Su Muyan melihat orang yang keluar dari kereta kuda, dan tidak bisa menahan tatapannya.

Feng Zhiyao mengenakan rok jilbab kupu-kupu yang menganyam, kardigannya yang besar disulam dengan pola bunga merah muda, di lengannya ada satu zhang katun panjang satin tipis kasa sutra, lipatannya yang mengalir dengan angin disulam dengan warna perak haidang di atasnya, dan bertahan dengan sabuk putih di pinggang tipisnya.

Tulang bahunya yang lucu dan menarik diberikan jumlah eksposur yang tepat , rambut halusnya yang halus diletakkan di belakang punggungnya, disatukan pada ujungnya dengan menggunakan tiga jepit rambut yang diisi dengan manik-manik kristal, dengan ringan melingkari rambutnya yang hitam sebagai rambut tinta, meninggalkan dua gumpalan rambut seperti rumput laut tinta hitam, lembut dan halus, gemetar saat dia mengambil langkahnya.

Saljunya seperti pergelangan tangan memiliki dua gelang giok, ketika dia mengangkat tangannya ke atas, mereka mengklik dan bergema satu sama lain untuk membuat suara yang indah. Tangan putihnya yang halus memegang saputangan sutra dengan erat, saputangan merah muda yang terang itu disulam dengan kelopak sakura , di kakinya ada sepasang sepatu berulir emas berwarna zamrud, mereka mungkin tampak tanpa dekorasi, tetapi ketika Anda melihat lebih dekat, garis putih dan biru membentuk dua iris yang indah .

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanWhere stories live. Discover now