bab 13 : tidak mau wajah Baik! Don't Want Face 不要脸

2.7K 182 1
                                    

Meskipun Su Muyan sebelumnya menatapnya dengan mata mencemooh, tapi dia tidak peduli, tidak peduli apa, Su Muyan adalah pria yang cantik!

Apa? Dia ingin dia menciumnya? Su Muyan menggigil sedikit, dan menahannya sebanyak yang dia bisa, mengatakan pada dirinya sendiri bahwa ini salah.

Namun dia berpikir tentang betapa bagusnya mengadakan pesta pada pria cantik setelah mandi yang menenangkan.

Dan dia melanjutkan untuk melakukannya selanjutnya, dia dengan ringan memberi senyum menggoda, menggosok wajah Su Muyan yang indah selembut mungkin, dan mengangkat dagunya yang sempurna, memaksanya untuk menatap matanya, pada saat yang sama, dia terpaku padanya Terlihat di bibirnya yang lezat, menampar bibir merah muda, dia dengan cepat memberi pipi Su Muyan ciuman, hanya untuk mendengar teriakan marah Su Muyan.

"Kamu ...... Feng Zhiyao ...... Kenapa kamu begitu murahan?" Su Muyan marah pada bagaimana bisa seorang gadis yang baik melakukan ini padanya, dan segera mengguncangnya dan memarahinya.

"Pfft, saya murah?" Feng Zhiyao mengulangi kata-katanya, memberikan dua dengus dan terlihat dingin.

Berpikir tentang hal-hal yang terjadi ketika mereka masih anak-anak, mata Su Muyan menunjukkan cibiran padanya lagi, dia bahkan menggunakan lengan bajunya untuk menyeka wajahnya, seolah Feng Zhiyao sangat kotor.

Melihat bahwa berciuman, Su Muyan membuatnya memiliki reaksi seperti ini, Feng Zhiyao merasa gatal di hatinya untuk membunuhnya, tetapi karena identitasnya dia menahan dirinya!

Mereka yang tidak bisa mengatasi kesulitan tidak akan bisa berhasil ! Selain sedikit malas, dia cukup pandai menahan tekanan.

Suatu hari, dia akan memujanya di ujung roknya!

Setelah berpikir sejenak, Feng Zhiyao sama sekali tidak marah tapi malah dia tertawa, matanya yang jernih memandangnya.

"Su Muyan, kamu akan menyesalinya!"

"Hmpf!" Su Muyan hendak berbalik dan pergi, namun pinggang rampingnya tiba-tiba dipeluk oleh Feng Zhiyao dengan lengan rampingnya. "Kamu telah melihatku benar-benar telanjang, apakah kamu akan keluar dari pintu ini dengan mudah?"

Su Muyan akan berbalik dan mendorongnya pergi, namun saat meletakkan mata hitamnya di wajah imutnya dan senyum lebar, dia mengembuskan cukup lama, menatapnya dengan tergila-gila.

Feng Zhiyao baru saja keluar dari kamar mandi tidak memakai riasan apapun, dia tampak segar dan cantik, alisnya seperti bulan sabit, matanya seperti langit malam, hidungnya lurus dan bibirnya peachy, dia memiliki warna putih jubah mandi setipis sayap jangkrik, rambutnya yang bergelombang dibaringkan di dadanya, seluruh tubuhnya terlihat cantik dan murni, dengan segala macam kelicinan dan daya tarik, dia tidak setangguh peony, tidak secantik mawar, namun dia tampak seperti anggrek di lembah , aroma perawannya menyembur keluar, tampak lebih seperti teratai salju di Gunung Tianshan, bersih dan indah.

Tidak menyadari ketika itu dimulai, Su Muyan merasa bahwa seluruh tubuhnya menjadi lebih panas dan lebih panas, lucu, ketika semua bajunya dilepas, mengapa dia tidak merasakannya sebelumnya?

Su Muyan menemukan bahwa panas di tubuhnya membuatnya gatal dan semakin tak tertahankan. "Feng Zhiyao, apa ...... apa yang kamu lakukan padaku?" Dia hanya menatap matanya satu kali, bagaimana sekarang pakaiannya hilang tanpa alasan!

"Aku tidak melakukan apapun padamu! Kamu terlalu bersemangat untuk melepas pakaianmu sendiri! "Feng Zhiyao dengan malas berjalan ke tempat tidurnya dan duduk, dia mengangkat kepalanya, menatapnya, menutup mulutnya saat dia tertawa.

"Tidak mungkin!" Dia sangat yakin akan hal ini! Sejak muda dia tidak menyukai Feng Zhiyao, itu agak tidak mungkin dia akan dengan bersemangat melakukan hal-hal yang memalukan baginya.

"Kalau begitu kemarilah, biarkan aku mengatakan yang sebenarnya!" Feng Zhiyao mengubah pose tidurnya, jubah mandinya jatuh dengan lembut, menunjukkan bahu kupu-kupu yang rumit, burung merpati setengah telanjang , tubuh kaca jam ......

"Kamu ...... Sigh ...... Aku seharusnya tidak datang ke sini!" Meskipun Su Muyan pernah ke tempat pelacuran sebelumnya, tapi itu selalu untuk mendiskusikan bisnis dengan klien, di mana dia pernah melihat adegan merangsang seperti itu sebelumnya?

