2.8

7.1K 2.1K 247
                                    

Hyunjin langsung sigap menangkap Heejin ketika Jaemin menyerahkan cewek itu kepadanya. Selekas memastikan bahwa Heejin berada ditempat yang aman, Jaemin menghampiri Jisung.



"Ini bukan ide yang bagus." Jisung berujar, sembari memeluk Han dengan takut.



Ya gimana gak takut, cahaya itu semakin dekat. Rasanya Jisung pengen kencing dicelana aja saking takutnya.



Jaemin keliatan santai, dia bahkan meletakan sikunya diatas bahu Jisung sok akrab. "Gapapa, gua jagain."ucapnya sambil nyengir lebar.



"Anjing, gampang banget lu ngomong."



"Percaya gak sama gua?"



"Enggak!" seru Jisung cepat.



Decakan halus mencelos dari bibir Jaemin, kedua sudut bibirnya melengkung kebawah. "Duh, sweetheart. Karena kita memutuskan untuk bekerja sama, kita harus saling percaya dong gimana sih."



Jaemin kemudian mundur beberapa langkah, membiarkan Jisung melawan dengan mesin kebanggaannya itu sendirian. "Sana lawan."



Entah kenapa Jisung gak suka ngeliat Jaemin ngomong begitu, seakan cowok itu tengah mencemoh dirinya dengan halus. Mau halus kek atau kasar kek, kalo judulnya ngeremehin Jisung gak suka.



Seoyeon menatap keduanya khawatir, buang waktu begini bener bener bahaya banget buat Jisung yang posisinya paling mendekati cahaya itu.



"Min, mesinnya belom siap. Tadi gue udah liat." jelas Seoyeon sembari melirik Jisung yang masih menatap Jaemin dalam diam.



Jaemin mendesah kecewa, "Ah payah, padahal gua expect sesuatu yang wah dari anak emas sekolah."


Tuhkan, liat aja senyumnya yang ngeselin abis. Bikin Jisung pengen lelepin ke rawa rawa aja. Tapi gajadi, soalnya Jaemin ngeluarin benda dari dalam sakunya.


Mic portable.


Awalnya Jisung gangerti kenapa Seoyeon menutup kedua telinganya, tapi sekarang dia ngerti. Jaemin teriak kenceng banget, mungkin kupingnya Jisung bakal berdarah abis ini karena cowok itu teriak disampingnya.



Sialan.



Makhluk didepan sana ambruk seketika, membuat Hyunjin dan Jisung saling melempar tatapan. Satu lagi fakta yang terungkap, Souls gak bisa denger suara bising.

[2] DISTANT SKY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang