VASTATRIX 26

738 52 4
                                    

Happy reading

Bintangnya ya. Makasih sayang

Nih visualnya Arllete Mazza

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Nih visualnya Arllete Mazza

***

Festival Dia de Los Muertos dirayakan di tiga kota Meksiko yaitu Pátzcuaro, Mixquic, dan Aguascalientes namun paling meriah terdapat di Aguascalientes. Kota yang terletak di sebelah utara dan berjarak sekitar 140 mil dari Guadalajara. Di sini, Dia de Los Muertos dirayakan sepanjang satu minggu penuh. Pada hari puncak akan dilangsungkan pawai tengkorak besar-besaran di sepanjang Avenida Madero. Mungkin gambarannya seperti yang ada dalam film Coco.

Jarak dari San Nicolas ke Aguascalientes sendiri sekitar 364 mil. Butuh waktu 6 jam lebih perjalanan dengan mobil. Itu memakan waktu banyak dan jelas itu hanya akal Miguel supaya tidak dibuat ribet oleh kelakuan Arllete. Sebelum mereka sampai ke tujuan pastilah orang-orang Edrick sudah menciduk mereka.

Dan ternyata benar dugaannya mereka dicegat oleh beberapa orang bertubuh besar dan berpenampilan garang. Mengatas namakan perintah Edrick itu membuat mereka tidak bisa membantah namun mereka sudah dibodohi dan ketika Miguel sadar bahwa para orang-orang itu bukanlah mafia Vastatrix disanalah mereka sudah dibawa masuk kedalam mobil dan diturunkan disebuah bangunan-bangunan kosong semacam tempat terbengkalai lagi, mungkin juga bekas pabrik atau malah ini sarang mereka.

"Apa ini jebakan, Kenapa kalian membawa kami memari?" Miguel bertanya pada salah seorang, sementara posisi mereka tengah di giring menuju dalam bangunan oleh beberapa orang besar.

"Otak mu cukup lambat pak tua. Jangan coba-coba melawan, pemenangnya sudah dipastikan" jawabnya tersenyum miring.

Glek, Arllete langsung pucat pasi pun dengan Dollares dan Yoseline. Pertanyaan yang bersarang di otak mereka terjawab sudah.

"Siapa yang menyuruh kalian melakukan ini?" Sosor gadis berambut pirang itu tanpa babibu.

"Tidak ada untungnya kami memberitahu mu, Señorita"

"Lalu untuk apa kalian membawa kami kemari"

"Dan itu itupun tidak termasuk hitungan, kami tidak dibayar untuk menjawab pertanyaan" lelaki di sampingnya tersenyum kecil "kecuali kau memberikan penawaran lebih dengan tubuh mu"

"Membusuk saja kau di neraka bersama tujuh keturunan mu"

"Gadis galak tapi aku suka, beri tahu aku jika mereka sudah selesai dengan mu, bekaspun aku tidak masalah" kekeh pria berjambang itu.

Arllete mendesis tajam, benci sekali dengan orang itu. Yoseline di peluk Dollares membantunya mensejajarkan langkah sementara dirinya dan Miguel jalan di depan.

"Maafkan aku Miguel, ini semua salahku sehingga kalian terlibat"

"Kita sama-sama berjuang. Bertahanlah Señorita, aku jamin akan ada orang yang menemukan kita" pak tua ini tersenyum menenangkan matanya memberi isyarat ke sakunya, benda persegi masih ada dikantongnya. Sepertinya para bandit sialan itu lupa akan itu untung saja ponsel Miguel sedang ada dalam mode sunyi sehingga panggilan yang masuk sejak tadi tidak ketahuan.

VASTATRIX Cartel (Complete)Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora