bab 2: Masalah Ukuran 尺寸 问题

3.8K 243 4
                                    

Bagian 1

Jika saya punya kemampuan?

Kilau yang menyenangkan muncul di mata hitam pria bertopeng itu segera setelah dia mendengarnya.

Namun pada saat berikutnya ......

"Ow, itu sakit!" Pria bertopeng itu memandang dengan menyakitkan pada Feng Zhiyao saat dia tiba-tiba menatapnya dengan genit, dia begitu kesakitan sehingga wajahnya menjadi hijau, "K-kamu bukan wanita! Genggaman Anda sangat erat! "

Saat ini, tangan ramping Feng Zhiyao masuk ke dalam celananya menuju daerah bawahnya, dan meremas adik laki-lakinya. "Apakah Anda ingin d *** atau apakah Anda ingin hidup saya?" Dia mencibir saat bibirnya melengkung menjadi senyuman yang menggoda.

"Kamu ...... lepaskan." Pria bertopeng itu tidak mengharapkan Feng Zhiyao untuk mengambil fasadnya dari keanggunan dan ketenangan, dan menyerangnya dengan sangat kejam, hampir menghancurkan bajingannya.

"Aku bisa melepaskannya, tetapi kamu harus berjanji padaku kamu akan berhutang budi padaku, maka tidak akan ada masalah dengan melepaskannya!" Feng Zhiyao mengendurkan tangannya, tetapi terus meluncur ke atas dan ke bawah, tidak melepaskan, membuat wajahnya berubah dari hijau menjadi putih, pemandangan yang cukup menarik.

"Hei!" pria bertopeng itu dengan marah berkata, tapi dia sekarang dalam posisi yang kurang menguntungkan, tanpa ada kemungkinan pembalasan. Dia menghela napas, bertahun-tahun mempelajari seni bela diri, ditentang oleh seorang gadis di kamar kerja.

"Tidak menempatkan empat atau lima akan membantu Anda , apakah Anda setuju dengan proposisi saya atau tidak? Pikirkan baik-baik, apakah Anda ingin saya menutupi untuk Anda atau apakah Anda ingin tidak memiliki anak, berpikir dua kali!

"Aku ...... pilih yang pertama, lindungi aku! Setelah selesai, aku akan berhutang budi padamu! Hpmf! "Dia tidak punya waktu untuk berpikir, dia sudah mendengar langkah kaki dari tim pengawal yang dipimpin oleh Pangeran Qi dan Perdana Menteri Feng datang ke Haidang Garden.

"Jangan merasa tidak mau! Saya setuju untuk menyelamatkan Anda karena saya merasa bahwa Anda memiliki beberapa kegunaan untuk saya! Kamu harus bangga! "Itu adalah kalimat biasa yang bisa membuat marah seseorang sampai mati, kata-kata Feng Zhiyao membuat pria bertopeng menggertakkan giginya begitu keras sehingga bisa didengar.

Dia dengan status setinggi itu, sekarang dikendalikan oleh seorang wanita dengan kemudahan seperti itu untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dan barangnya sedang dibelai oleh jari-jarinya yang ramping. Orang nomor dua sebenarnya memiliki reaksi, dan naik dengan anggun, membuatnya malu, dan dia memalingkan wajahnya, tidak berani menatapnya.

"Hei, kataku, pria bertopeng, bukankah adik laki-lakimu terlalu kecil?" Feng Zhiyao membelai bagian pribadinya lebih jauh, tetapi tidak merasa itu cukup menarik, jadi dia membalikkan wajahnya untuk menggodanya.

Apa? Dia berani mengatakan bahwa barangnya berukuran kecil ?!

Bagaimana ini bisa ditoleransi!

Dia ingin membalas, tetapi mulutnya ditutupi oleh Feng Zhiyao. "Jika kamu ingin hidup lebih baik diam, aku akan berurusan dengan orang-orang di luar!"

Merasakan kelembutan di bibirnya, ada pandangan yang berbeda di matanya untuk sementara waktu, wanita ini tidak seperti gadis mana pun yang disimpan di dalam kamar kerjanya, yang begitu teliti dan tenang dalam situasi semacam ini, tampaknya dia keliru dengan dibesarkannya di rumah perdana menteri. Feng Zhiyao menjadi lebih menarik.

Bagian 2

"Yao'er, seorang pembunuh yang diserang sebelumnya, kamu baik-baik saja?" Perdana Menteri Feng, yang nama lengkapnya adalah Feng Wucai, berdiri di luar pintu, wajah penuh dengan kekhawatiran, khawatir bahwa si pembunuh bersembunyi di kamar Feng Zhiyao, dan mengancam hidupnya.

Istri Anda Tidak Bisa Berlari Setelah MakanWhere stories live. Discover now