bab 7 : Atas dan Bawah 瑶 上 磊 下

3.4K 212 0
                                    

Tidak hanya tunangan Xuanyuan Lingxi, Situ Yuelei tidak memberinya wajah apapun di depan begitu banyak orang, dia benar-benar mengakui bahwa dia menyukai Feng Zhiyao. H ... bagaimana dia bisa tahan?

"Lei Gege, katakan ini tidak nyata! Ini tidak nyata! '' Wajah Xuanyuan Lingxi siap meledak, seperti Lily tertiup angin, lemah dan lembut, mengeluarkan keinginan untuk melindungi pada mereka yang melihatnya.

"Feng Zhiyao, turun cepat!" Sebuah kilatan sinis muncul di matanya saat Xuanyuan Haofei melihat Feng Zhiyao melakukan tindakan yang tidak tahu malu.

"Jiejie, dengarkan Hao Gege, turunlah ..." Feng Zhiqiong buru-buru mencoba membujuk Feng Zhiyao. Dia melihat wajah Xuanyuan Haofei yang semakin gelap dan khawatir amarahnya mungkin dilepaskan pada Perdana Menteri, karena itu dia angkat bicara.

"Feng Zhiqiong, itu kamu Hao Gege, bukan milikku!" Feng Zhiyao dengan dingin menatap Feng Zhiqiong.

"Lei Gege, dia wanita yang ditolak oleh Qige, tidak pantas bagimu untuk memeluknya seperti itu!" Xuanyuan Lingxi menangis. Sebenarnya jauh di dalam dia ingin menarik Feng Zhiyao pergi dan menjadi orang yang memeluknya seperti itu dalam posisi itu.

"Situ Gongzi, Putri Lingxi benar, Yao'er harus turun setelah semua." Karena motifnya telah tercapai, dan pertunjukan selesai, dia harus melakukan penarikan yang anggun.

"Feng Zhiyao menyelesaikan kalimatnya dan melepaskan lengannya, siap turun.

Tapi Situ Yuelei mengerutkan alisnya yang runcing, dan mengulurkan tangan untuk mencengkeram pinggang ramping Feng Zhiyao, "Berkelahi denganku dan pergi tanpa hukuman? Dalam mimpimu! "Dia berbicara

Sialan, dia sangat terangsang oleh tubuhnya yang lembut dan harum, tapi dia tampaknya tidak terpengaruh, hanya dengan meneteskan air mata dia ingin meninggalkan ruangan ini, meninggalkan dia menderita dengan kesalahan yang tak tertahankan, ini begitu mencekik

"Jangan kamu menyesalinya!" Karena Situ Yuelei ingin bermain, bagaimana mungkin dia membiarkannya berlalu ?

"Tentu saja tidak!" Dia dengan percaya diri menjawab, Situ Yuelei tidak akan menyesali apa pun.

"Lei Gege, Kamu ...... Kamu ......" Xuanyuan Lingxi sangat marah sampai-sampai tidak bisa berkata-kata.

"Situ Gongzi, aku lapar, tapi tiba-tiba aku tidak suka makanan di restoran ini, bisakah kau membawaku ke yang lain untuk makan?" Feng Zhiyao puas melihat Xuanyuan Lingxi yang gelisah mengertakkan giginya dan ingin menangis .

"Oke!" Situ Yuelei tidak ingin kehilangan muka di depan semua orang, jadi dia setuju.

"Ziyun, tolong kembalikan pulang dengan sopir, Situ Gongzi dan aku punya beberapa masalah untuk dibicarakan secara pribadi! Aku akan memikirkan cara untuk pulang setelah itu! "Feng Zhiyao tahu Situ Yuelei tidak akan melepaskannya dengan mudah, jadi dia memerintahkan pembantunya untuk pulang terlebih dulu.

"Lingxi, ini terjadi sangat tiba-tiba, saya akan menjelaskan kepada Anda nanti!" Pertunangan antara klan Situ dan keluarga kekaisaran harus terjadi, Situ Yuelei tidak bisa mengabaikan Xuanyuan Lingxi terlalu banyak.

"Lei Gege, apa yang tidak bisa kamu bicarakan di sini?" Xuanyuan Lingxi dengan cemburu menatap Feng Zhiyao yang dengan bebas bermain dengan rambutnya, selain tanda air mata di wajah putihnya yang indah, adalah ekspresi kemarahan.

"Ya, Saudara Situ, apa yang ingin kamu bicarakan dengan Feng Zhiyao? Kenapa kamu harus begitu misterius? "Wen Xingyuan merasa tidak nyaman tanpa alasan ketika Feng Zhiyao memeluk Situ Yuelei, melihat bahwa mereka berdua akan pergi ke tempat lain sendirian, dia ingin menghentikannya.

"Ya, Jiejie, apa yang ingin kamu diskusikan dengan Situ Gongzi?" Feng Zhiqiong dengan halus tertawa dan menyuarakan keraguannya, diam-diam merasa jijik dan cibiran, dia dibuang oleh Hao Gege, apakah dia ingin naik ke cabang lain?

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanWhere stories live. Discover now