Su Muyan buru-buru mengambil pakaian di lantai dan memakainya, meneriakkan kata "Pelacur!" Dan melarikan diri dari wajah merah!

Di belakangnya adalah tawa Feng Zhiyao, "Mengapa kamu mencoba untuk bersikap tenang, aku akan mendapatkanmu suatu hari nanti!"

Setelah itu Feng Zhiyao dengan tenang mengenakan jubah mandinya, dan tidak bisa tidak bertanya pada dirinya sendiri, apakah dia terlihat begitu menakutkan?

"Eldest Little Miss, Eldest Little Miss, apa yang terjadi?" Ziyun mendorong pintu terbuka dan menatap Feng Zhiyao yang mengipasi dirinya tanpa peduli, bertanya dengan keras, "Sulung Nona, mengapa Tuan Muda Su lari begitu cepat, seperti ada seseorang setelah hidupnya?

"Ziyun, hanya dia yang berdebat denganku dan memecahkan mangkuk batu giok, cepat dan bersihkan kekacauan! Aku ingin tidur kecantikanku! "Feng Zhiyao menyelesaikan kalimatnya dan pura-pura tidur.

"Oh, oke." Sebanyak Ziyun merasa bahwa kejadian itu aneh, tetapi karena perbedaan status antara tuan dan pelayan, dia dengan cerdas tidak menekan, dan membungkuk untuk mengambil potongan yang rusak.

Kecuali bahwa hidup penuh dengan kejadian, Su Muyan baru saja pergi dan sekarang Feng Zhiqiong kembali, kali ini dengan Putri Lingxi di belakangnya.

Ketika mereka tiba, Ziyun hanya membuang potongan-potongan mangkuk.

"Di mana Nona Sulap Anda? Di rumahnya? "Feng Zhiqiong dengan bangga mengarahkan dagunya ke atas, dengan dingin bertanya pada Ziyun.

"Kedua Nona, Sulung Nona telah pergi tidur!" Ziyun membungkuk ke Feng Zhiqiong dan Putri Lingxi, karena perannya sebagai pelayan.

"Tidur? Sudah hampir siang dan dia masih bisa tidur? Itu sangat memalukan baginya! '' Karena darah buruk mereka bersama, Xuanyuan Lingxi meludahi mereka. Terutama ketika dia melihat Feng Zhiyao tidur di antara bunga-bunga haidang, kulit dan bentuk yang indah itu membuatnya marah karena cemburu.

"Gadis Konyol, panggil Nona Sulung Anda, sang putri ada di sini, buat dia datang dan memberi salam kepada sang putri!" Feng Zhiqiong menyeringai pada Xuanyuan Lingxi dengan cara yang memabukkan, dan mulai memarahi kekuatan sang putri.

Ziyun tidak mau pergi, tetapi dia didorong oleh pelayan Feng Zhiqiong, Caidiea.

Feng Zhiyao sedang bermimpi indah pada saat dia dibangunkan oleh suara mereka, dia mengerutkan kening dan memarahi, "Ziyun, dari mana anjing itu menggonggong, sangat berisik! Keluarkan semuanya! "Suaranya sangat keras, tetapi dia dengan grogi kembali tidur lagi.

"Feng Zhiyao, penggemar ini yang Lei Gege selalu bawa di sisinya, mengapa di sini?" Xuanyuan Lingxi ada di sini untuk bertengkar, sekarang dia melihat kipas tulang giok emas di meja sampingnya, dia marah dengan kemarahan, dia melompati di depan Feng Zhiyao dan menyambar kipas, dengan marah marah padanya.

"Aiyah, Princess Lingxi, kamu harus mengubah sifat sombongmu ini, jika tidak, calon suamimu akan menikahi orang lain! Jika Anda ingin penggemar ini Anda mungkin memilikinya! '' Feng Zhiyao berbicara dengan nada ringan, tetapi jauh di dalam dia marah, mereka benar-benar tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan daripada membuatnya marah, tidakkah mereka melihat bahwa dia benar-benar mengantuk? Bahwa dia butuh tidur?

Tanpa banyak pilihan, Feng Zhiyao membuka matanya dengan malas, dan memperlebar mereka di Xuanyuan Lingxi, setelah itu dia melihat ke arah Feng Zhiyao, "Zhiqiong Meimei, jika hanya kamu yang konyol itu tidak apa-apa, mengapa kamu membawa Putri Lingxi ke tempatku, tidak 'Anda tahu jika dia melihat hadiah untuk saya dari Lei Gege tercintanya, dia akan sangat sedih?' Setelah menyelesaikan kalimatnya Feng Zhiyao menguap, bingo, dia membalikkan keadaan, dengan pernyataan ini, dia bisa memecah hubungan antara Xuanyuan Lingxi dan Feng Zhiqiong, membuat mereka bertentangan satu sama lain!


Ucapan pengembara penulis Terima kasih 550298231 untuk Anda bunga, muack muack

OT adalah 小 不忍 则 乱 大 谋, jika seseorang tidak dapat menahan diri dalam masalah kecil, gambaran besar mungkin dikorbankanIni mengacu pada buku "Road to Heaven: Encounters of Chinese Hermits" oleh penerjemah terkenal Red Pine, judul bahasa Cina-nya adalah 空谷 幽兰itu berarti kulitnya seputih burung merpati sambil hanya mengenakan pakaian dalam

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah Makanحيث تعيش القصص. اكتشف الآن