VASTATRIX 32

857 60 23
                                    

Selamat hari minggu

Anjoy and happy reading

Vote ya vote!
Thank you guys

Di dedikasikan untuk :

blibliasis aliaass

Siapa yang ingin di tag di chapter selanjutnya? Coment disini ya.

Follow ig : lika.28_11_98
Dan my acount Arnesius

Sebelum itu mari kita tonton traillernya dulu 🙆

Trailler Vastatrix
Song bishop briggs- river

***

Baik televisi, berita elektronik sampai cetak semua menampakan berita yang sama headline news semua bertemakan pembantaian yang dilakukan Vastatrix pada salah satu streetgang terbesar di Meksiko yaitu Los Delux, polemik yang masih hangat itu terus menjadi buah bibir. Rasa resah bercampur takut sudah menghinggapi benak setiap orang tanpa terkecuali. Mereka tahu setidaknya kartel sialan itu semakin menggila dan masyarakat mendesak agar pemerintah melakukan tindakan tegas atau setidaknya pemerintah mampu melakukan hal sama pada tubuh Vastatrix. Acara TV menghadirkan para pakar untuk membahas masalah terkait ini, silang pendapat terjadi diantara mereka.

Sementara Hugo menyesap wangi anggur di gelas kacanya, netra hitamnya tidak lepas dari benda persegi yang menampilkan deretan berita sampah dimatanya. Punggunya menegap setelah Alijendro sang ajudan sampai pinggir sofanya.

"Dimana keponakan sialanku itu, kau membawa berita tentang itukan?"

Angguk pria gahar itu "saya tahu mereka tidak di meksiko sekarang, mereka ada di Bahamas sekarang"

"Untuk apa, berlibur? Yang benar saja setelah mereka membuat kekacauan besar mereka berhip ria dengan bersenang-senang!" Hugo mencengkram gelas wine berkelas di dunia berisikan Sauvignon blanc. Prankk... gelas putih itu terlempar ke TV yang menyala sampai pecah berserakan, menciptakan pusat retakan dialayar.

"Setelah menghianatiku apakah Avilla Garcia juga ikut kesana?"

"Tidak señor, tapi aku masih belum bisa menemukannya. Ku fikir dia tidak akan mampu bersembunyi lebih lama"

"Bunga beracun itu akan aku pangkas termasuk orang-orang yang menghianatiku dan berpihak pada Edrick" tangannya mengambil botol Sauvignon blanc mengamati label seolah orang yang dia benci ada disana "tanaman akan berproduksi maksimal jika batang yang tidak perlu, dipangkas. Kita hanya perlu menyisakan batang utama dengan begitu maka kelak akan muncul tunas baru dan batang-batang baru selanjutnya tentu akan muncul lebih banyak bunga dan buah. Dari sinilah muncul pepatah mati satu tumbuh seribu"

"Saya sangat setuju señor" Raut Alijendro nampak tidak terganggu akibat kemarahan tuannya, ketenangan pria itu patut diacungi jempol "kita punya hal baik dan buruk dari kekacauan ini. Hal baiknya Vastatrix menjadi kartel paling ditakuti dan disegani di daratan meksiko, bahkan setelah berita ini tersebar kartel Thrax mulai menarik anggotanya di perbatasan Juarez. Jalan penyelundupan kokain kita semakin lebar ditambah kartel lain mengikuti langkah Thrax untuk mundur" mendengarnya Hugo berfikir ulang, Alijendro melanjutkan "buruknya intelegen dan polisi yang menyelidiki kita semakin bertambah, bahkan mereka turut campur tangan mengambil penyelidikan ulang kasus lama tentang NAFTA yang sudah terkubur. Kasus itu mengingatkan kita tentang kerja sama pejabat terkait penyelundupan kokain dalam perdagangan bebas amerika utara itu. Saya rasa pemerintah mulai mencari-cari celah untuk membuka kesalahan kita dengan begitu tuntutan mereka semakin banyak dan kuat"

VASTATRIX Cartel (Complete)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora