bab 14 : Pria Berbaju Biru 蓝衣 男子

2.5K 177 0
                                    

"Feng Zhiqiong, jadi kamu tahu bahwa Lei Gege memberi pelacur itu kipas itu! Anda juga berani menyembunyikannya dari saya! Hmph! "Xuanyuan Lingxi memberi pandangan ganas terhadap Feng Zhiqiong, tidak pernah melihat tampangnya begitu galak!

"Tuan Putri Lingxi, aku benar-benar tidak tahu soal ini? Jangan dengarkan apa yang Feng Zhiyao katakan, aku tidak bersalah! '' Feng Zhiqiong hampir mati karena marah, di masa lalu selalu dia yang berhasil memarahi Feng Zhiyao, kapan terakhir kali dia kesal ini?

Feng Zhiqiong mencengkeram saputangan sutra di tangannya dengan erat, dia benar-benar ingin buru-buru dan menampar Feng Zhiyao. Namun, seolah-olah Feng Zhiyao sudah menduganya, dia berhasil menghindari serangan dan melarikan diri!

"Zhiqiong Meimei, apakah aku yang mengijinkanmu untuk mengundang Putri Lingxi ke sini? "? Hm?" Melihat ekspresi tak henti-hentinya Feng Zhiyao, dia memutuskan untuk bertindak terlebih dahulu, sebelum terlambat, sebelum Feng Zhiqiong bisa mengatakan apa-apa.

"Feng Zhiqiong, kamu terlalu kejam!" Xuanyuan Lingxi mengambil kipas emasnya, berbalik dan pergi dengan gadis pelayannya, meninggalkan Zhiqiong sendirian dengan tatapan kosong di wajahnya.

"Aiya, saudaraku yang baik Zhiqiong, Putri Lingxi sudah pergi, kamu masih duduk di sini untuk apa?" Feng Zhiyao mengejek, ke arah Putri Kekaisaran Lingxi, dia tidak bisa bertindak begitu kurang ajar, tetapi terhadap adiknya sendiri, dia pasti tidak akan biarkan dia pergi!

"Feng Zhiyao ... kamu ... kamu, tunggu! Aku akan membalasmu ! Juga – Aku, Feng Zhiqiong, mengutukmu untuk selamanya tidak bisa dikalahkan! '' Feng Zhiqiong begitu marah padanya, di sana, dia mulai bertele-tele, sampai mengutuk Feng Zhiyao.

"Hahaha –aku suka kutukan ini!" Menuju Feng Zhiyao yang telah memutuskan untuk melajang selamanya, kutukan ini bahkan tidak sedikit pun membuatnya terganggu.

Feng Zhiqiong tercengang, dia berpikir bahwa Feng Zhiyao akan menangis karena apa yang dia katakan, malah dia hanya tersenyum dan tertawa hatinya, bagaimana ini bisa terjadi!

Apakah dia benar-benar Feng Zhiyao?

"Keluar! Anda tidak diizinkan untuk melangkah kaki ke Haitang Courtyard mulai sekarang dan seterusnya! Aku akan mengusirmu setiap kali kamu masuk! "Feng Zhiyao pergi ke sudut ruangan untuk mengambil sapu untuk mengejar Feng Zhiqiong.

"Feng Zhiyao, aku adalah adikmu!" Feng Zhiqiong merasa bahwa dia sangat disalahkan.

"Sampah, kamu mengatakan bahwa kamu saudaraku, tapi kamu mencuri tunanganku? Apakah Anda tidak berpikir bahwa kalimat Anda tercela? Keluar! Tetaplah sejauh mungkin dari saya! "Feng Zhiyao bahkan memanggil Ziyun untuk mengejar Feng Zhiqiong.

"Nona Kedua, ayo kita pergi." Caidea melihat mata merah Feng Zhiyao yang mampu menakut-nakuti orang lain dan buru-buru berbisik ke telinga Feng Zhiqiong.

Feng Zhiqiong juga merasa bahwa lebih baik pergi saat itu, jadi dia pergi dengan suara Feng Zhiyao dan Ziyun yang tertawa di belakang.

"Sulung Nona, aku tidak pernah tertawa seperti ini sebelumnya!" Kata Ziyun dengan gembira.

"Ziyun, selama kamu mengikutiku di masa depan, kamu akan bahagia setiap hari!" Feng Zhiyao berjanji.

"Itu keren! Ups, Sulung Nona, aku pikir sup ayam dan tulang rusuk sudah matang, aku akan ke dapur untuk memeriksanya! "Ziyun mencium aroma sup di udara, dengan cepat mengatakan itu, dia pergi ke dapur.

"Apakah begitu? Lalu kenapa kamu tidak bergegas! '' Feng Zhiyao hanya menganggukkan kepalanya dan melambaikan tangannya untuk memberi tanda Ziyun untuk pergi. Selama ada makanan lezat, dia akan puas.

Ziyun mengambil paling banyak dua hingga tiga langkah menuju dapur kecil sebelum masuk. Namun tanpa berpikir Feng Zhiyao mendengar teriakan gemilang Ziyun.

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanWhere stories live. Discover now