PROLOG!

56.5K 3.2K 106
                                    

Dia Runa Asyabilla, parasnya ayu bermata bulat coklat dan memiliki kulit langsat khas wanita Indonesia. Kebanggaan sekolahnya, karena tak hanya paras saja yang sempurna. Dia cerdas dan sangat berprestasi. Sang dewi sekolah mungkin kata yang tepat untuk mendiskripsikan siapa dirinya.

Sepagi ini dia sudah sampai sekolah diantar oleh sopir pribadinya. Bukan karena sosoknya sebagai siswi teladan tapi hari ini dia mendapat jadwal piket pagi di kelasnya.

Suasana gedung sekolah masih tampak sepi, hanya beberapa siswa saja yang telah datang.

Perlahan ia tapaki koridor kelas yang kosong tanpa suara riuh para siswa yang biasanya membuat kebisingan. Namun mata indahnya tak sengaja menangkap seseorang. Tidak. Tapi dua orang seperti sepasang kekasih mungkin. Mereka sedang berdiri saling berhadapan dengan jarak yang amat dekat di koridor dekat gudang sekolah.

Runa menghentikan langkahnya sejenak tatapannya terus melihat kejadian di mana dua insan itu lakukan.

"Apa yang sedang mereka lakukan" gumamnya.

Pemuda tampan itu semakin mendekati gadis di hadapannya. Tangannya meraih pinggul si gadis. Wajah mereka sudah semakin mendekat dengan si pria memiringkan wajahnya.

"Astaga! Apa mereka gilaa. Berciuman di area sekolah, astaga" batin Runa berteriak kaget dan menutup mulutnya.

Akhirnya Runa melanjutkan arah menuju kelasnya dengan sedikit berlari. Dia sedikit kaget dengan apa yang sudah ia lihat. Mungkin sedikit berlebihan, tapi reaksinya ini juga alami dari dirinya.

Runa memang tergolong siswa populer-- fisiknya bisa dibilang sempurna. Banyak para siswa laki-laki yang mengincarnya. Tapi tak ada satu pun yang Runa terima, memandang pengorbanannya saja tidak.

Ya memang, Runa cantik-cantik tapi tidak pernah sama sekali merasakan yang namanya hubungan percintaan atau pacaran. Menurutnya hubungan seperti itu hanya membuang waktunya. Yang dia inginkan adalah waktu untuk belajar dan belajar. Dan untuk kejadian dia melihat adegan ciuman secara langsung seperti tadi mungkin membuatnya sedikit, risi?


Happy Reading Guys!
Semoga Nggak Berhenti di Chap Awal Bacanya..

And, Jangan Lupa Tekan Tombol Bintangnya.. Ya!

EVIL | Na JAEMINWhere stories live. Discover now