♡BLURB♡

5.3K 146 43
                                    

Happy reading

Klik bintang kecilnya ya 🌟⭐

Guyss.... nonton trailernya ya 😊

Follow my acount Arnesius

Ig : zeer0_jellybean

》》》》

"Apa yang di inginkan pria tua sialan itu?"

Menghisap cerutunya, pria berkumis hitam tebal menggeleng sembari membuang kasar asap dari mulutnya. Kurang lebih dirinya menanyakan hal yang sama.

"Kenapa kita yang harus melakukan misi ini dan bukannya orang lain. Aku masih tidak percaya kita melakukan barter bodoh dengan kartel lawan"

Pria berkumis itu terkekeh menimbulkan sedikit kerutan yang terlihat nyata di sudut bibir, lalu membuang cerutunya asal di lorong remang-remang itu "simpan pertanyaan mu setelah kita menyelesaikan transaksi konyol ini"

Pria yang sedari tadi menggerutu berhenti berjalan dan berbalik menatap tajam pria berkumis di belakangnya "kau berfikiran sama bukan? maksud ku, si tua bangka itu menyuruh melakukan barter narkoba dengan senjata laras panjang yang dia inginkan hanya untuk kolektor, yang benar saja"

"Aku juga tidak tahu apa yang di fikirkan Senor Hugo" pria berkumis itu balas menatap nanar

Menyugarkan rambutnya kebelakang membuat wajah pria muda itu terlihat tampan di bawah cahaya remang-remang, berbadan kokoh dengan otot yang di sembunyikan di balik jaket kulit hitam, rahangnya yang tegas serta netra gelap seolah bisa menghipnotis kaum hawa dengan tatapannya, ditambah alis tebal sebagai pelengkap pahatan sempurna itu. "Bruce, kau tidak akan pernah tau apa yang dia fikirkan atau lebih tepatnya apa yang tengah dia rencanakan"

Bruce-pria berkumis, menepuk bahu lawan bicaranya santai "tenanglah, selama kendali ada di tangan Hugo Kartel Vastatrix harus tunduk padanya"

"Persetan. Aku membencinya!"

"Edrick, bersabarlah sampai kita mengetahui apa yang terjadi dan menyingkirkan kotoran anjing di atas tampuk kepemimpinan"

"Kau benar Bruce, semoga aku masih punya apa itu namanya..... kesabaran, ya semoga masih tersisa. Si bangka keparat itu harus di singkirkan!"

Suara tepuk tangan di belakang Bruce membuat mereka menoleh, di susul suara tawa yang terdengar meremehkan "Bravo! Ada yang ingin melakukan kudeta sepertinya"

"Shut up, bajingan! Rubah menyedihkan. Kau satu-satunya mafia Vastatrix paling menjijikan"

"Yes i'm. Aku terima pujiannya, sungguh membuat ku tersanjung. Tapi bagaimana jika Senor Hugo mendengar ini" pria lebih muda dari Edrick menyungging senyum misterius. Membuat jari Edrick mengepal kuat.

"Jangan terpancing rubah itu Edrick, atau kalian akan berakhir seperti beberapa hari yang lalu" sela Bruce menghalau kemarahan Edrick dengan tubuhnya tepat saat Edrick mengeraskan rahangnya. Ia tidak mau aksi provokasi itu berhasil menyulut mesiu dan meledakannya.

Peringatan Bruce kembali mengenang kejadian beberapa hari lalu di arena pertarungan gulat di markas Vastatrix dimana keduanya duel saling baku hantam yang di saksikan para mafia dan mengingatkan bahwa saat itu Gael atau rubah sialan itu kalah....menyedihkan

Edrick menyeringai "ah, jadi kau masih terbawa amarah. Jika aku jadi kau, aku akan menerima kekalahan lalu balik kanan setelah itu terjun dari atas jurang"

VASTATRIX Cartel (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang