#ch6

7.9K 913 7
                                    

"Yoonie, Yoonie, Yoonie!" Teriakan itu kembali terdengar.

Yoongi berlari tergesa-gesa dari kamarnya. Bahkan dia pun sampai tersandung karena kesadarannya belum benar-benar pulih. Dia buru-buru membuka pintu kamar Jungkook dan menghampirinya. Yoongi takut terjadi sesuatu padanya.

"Ada apa Jungkook?"

"Di mana hyungie? Kenapa dia belum kembali? Di mana hyungie?"

"Hyungie?" Lirih Yoongi. Siapa yang Jungkook maksud dengan Hyungie? Siapa Hyungie? Otaknya berpikir dengan cepat. Mencari orang dengan nama Hyungie atau yang mirip seperti itu.

"Yoonie!" Pekik Jungkook mengagetkan Yoongi.

"Iya Jungkook, ada apa?"

"Hyungie! Aku bilang, mana hyungie! Kemarin dia berjanji mau memberikan ku mainan yang banyak!"

Oh astaga. Kini Yoongi mengerti. Hyungie, dia Kim Taehyung. Apa yang bocah ini janjikan kepada adiknya sampai membuatnya berteriak-teriak di pagi buta begini.

"Yoonie! Di mana hyungie?" tanya Jungkook lagi.

Yoongi pun duduk di tepi ranjang Jungkook. Dia tau sepertinya adiknya ini terbangun dan hal itulah yang terpikirkan olehnya. Lantas dia mengusap puncak kepala Jungkook.

"Dia akan segera datang. Tunggu saja!" Yoongi tersenyum walaupun dia tak tahu kapan tepatnya Taehyung akan datang.

"Kapan? Aku sudah menunggunya lama sekali Yoonie!"

"Bersabarlah, dia pasti sedang menyiapkan lebih banyak dari yang kau kira."

"Benarkah?"

"Iya, sekarang kau tidurlah agar cepat siang. Ini belum saatnya orang keluar rumah. Bahkan ayam pun belum berkokok. Tidurlah kembali!"

Jungkook hanya mengangguk. Lalu kembali ke posisi tidurnya.

Entah kenapa Yoongi merasa sekarang Jungkook agak sedikit tenang. Bahkan biasanya jika dia menginginkan sesuatu pasti harus saat itu juga tapi sekarang, lihatlah! Dia menuruti perkataan Yoongi dengan mudahnya. Ini tak salah. Ya, Yoongi tak salah meminta bantuan Taehyung.

Yoongi terus memperhatikan wajah adiknya sampai akhirnya dia tertidur. Begitu damai wajah Jungkook saat itu. Yoongi merasa itulah adiknya. Tidak ada yang hilang ketika dia menatap Jungkook yang sedang terlelap. Semua terasa sama.

"Hah, ngomong ngomong tentang Taehyung aku jadi teringat kalau aku harus mengambil sesuatu dari bawah lemari Jungkook." monolog nya kemudian.

Yoongi berjalan menuju lemari yang ada di kamar ini. Dia meneliti dari atas sampai bawah. Ada apa sebenarnya. Pikir Yoongi. Dia pun menurunkan tubuhnya dan berjongkok di depan lemari itu.

Sebenarnya jika dilihat lemari itu sama saja seperti lemari kebanyakan di rumahnya. Hanya saja beda bentuk di dalamnya.

Yoongi meraba-raba bawah lemari itu. Nihil. Dia tidak menemukan apapun. Dia pun mencobanya kembali. Tapi tetap nihil. Bahkan Yoongi pun tidak merasakan apapun terhadap lemari ini. Kemampuannya pun tidak merasakan apapun. Yoongi sampai mencobanya lima kali tapi tetap tidak ada apapun. "Hah, Tae! Bawah lemari mana yang kau maksud!"

-

"Tunggu sebentar!" Sahut Yoongi dari dalam rumahnya ketika mendengar suara bel berbunyi.

"Annyeong hyung!" Sapa Taehyung saat pintu rumah Yoongi terbuka.

"Annyeong hyung!" Sapa Jimin mengikuti.

"Ya, masuklah!"

Mereka pun mengekor di belakang Yoongi.

The Secret || KookV ✓Where stories live. Discover now