bab 70: menekan (bgn 1) revisi

1.2K 92 4
                                    

Mengapa tidak ada kebajikan?

Tubuh Feng Xiaoyao menyusut dan menggigil pelan.

"Kemarilah!" Xuanyuan Haochen membalas tatapannya dengan pandangan buas, dia berteriak, wajahnya tidak tersenyum.

Ketika Feng Zhiyao melihat pupil matanya yang gelap, pikirannya lebih sadar, dia menyukai pria cantik! Tapi Pangeran mayat hidup ini jelas tidak dalam pertimbangannya.

Kerutan bengkok itu ringan, dan dia masih berjalan ke arah tempat tidurnya.

Di bawah kontras dari cahaya mutiara malam yang cerah, mata Xuanyuan Haochen terobsesi dengan wanita yang datang kepadanya. Penampilan wanita itu benar-benar tak tertandingi, dan itu terlihat seperti wajah peri dan aroma tubuh yang melewati hidungnya, seperti Peri Yaochi. Sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melakukannya.

Dia melompat seperti seekor cheetah yang siap pergi, memeluknya, dan mendorongnya ke tempat tidur.

Feng Zhiyao bukan domba kecil yang dia sembelih, dia mengulurkan lengan putihnya seperti batu giok, dengan lembut mengaitkan lehernya, dan tersenyum padanya. Sambil tersenyum, Siapa yang mengharapkan detik berikutnya, Tiba-tiba matanya itu menjadi dingin, dan tangannya menggenggam lehernya.

"Ingin mati di bawah pohon peony? Atau Anda ingin hidup Anda? Anda pilih sendiri!" , suara Feng Zhiyao beralih ke suara yang mempesona, halus dan halus, terlihat dengan jenis jiwa yang mempesona.

Xuanyuan Haochen hanya merasa bahwa dia bodoh, dan wanita di depan matanya bukan hanya yang ada di dunia, tetapi juga yang ada di langit.

Rok awan pink tipis, terlihat indah, terlihat lebih indah, bibir mekar dan tersenyum, tubuh memancarkan bersih dan halus, tetapi juga dicampur dengan campuran temperamen menggoda, indah dan unik.

Bernafas, tiba-tiba!

Tetapi bagaimana jika Anda ingin mati di bawah pohon peony? Jika Anda ingin sedikit kehidupan, maka ia secara alami menginginkan keduanya!

Tetapi kenyataannya kejam. Wanita itu sekarang memegang lehernya. Jika dia berusaha lebih keras, dia harus dipisahkan.

"Bagaimana? Tidak bicara? Apakah kamu ingin memiliki keduanya?" Feng Zhiyao berpikir dengan jari kakinya, dan menebak ide pangeran erotis ini.

"Tidak ... mati ..." Tidak ada kehidupan, tidak ada yang perlu disebutkan, dan dia masih jelas.

"Jangan bunuh?" Iblis Feng Zhiyao tersenyum dangkal, suaranya seperti bajingan.

"Ayo!" Awalnya Xuanyuan Haochen sedikit takut, tetapi berpikir tentang penjaga gelapnya yang ada di dekatnya, setelah kembali ke kenyataan, segera berteriak.

"Benar-benar, berikan wajahmu wajah yang tak tahu malu!" Feng Zhiyao adalah orang yang masih duduk menunggunya, Xiao Nizi ini beracun, dan kakinya berlutut di bawah tubuhnya, tiba-tiba rasa sakit Xunyuan Haochen, menjerit, berguling ke bawah tempat tidur, berteriak tangis.

Sederhananya, Fang Zhiyao mengayun padanya, mengambil sabuk di sofa empuk di sebelahnya, lalu mengikat tangan dan kakinya dengan rapi.

Tunggu, bagaimana Feng Zhiyao berpikir bahwa penampilannya salah!

Bahkan jika dia membantingnya dengan kaki, itu tidak perlu bergetar, dan wajahnya pucat dan mengerikan.

"Hei, apa kabar ..." Bukannya kakinya terlalu keras, dan dia terluka oleh kekotoran, dia adalah putra kaisar lama, dan dia masih seorang pangeran, lalu dia Jika ini sudah mati, dia tidak ingin hidup!

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanWhere stories live. Discover now